6 Hal Wajib Saat Melakukan Ganking Mobile Legends (ML)

Kali ini beberapa hal yang wajid dikuasi ketika kalia ingin melakukan ganking di Mobile Legends. Yuk simak apa saja tipsnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat mengandalkan individual skill dan juga kerja sama tim yang baik. Individual skill menjadi sangat penting karena dapat berguna ketika kalian dihadapkan dengan situasi satu lawan satu dengan lawan dalam satu lane. Sedangkan kerja sama tim bermanfaat untuk melakukan rotasi dan ganking mobile legends kepada hero tim lawan. Nah, kali ini kami akan membahas tentang Hal Wajib Saat Melakukan Ganking Mobile Legends.

Penguasaan makro dan mikro dalam game Mobile Legends sangat penting karena dapat mempengaruhi gameplay kalian. Contohnya penguasaan map dan penguasaan hero yang digunakan, ketika kalian menguasai kedua hal itu dengan sangat baik maka gameplay akan terasa lebih mudah. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang hal yang perlu diperhatikan saat Melakukan ganking Mobile Legends.

Baca juga: 5 Hero Mage Mobile Legends Yang Bisa Jadi Support ML

Hal Wajib Di Kuasai Saat Melakukan Ganking Mobile Legends

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu ganking, ganking adalah taktik gameplay Mobile Legends berupa bentuk serangan secara diam-diam dan bersamaan untuk membunuh hero tim lawan. Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja hal yang wajib diperhatikan saat melakukan Ganking Mobile Legends, yuk Langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Baca juga: 5 Combo Skill Hero Mobile Legends Terbaik!

Berkumpul Minimal dengan Dua Hero untuk Ganking

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Basic dari ganking adalah menyerang musuh secara bersamaan dan secara diam-diam. Pada dasarnya kalian cukup berkumpul minimal dengan dua hero rekan setim untuk melakukan ganking. Ganking akan optimal dan musuh dapat langsung di instant kill jika kalian berkumpul dengan dua hero rekan setim. Pastikan kalian menggunakan hero tipe pemberi damage besar agar ganking dapat berjalan dengan baik.

Baca juga: Tips Memutar Lucky Box Mudah Di Mobile Legends, Cara Yag Auto Dapet!

Mengintai Posisi Hero Lawan yang Bermain Solo

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Biasanya hero yang sering kena ganking adalah hero yang bermain solo dalam satu lane. Hal itu dikarenakan akan lebih mudah membunuh hero musuh yang bermasin solo dalam satu lane. Intai posisi hero musuh yang bermain secara solo dengan baik dan benar. Hal itu menjadi dasar tips untuk ganking agar dapat berhasil dengan baik.

Melakukan Rotasi yang Baik

Melakukan rotasi yang baik harus kalian lakukan setelah mengintai posisi hero lawan yang bermain secara solo. Pastikan dalam melakukan rotasi pergerakan kalian tidak diketahui oleh hero lawan yang kalian incar. Manfaatkan rumput yang ada dalam game Mobile Legends untuk ambush. Hal itu jika dimanfaatkan dengan benar akan memudahkan kamu dalam melakukan ganking

Incar Hero Core Tim Lawan

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Ganking juga sangat disarankan untuk mengincar core tim lawan. Dengan melakukan ganking pada hero core tim lawan maka akan membuat nya menjadi kesulitan untuk berkembang baik dari segi gold maupun segi exp yang didapatkan nya. Dengan begitu hero core lawan tidak akan jadi dengan cepat dan itu sangat menguntungkan untuk tim kalian karena dapat memenangkan war dengan mudah.

Baca juga: 8 Hero Prioritas Buff Merah Mobile Legends

Memperhitungkan Timing yang Tepat saat Ganking

Memperhitungkan timing dengan tepat saat melakukan ganking juga menjadi faktor penentu keberhasilan dari ganking. Ketika skill semua tersedia dan hero tim lawan yang kalian incar berada dalam offside posisition maka itu adalah timing yang tepat melakukan ganking. Dengan begitu ganking akan berjalan dengan lancar dan berhasil.

Maka dari itu untuk menjalankan strategi ganking ini cukup mudah jika kamu sudah mengerti step by step melakukan ganking. Paham akan timing dan membaca situasi yang tepat merupakan langkah awal yang paling menentukan agar ganking berhasil dengan sempurna. Incar hero musuh yang sedang sendirian, kemudian kepung dia dan serang bersamaan.

Nah itulah hal yang perlu diperhatikan saat melakukan ganking Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!