5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML)

Sangat sulit bermain melawan Zilong di Early game karena dirinya memiliki CC yang kuat dan juga damage sustain yang tinggi, tapi lebih berbahaya lagi di late game.

Ada Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML) yang harus kalian ketahui. Hero Fighter seperti Zilong memiliki damage sustain yang tinggi untuk bisa terus menyerang musuh dengan cepat, biasanya bermain di Offlaner. Hero seperti ini biasanya sangat sulit untuk dilkalahkan karena memiliki durability yang tinggi dan damage yang tinggi juga.

Sangat sulit bermain melawan Zilong di Early game karena dirinya memiliki CC yang kuat dan juga damage sustain yang tinggi, tapi lebih berbahaya lagi di late game. Maka dari itu, hero seperti Zilong harus ditangani dengan baik sebelum hero tersebut jadi.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian gunakan. Hero yang satu ini memang sangat kuat dan sulit dikalahkan, tapi item yang ada di bawah ini akan mempermudah kalian dalam melawannya.

5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML)

Zilong adalah hero fighter dengan daamge sustain yang tinggi berkat skill pasif yang dimilikinya. Zilong juga memiliki skill yang bisa menarik musuh kebelakangnya juga skill yang bisa membantunya dalam mendekati musuh.

hero yang satu ini sangatlah agresif dalam menyerang musuh, membuatnya menjadi salah satu hero fighter yang sulit untuk di jauhi. Namun, Zilong tidak memiliki skill escape sehingga membuatnya sangat sulit untuk lari dari musuh.

Bila kalian melawan Zilong di early game, kalian jangan maju dengan sembarang melainkan kalian pancing terus Zilong terus untuk keluar dari jarak tower. Dengan begitu, kalian bisa melawan Zilong dengan lebih mudah.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan salah satu dari 5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML) yang ada di bawah ini. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa melawan Zilong dengan lebih mudah. Tentunya, kalian bisa menggunakan salah satunya saja.

Warrior Boots

Stats
+22 Physical Defense
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Valor: Physical Defense will be increased by 5 for 25s for each basic attack received, capped at 25

Warrior Boots adalah sepatu yang mungkin akan cocok untuk kalian gunakan, karena item ini akan memberikan kalian tambahan Physical damage. Jadi, kalian bisa menahan serangan Zilong dengan lebih baik, dan juga mendapatkan Movement speed.

Item ini juga akan meningkatkan physical defense kalian pada setiap basic attack yang kalian terima. Karena Zilong bermain dengan mengandalkan serangan bawsic attack, skill dari item ini akan terus menyala dengan mudah.

Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML) Brute Force Breastplate

Stats
+750 Health Points
+50 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Brute Force: Basic attacks or skills will raise hero’s Movement SPD by 6%, Armor and Magic RES by 4%. Last 4s. Stack up to 5 times.

Item yang akan membantu kalian dalam menyerang juga menahan serangan musuh ini, menjadi salah satu dari 5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Sebab, item ini akan meningkatkan Physical defense kalian.

Tidak hanya itu, ketika kalian menyerang musuh dengan basic attack atau Skill, Movement speed, armor dan juga magic res kalian akan bertambah sehingga cukup untuk menahan serangan zilong dan juga menyerang balik.

Blade Armor

Stats
+90 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Bladed Armor: When receiving Basic Attacks, reflects 25% of the damage taken (excluding damage reduction) to the attackers, slowing them down by 15% for 1s.

Item yang satu ini memang lebih baik digunakan untuk hero tank atau hero dengan durability yang tinggi. Namun, Blade armor menjadi salah satu dari 5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML), yang akan cocok digunakan dalam melawan Zilong.

Item ini akan memberikan kalian skill pasif yang dimana serangan basic attack musuh yang menyerang kalian damagenya akan dikembalikkan sebesar 25%. Tidak hanya itu, mereka juga akan terkena slow jadi kalian bisa mengejarnya kembali.

Wind of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Item yang satu ini menjadi salah satu item wajib untuk hero marksman dalam melawan Zilong, karena memiliki stat yang kuat untuk menyerang musuh dan skill pasif untuk menghindari serangan musuh juga. Salah satu dari 5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML) yang wajib digunakan.

Item ini memiliki skill pasif yang akan membuatt semua serangan physical damage yang kalian terima hilang. Jadi, kalian bisa menghindari hampir semua serangan Zilong. Namun, item ini lebih efektif digunakan oleh hero marksman.

Antique Cuirass

Stats
+900 Health Points
+6 Health Regeneration
+60 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Deter: When enemy heroes attack, reduce their Physical ATK and Magic Power by 5%. Last 2s. Stacks up to 4 times.

Item yang satu ini mungkin lebih digunakan untuk hero tank atau fighter karena item ini akan memiliki stat yang akan meningkatkan HP dan juga Defense kalian. Jadi, tidak ada stat yang akan meningkatkan damage untuk kalian gunakan.

Namun, item ini memiliki skill pasif yang akan menurunkan physical atk dan magic power musuh, sehingga Zilong tidak memberikan damage yang tinggi pada kalian. Item ini pasifnya bisa di stack sebanyak 4 kali dan pastinya scaling dari item ini cukup tinggi.

Itulah tips mengenai 5 Item Counter Zilong Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Zilong menjadi salah satu hero Fighter dengan Sustain damage yang tinggi, tapi tidak memiliki escape yang baik sehingga membuat kalian menjadi mudah untuk menyerangnya.

Dengan menggunakan salah satu dari 5 item tersebut, kalian bisa lebih mudah dalam melawan Zilong pastinya. Pastikan kalian menggunakan item yang tepat dengan hero yang kalian gunakan, agar efek dari itemnya bisa kalian gunakan dengan efektif.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie