siapa

5 Item Counter Zhask Mobile Legends (ML)

Dirinya memang sangat mengganggu jika dibiarkan begitu saja terutama dengan poke dan harassnya. Bagi beberapa hero yang tidak memiliki mobilitas tinggi, tentunya akan sangat sulit. Apalagi Zhask terkadang bermain terlalu aman.

Zhask sebagai mage terkadang cukup mengganggu dari damage miliknya yang tinggi dan skillsetnya. Tapi tenang saja, karena ada item counter Zhask Mobile Legends (ML) yang terbilang efektf untuk kalian gunakan kok.

Dirinya memang sangat mengganggu jika dibiarkan begitu saja terutama dengan poke dan harassnya. Bagi beberapa hero yang tidak memiliki mobilitas tinggi, tentunya akan sangat sulit. Apalagi Zhask terkadang bermain terlalu aman.

Tapi tenang saja karena ada beberapa item yang bisa membantu kalian kok. Tapi masalahnya, melawan Zhask akan sulit dicounter dari item saja. Dirinya lebih cocok dicounter dari cara bermain karena kalian harus paham makro.

Oleh sebab itu selain kalian pahami item-item counter ini kalian juga harus pahami gaya bermain yang tepat. Kombinasi hero, item, dan gaya bermain yang tepat bisa mendorong kalian ke kemenangan yang lebih mudah.

Item Counter Zhask Mobile Legends (ML)

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Nah hero yang terkenal berkat memiliki Joni yang sakit ini tentunya wajib kalian waspadai. Hal ini karena Zhask bisa jadi ancaman di mid dan late game karena scaling tingginya dan damage yang bisa dirinya berikan.

Bagi kalian yang penasaran langsung saja cek disini nih. Tanpa basa-basi lagi berikut adalah beberapa item yang bisa kalian manfaatkan sebagai counter Zhask di Mobile Legends;

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Oracle tentunya bisa jadi hal yang sangat baik bagi penggunanya ketika melawan Zhask. Hal ini karena Zhask murni memiliki damage magic yang juga cukup sakit berkat ASPD-nya. Dengan Oracle kalian bisa menelan banyak damage magic lebih baik.

Tidak hanya itu saja, Oracle juga wajib digunakan oleh hero heal dan shield. Hal ini berkat pasif yang ditawarkan karena bisa memberikan tambahan kekuatan dari kedua aspek tersebut. Tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja dengan item counter Zhask Mobile Legends (ML) ini.

Athena’s Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Selain Oracle kalian juga bisa beli Athena’s Shield untuk hero kalian. Item ini juga relatif lebih universal karena efeknya tidak begitu bergantung kepada hero yang menggunakannya. Beberapa marksman bahkan menggunakan item ini sebagai tech build.

Dibandingkan Oracle, dari atas kertas item ini lebih kuat karena memberikan stat yang lebih baik. Berterima kasih kepada pasifnya yang cukup kuat untuk meningkatkan magic resist kalian dengan shield yang muncul.

Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Bagi para tanker, item Radiant Armor bisa jadi alternatif atau tambahan selain dua sebelumnya. Item baru ini bisa dikatakan sebagai item yang valuenya sangat tinggi. Hal ini berkat stat yang sangat tinggi dan juga pasif yang mengerikan.

Pasif item ini akan menguatkan penggunanya jika terus-menerus diserang magic damage. di full stack kalian bisa mendapatkan magic damage reduction yang tinggi. Ingat ini bukan magic resist melainkan reduction yang berarti lebih kuat di late game, salah satu item counter Zhask Mobile Legends (ML) terbaik.

Rose Gold Meteor

Stats
+30 Magic Defense
+60 Physical Attack
+5% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Lifeline: Once the hero’s HP falls below 30%, they generate a shield that absorbs 510~1350 damage (increases with level) and increases their Magic Defense by 25. The Shield lasts for 3s. This effect has a cooldown of 40s.

Bagi hero marksman yang kesulitan melawan Zhask, bisa gunakan RGM yang tidak begitu buruk. Memang dibandingkan item anti magic lainnya, item ini kurang begitu kuat tetapi lebih baik dibandingkan tidak menggunakan apa-apa. Manfaatkan item counter Zhask Mobile Legends (ML) ini.

RGM juga memiliki stat yang tidak begitu buruk kok. Kalian bisa mendapatkan magic defense dan juga DPS tambahan berkat attack dan lifesteal. Jadi item ini bisa kalian tech ketika melawan Zhask jika kesulitan melawannya.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Sayangnya bagi beberapa hero mage, akan sangat sulit melawan Zhask. Hal ini karena Zhask sulit dilawan karena bisa kabur ke Joni miliknya itu. Selain itu item magic tidak ada yang juga item magic sehingga akan kesulitan.

Tetapi kalian bisa beli Winter Truncheon ketika melawan Zhask. Item ini setidaknya bisa mengulur waktu dan menghindari damage tinggi dari Zhask. Tapi beberapa hero yang tidak memiliki mobilitas akan kesulitan nantinya.

Itulah beberapa item counter Zhask Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Tidak mudah melawan hero ini memang mengingat dirinya juga sulit sekali dilawan. Terlebih tanpa persiapan yang tepat ketika bermain nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie