Item Mobile Legends Berserk’s Fury, Untuk Hero ML Apa Saja?

Banyak tipe Item yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan, salah satunya Physical. Untuk karakter yang memiliki tipe serangan Physical, gunakan item yang cocok saja. Stat seperti Physical Penetration, atau Critical

Disini kami akan membahas mengenai Item Mobile Legends Berserk’s Fury dan hero ML apa saja yang cocok gunakannya. Mobile Legends memiliki banyak item yang bisa kalina gunakan, untuk meningkatkan kekuatan Hero kalian. Setiap dapat meningkatkan stat yang berbeda-beda, dan beberapa memiliki Passive dan aktif yang berbeda-beda. Dengan menggunakan item yang benar, kalian bisa membuat hero kalian menjadi lebih kuat.

Saat kalian bermain Mobile Legends, kalian akan membutuhkan Gold dan Exp untuk memperkuat Hero kalian. Kalian bisa membeli item dengan menggunakan Gold, untuk memperkuat karakter kalian juga. maka dari itu, Gold juga penting ketika kalian bermain Mobile Legends. banyak item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, dan setiap player masing-masing hanya bisa menggunakan 6 item saja pada satu game. Jadi, kalian harus membeli item yang penting saja, agar kalian bisa melawan musuh dengan lebih mudah lagi.

Banyak tipe Item yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan, salah satunya Physical. Untuk karakter yang memiliki tipe serangan Physical, gunakan item yang cocok saja. Stat seperti Physical Penetration, atau Critical bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Salah satu item yang meningkatkan Critical damage adalah Berserk Fury’s. Item ini sangatlah cocok untuk hero yang memiliki Critical yang tinggi dan memiliki Critical Chance yang tinggi juga.

Dengan kami akan membahas mengenai Item Mobile Legends Berserk’s Fury, Item Critical. Item ini tidak hanya bisa meningkatkan Critical kalian saja, Namun ada pasif lain yang membuat hero kalian menjadi lebih kuat lagi pastinya.

Item Mobile Legends Berserk’s Fury

Atribut Pasif Unik
+65 Physical ATK
+25% Crit Chance
+40% Crit Damage
Kemampuan Pasif – Doom
Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

Item Berserks Fury adalah item yang kuat dengan Critical damage yang tinggi. Item ini cocok untuk karakter yang mengandalkan Critical dan sangat membantu untuk FIghter juga ternyata. Item ini akan meningkatkan damage Hero ketika kalian mengeluarkan Critical damage. Bisa dibilang item ini sangat cocok untuk Kalian yang bermain Critical dengan damage yang sangat tinggi dan konsisten.

Berikut Ini adalah daftar hero  mobile legends yang cocok untuk membeli Item Berserk’s Fury ML:

1. MIYA

Miya sangat cocok menggunakan item Berserk’s Fury jika kalian bermain Critical damage. panah yang bisa menembak banyak musuh sekaligus, membuatnya dapat meningkatkan damage dengan baik.

Dalam serangan beruntun yang menyebabkan total damage tinggi, Miya menjadi lebih baik pakai Berseker Fury karena memang itu kekuatannya. Membuatnya menjadi tidak bisa jadi Marksman yang lemah dalam pertempuran.

2. GRANGER

Granger sangatlah cocok dalam menggunakan Berserk’s Fury. Passivenya yang membuatnya dapat melancarkan Critical Hit, akan meningkat dengan sangat besar menggunakan item ini. Item ini akan meningkatkan Damage Granger dengan sangat tinggi.

3. ZILONG

Zilong bisa menyerang musuh dengan cepat berkat ultimate dan pasifnya. Hal ini membuatnya dapat mengeluarkan Critical dengan mudah dan sangat cocok menggunakan item Berserk’s Fury. Zilong Juga cocok menggunakan item Critical lainnya, dan membuatnya menjadi assasin.

Sangat kuat untuk beberapa hero diatas. Berserker’s Fury adalah item yang cukup penting bagi para damage dealer. Terutama para hero dengan item build critical damage dimana dengan item ini akan meningkat pesat.

Itulah tips mengenai Item Mobile Legends Berserk’s Fury. Item ini menjadi salah satu Core item untuk para Marksman, dan sangat kuat untuk Fighter juga. Berkat Critical damage dan Pasif yang dimiliki item ini, Hero menjadi lebih kuat. Item ini juga meningkatkan Critical Chance kalian, jadi kalian bisa memberikan damage Critical ke musuh kalian. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment