5 Item Counter Natan Mobile Legends (ML)

Moonton memang seringkali melakukan ini dengan merilis hero sangat OP agar memancing orang membelinya. Nantinya juga akan di nerf setelah banyak yang beli. Tapi untuk kalian yang agak kesal dengan Natan, bisa nih gunakan beberapa item ini.

Natan saat ini jadi buah bibir komunitas Mobile Legends karena terlalu OP. Ada beberapa item counter Natan Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan dan mungkin akan membantu.

Moonton memang seringkali melakukan ini dengan merilis hero sangat OP agar memancing orang membelinya. Nantinya juga akan di nerf setelah banyak yang beli. Tapi untuk kalian yang agak kesal dengan Natan, bisa nih gunakan beberapa item ini.

Natan sangat kuat dari segi DPS miliknya yang relatif stabil dan sangat tinggi. Terlebih lagi DPS miliknya ini hybrid yang mana mencapur physical dan juga magical damage yang sulit sekali ditahan.

Tapi tenang karena ada beberapa item yang setidaknya bisa membantu kalian melawan Natan. Item-item ini setidaknya bisa meringankan beban kalian ketika melawan hero super OP.

Item Counter Natan Mobile Legends (ML)

Ada beberapa item yang bisa kalian manfaatkan ketika melawan Natan. Yang paling penting kalian bisa mengatasi damage tingginya ini yang berasal dari auto attack miliknya yang sangat mengerikan.

Oleh sebab itu langsung saja kalian pahami beberapa item counter untuk Natan disini. Cukup penting untuk kalian pahami dan bisa kalian lihat dibawah ini;

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Oracle bisa jadi item pilihan kalian jika kalian menggunakan hero yang memiliki heal, spellvamp, atau shield yang kuat. Hal ini bisa membantu kalian untuk melawan Natan nantinya dan item counter Natan Mobile Legends (ML) yang kuat.

Item ini bisa memberikan heal dan shield yang cukup baik terutama bagi hero yang membutuhkannya. Kalian bisa selamat dari serangan Natan lebih lama yang mana cukup membantu. Oracle ini sangat membantu sekali saat melawan hero natan yang sangat hero OP ini, item ini sangat bagus digunakan untuk fighter yang memiliki spellvamp atau heal dan bisa digunakan juga untuk tank magic seperti esmeralda yang memiliki shield yang cukup bagus, akan sangat mudah melawan hero natan yang sangat OP ini.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

Dominance Ice bisa membantu kalian karena item ini memberikan armor yang tidak begitu buruk. Tetapi yang akan kalian incar dari item ini adalah efek pasif unik yang diberikan item Dominance Ice.

Item ini bisa memberikan penurunan ASPD kepawa lawan dan juga regen mereka yang mana akan sangat membantu ketika melawan Natan sebagai fighter ataupun tanker nantinya di Mobile Legends. Maka dari itu kalian harus wajib membawa item dominance ice ini saat melawan natan atau hero marksman yang memiliki ASPD.

Blade Armor

Stats
+90 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Bladed Armor: When receiving Basic Attacks, reflects 25% of the damage taken (excluding damage reduction) to the attackers, slowing them down by 15% for 1s.

Blade armor memberikan armor murni yang sangat tinggi dari stat dasarnya saja. Tetapi tidak hanya itu saja karena kalian akan membutuhkan efek pasif unik dari Blade Armor yang mendapatkan revamp.

Efek item ini akan membalikan damage auto attack kepada sumbernya yang mana bisa sangat sakit damagenya. Tidak hanya itu, efeknya juga akan slow yang mana cocok ketika melawan Natan dan item counter Natan Mobile Legends (ML) yang kuat. Item ini sangat cocok sekali digunakan untuk fighter dan tank untuk menahan damage yang diberikan natan tesebut.

Blade Of Heptaseas

Stats
+250 Health Points
+70 Physical Attack
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the nect Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 240 plus 60% Physical Attack.

Heptaseas merupakan item burst yang sangat kuat jika digunakan dengan hero yang benar. Damage tingginya bahkan bisa dinikmati dari early game sampai late game yang mana cukup berguna.

Beberapa hero assassin dan fighter bisa menggunakan item ini ketika melawan Natan. Damagenya sangat tinggi dan cocok digunakan ketika memberikan burst kepada hero yang satu ini. Karena item heptaseas ini pun memiliki damage yang tinggi sangat cocok digunakan oleh hero assasin dan fighter saat melawan natan dalam satu lane,maka dari itu item ini sangat cocok mengcounter hero natan.

Calamity Reaper

Stats
+70 Magic Power
+100 Mana
+6 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Calamity: In 3s after using the skill, the casters next Basic Attack deals additional True Damage as much as 120% of Magic Power with a cooldown of 1.5s. Then briefly gains 10% Movement Speed

Calamity Reaper sangat kuat jika digunakan hero-hero mage damage dealer seperti Harith. Item ini bisa memberikan damage yang tidak main-main loh dan cocok digunakan melawan Natan.

Dengan Calamity Reaper kalian bisa melumat Natan lebih konsisten lagi yang mana akan sangat berguna. Natan harus di burst agar dirinya lebih cepat mati karena bisa berbahaya nantinya. Maka dari itu kalian yang sering memakai hero mage damage dealer jangan lupa kalian harus memakai item Calamity Reaper ini, supaya kalian saat melawan natan  akan mudah untuk dibunuh dengan item ini.

Itulah item counter Natan Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Natan sangat kuat saat ini tetapi bukan berarti dirinya tidak bisa dilawan. Selain item ada juga beberapa hero counter Natan yang bisa kalian manfaatkan.

Marksman dengan DPS tinggi biasanya mudah di takedown di early game. Kalian harus aktif di early game ini dengan terus-menerus mengincar Natan yang mana sangat penting dilakukan para ganker dan assassin.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram dan Youtube.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie