Bedanya Damage Over Time dan Burst Damage Mobile Legends?

Kali ini pengertian Damage Over Time dan Burst Damage yang merupakan Istilah yang sering kalian temui di Mobile Legends. Player ML wajib tahu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada game MOBA tentu banyak sekali isitilah yang digunakan dalam suatu gameplay. Diantara banyak nya istilah yang ada yang para pemula di mobile legends harus mengetahuinya. Salah satunya adalah DOT dan juga Burst Damage.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai pengertian damage over time dan burst damage. Sebelum itu kalian perlu mengetahui apa itu damage terlebih dahulu.

Apa itu Damage di Mobile Legends

Damage adalah angka dari serangan yang kamu lancarkan kepada musuh. Damage yang diberikan kepada musuh akan mengurangi jumlah HP yang dimilikinya. Jika damage terus-teruan diterima maka HP akan habis dan saat itulah musuh akan mati.

Nah itulah pengertian dasar dari damage. Setalah kalian mengetahui itu yuk langsung saja simak ulasan mengenai perngertian damage over time dan burst damage. Simak ulasan nya dibawah ini ya!

Baca juga: 7 Strategi Teamfight Selena Mobile Legends, Killer ML Mematikan!

Pengertian Damage Over Time dan Burst Damage

Pada game Mobile Legends kalian ketahui bahwa ada dua tipe damage yang sering ditemui dalam suatu game. Kedua tipe damage itu adalah damage over time dan burst damage.

Baca juga: Build Item Nana Marksman ML Tersakit Mobile Legends

Damage Over Time

Pengertian Damage Over Time dan Burst Damage Mobile Legends

Damage over time adalah tipe damage yang membutuhkan selang waktu untuk mencapai jumlah damage keseluruhan nya. Damage over time biasanya memiliki jumlah damage yang lebih besar daripada burst damage.

Contoh sederhana dari damage over time adalah efek dari suatu poison yang akan memberikan damage dalam selang waktu tertentu. Perlu kalian ketahui bahwa damage over time tidak dapat digunakan untuk membunuh musuh yang ada secara instant. Selang waktu sangat dibutuhkan untuk memberikan jumlah damage yang cukup besar.

Baca juga: 3 Item Kombo Heal Sustain Mobile Legends

Burst Damage

Pengertian Burst Damage

Burst damage adalah tipe damage yang dapat memberikan jumlah damage yang besar secara langsung. Berbeda dengan damage over time yang memerlukan selang waktu tertentu untuk menghasilkan jumlah damage yang besar.

Baca juga: 3 Item ML Counter Terbaik dan hero Counter Pick di Mobile Legends

Menggunakan burst damage dapat dengan mudah untuk membunuh musuh secara instant. Biasanya hero burst damage ini adalah hero dengan role mage dan assassin yang dapat dengan mudah membunuh musuhnya dengan sekali kombo.

Namun perlu kalian ketahui bahwa burst damage sangat bergantung sekali pada mana. Jadi kalian perlu menghitung mana yang dimiliki sebelum melancarkan burst damage kepada lawan.

Baca juga: Tips Bermain Brawl ML di Mobile Legends, BP Auto Penuh dan Mudah!

Nah itulah ulasan mengenai pengertian damage over time dan burst damage dalam game MOBA. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua serta dapat menjadi sumber refferensi yang bagus untuk kalian ya! Sekian dan Terimakasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!