7 Hero Wajib Ban Season 22 Mobile Legends (ML)

Kasarnya sih hero-hero ini haram karena jika tidak kena banned, ya mereka langsung diambil first pick. Hal ini alasannya jelas, mereka merupakan hero-hero yang terlalu kuat dan sangat disayangkan jika tidak digunakan.

Jika kalian main rank di Mobile Legends mungkin sadar ada beberapa hero yang, wajib hilang dari match. Seringkali masuk “kandang,” hero wajib ban season 22 Mobile Legends (ML) ini banyak yang takut.

Kasarnya sih hero-hero ini haram karena jika tidak kena banned, ya mereka langsung diambil first pick. Hal ini alasannya jelas, mereka merupakan hero-hero yang terlalu kuat dan sangat disayangkan jika tidak digunakan.

Setuju atau tidak mungkin akan relatif ya jika berbeda dengan kalian. Hal ini yang saya rasakan ketika bermain di rank Mythic dimana tidak jauh berbeda bahkan dengan rank dibawahnya. Anggap saja hero-hero ini dipenjara dan jika keluar langsung direbut.

Nah tentunya kalian penasaran kan kira-kira siapa saja hero yang seringkali masuk ban saat ini. Akan sangat menarik untuk kita kulik bersama nih bagi kalian yang mungkin penasaran saat ini siapa saja kira-kira.

Hero Wajib Ban Season 22 Mobile Legends (ML)

Para hero-hero ini bisa dibilang merupakan hero andalan dari role mereka. Sangat sulit juga melawan hero-hero ini jika kalian tidak berencana melakukan hard counter atau bermain di team yang kompak.

Berikut adalah beberapa heronya;

Mathilda

Mathilda bisa dibilang langganan di ban juga saat ini. Hal ini karena dirinya agak overtune dengan damage dan kapabilitas support tingginya. Terutama di team yang kompak, hero ini sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja senagai hero wajib ban season 22 Mobile Legends.

Paquito

Tentunya salah satu preman sidelane ini wajib di ban. Paquito sangat mengerikan karena saat ini dirinya hampir tidak mungkin kalah lane. Ya, damage dan sustain miliknya terlalu tinggi dan selalu dominan di sidelane.

X-Borg

Sama dengan Paquito, X-Borg juga seringkali dikatakan sebagai preman sidelane. Yang membuatnya mengerikan adalah damage dan pokenya dan fakta bahwa X-Borg bisa mengisi jungle juga jika dirinya ingin. Salah satu hero wajib ban season 22 Mobile Legends yang sangat kuat.

Saber

Saber sebenarnya tidak terlalu kuat, tapi di solo rank dirinya cukup mengganggu. Saber memiliki damage single target yang sangat tinggi dan bisa menjadi salah satu ancaman ketika bermain di lane nantinya.

Phoveus

Phoveus biasanya kena banned karena dirinya bisa melawan banyak hero sekaligus tanpa kerepotan. Selain itu Phoveus hampir mengcounter semua hero META saat ini yang mana tentunya membuat dirinya kena ban terus.

Barats

Barats saat ini terlalu kuat dan overtune juga dengan sustain dan damage tingginya. Barats sangat kuat ketika mengisi jungle ataupun sidelane yang mana bisa sangat mengganggu. Terutama ketika dirinya bermain jungle.

Harley

Selanjutnya ada Harley yang kalian pasti paham alasan utama mengapa hero ini kena ban terus. Harley memiliki damage yang sangat tinggi dan memang sangat menganggu. Baik sebagai jungle atau mid dirinya sangat kuat.

Nah itulah hero wajib ban season 22 Mobile Legends yang tentunya sangat kuat. Seringkali tidak muncul di game karena kena ban terus, mereka juga langsung di auto pick jika tidak ada yang melakukan ban.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie