Hero Chong Fighter ML Terbaru Mobile Legends Jadi Naga, Gokil!

Update terbaru di Advanced Server Mobile Legends kehadiran hero fighter tarbaru yang bernama Chong - Black Dargon yang memiliki 3 mode bertarung dan bisa menjadi seekor naga!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada update terbaru di Advanced Server Mobile Legends menghadirkan hero fighter tarbarunya yang bernama Chong – Black Dargon. Hero Chong sendiri merupakan Fighter ML Terbaru Mobile Legends dan ia dapat berubah jadi Naga.

Hero satu ini cukup unik karena dapat berubah wujud menjadi seekor naga lho? Chong sendiri telah resmi dirilis dan dapat dimainkan di Advanced Server.

Baca juga: 8 Hero Solo Rank Terbaik Season 16 Mobile Legends

Bagi kalian yang menunggu di Original Server Mobile Legends harap bersabar ya, Hero ini nantinya akan dirilis setelah Luo Yi yang bakal dirilis tanggal 16 Mei mendatang, jadi kemungkinan besar Chong akan menyambangi Original Server sekitar dua bulan lagi.

Chong sendiri merupakan bangsa dari ras yang sama dengan Baxia, Ling, Change dan Wanwan yakni Dragon Altar. Mereka belajar dari guru yang sama yakni Great Dragong.

Baca juga: Build Item Johnson ML, Tank Mobile Legends Paling Keras

Dalam ceritanya, Chong dulunya sangat baik namun ia sangat serakah dan mengubahnya menjadi sosok yang jahat dan bertujuan untuk menguasai Dragon Altar Candia Riverlands.

Chong Merupakan Rival Zilong Mobile Legends

Masih dalam cerita tersebut, Chong merupakan pesaing dari Zilong, dan kabarnya Zilong juga akan mendapatkan Revamp pada update mendatang. Revamp satu ini tentu saja kami sangat setuju, pasalnya ia cukup jarang dimainkan. Dengan adanya revamp, maka ia dapat kembali berjaya seperti pada masanya.

Chong memiliki efek animasi yang sangat keren. Ketika dirilis nanti sepertinya hero satu akan menjadi sangat OP dan memiliki skill Crowd Control yang baik.

Bahkan ketika menggunakan Ultimatenya, Chong dapat berubah menjadi seekor naga layaknya seperti Kaido di One Piece!.

Yang paling menarik, ketika dalam Mode tersebut, Chong tak dapat menerima damage apapun lho. Ia dapat mengejar daan mengacau formasi musuh.

Baca juga: Build Item ML Akai, Tank Paling Rusuh Mobile Legends

Selain itu, terlihat dalam Gameplay tersebut Chong memiliki 3 mode sekaligus. Pertama mode normal yang merupakan manusia, kedua mode naga yang sangat keren, dan kode mode gabungan antara naga dan manusia.

Tentunya, SERANGANNYA OVERPOWER!

Dengan hanya melihat ketiga mode tersebut saja sudah sewajarnya jika hero satu ini pastinya sangat OP!.

Terlebih, semua skill yang dimiliki Chong sangat menyebalkan. Mulai dari Efek Slow, Knock Up, Knock Back dan juga Stun dimilikinya. Secara kesuluran memang hero satu akan menjadi sangat ganas di Mobile Legends.

Baca juga: Build Item Gatotkaca ML, Hero Mobile Legends Paling keras!

Chong sendiri memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Untuk skill pasifnya sendiri dapat digunakan untuk memberikan damage tamabhan sesuai dengan HP yang dimiliki musuh yang telah bekurang. Bahkan jika musuh mati, maka skill passive Chong akan menambah HP yang dimilikinya, Sehingga akan HP Chong akan terisi kembali.

Nah menurut kalian, bagaiman dengan hero fighter terbaru yang satau ini? Menurut kami sih Chong terlalu OP ya. Dengan semua skill tersebut kemungkinan Moonton akan memberikan perubahan lagi pada update mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!