esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Pro Terbaru Offlaner Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Kali ini kami beberapa Cara Pro Terbaru Offlaner Mobile Legends. Untuk kalian yang belum mengerti tentang tugas seorang Offliner, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para player Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi nya dengan istilah Ofllaner. Offlaner adalah peran dari seorang hero yang ditempatkan untuk menjaga lane atas. Kali ini ada Cara Pro Offlaner Mobile Legends yang harus kalian tau.

Offlaner menjadi basis pertahanan sekaligus basis penyerangan yang ada di lane atas. Untuk menjadi seorang offlaner di Mobile Legends tidaklah mudah dan diperlukan skill yang cukup mumpuni.

Skill yang cukup mumpuni itu dapat membantu mempertahankan satu lane karena pada dasarnya Offlaner selalu dibiarkan solo dalam melakukan perannya, sehingga akan sangat sering terkena ganking oleh musuh.

Sudah dipastikan seorang Offlaner akan menjadi langgangan Ganking. Oleh karena itu kamu harus menguasai skill yang cukup mumpuni untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara Pro Offlaner Mobile Legends

Kali ini kami beberapa tugas Offlaner Mobile Legends. Untuk kalian yang belum mengerti tentang tugas seorang Offlaner, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: Hanzo Insidious Tutor, Skin ML Terbaru Mirip Kaneki Mobile Legends

Menjaga Off Line (Lane Atas)

Menjaga Off Line atau yang lebih biasa disebut sebagai Lane atas adalah salah satu tugas yang harus dilaksanakan dengan baik oleh Seorang Offlaner. Keberhasilan seorang Offlaner dalam menjaga Lane nya dapat mempengaruhi kemenangan dari sebuah Tim.

Dibutuhkan juga skill yang mumpuni untuk menjaga lane atas ini karena biasanya seorang Offlaner harus bermain sendiri dalam menjaga Lane nya.

Perluas Wilayah Farming

Tugas Offliner Mobile Legends

Seorang Offlaner juga memiliki tugas untuk memperluas wilayah farming. Offlaner dapat melakukan jungling di Kawasan jungle milik musuh.

Dengan menghabiskan jungle milik musuh tentu akan membuat Gold tim musuh akan tertinggal. Dengan begitu peluang untuk mendapatkan kemenangan menjadi terbuka lebih besar.

Baca juga: Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends

Push Turret Musuh

Push turret musuh juga menjadi tugas penting yang harus dilaksanakan oleh seorang Offlaner dengan baik. Dengan melakukan Push terhadap Turret musuh maka akan mendapatkan tambahan Gold untuk tim kamu.

Selain itu jika posisi turret yang ada di lane Kalian sudah dimenangkan, Seorang Offlner dapat melakukan tugas penting selanjut nya yaitu Join war.

Baca juga: Skin ML Zodiac Karina Gemini Halo Mobile Legends, Jadi Makin Cantik!

Pantau dan Serang Turtle

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Memantau dan menyerang Turtle juga merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Offlaner. Hal itu dikarenakan Lane yang dijaga oleh seorang Offlaner letaknya sangat dekat dengan posisi Turtle. Oleh karena itu seorang Offlaner juga harus pandai dalam memantau Turtle agar tidak dicuri oleh musuh kalian.

Join War untuk Membantu Tim

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Setelah posisi turret di Lane atas telah dimenangkan oleh Offlaner dengan catatan Turret musuh telah banyak yang hancur, maka seorang Offlaner dapat melakukan tugas selanjutnya yaitu Join war untuk membantu tim.

Offlaner juga memiliki damage yang cukup besar untuk membantu war. Hal itu tentu dapat membantu tim kalian untuk memenangkan war yang sedang berlangsung.

Baca juga: Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends, sang Naga Api

Nah itulah ulasan mengenai tugas Offlaner Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga dengan membaca artikel ini kalian dapat lebih mengerti tentang tugas dari seorang Offlaner ya. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!