siapa

Jadwal Event Idul Adha Free Fire (FF)

Jangan lewatkan Jadwal Event Idul Adha Free Fire (FF), dimana itu sudah menjadi bagian terbaru lainnya sekarang ini.

Pasti dengan bermain dengan ikutan Event seperti itu, memang bakalan ada banyak hadiah menarik dan juga beragam item keren lainnya untuk bisa kalian dapatkan semua nanti.

Terutama untuk Event seperti itu juga, memang bakalan memberikan suatu kesan yang cukup menarik untuk kalian rasakan sekarang.

Karena saat ini juga Event tersebut memang memberikan Tema menarik, untuk bisa sudah menjadi Tanda keren yang bisa kalian manfaatkan semuanya.

Karena itulah untuk Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter ini, bentar lagi bakalan berakhir dan tidak bisa kita dapatkan lagi hadiahnya.

Dengan begitu sebelum ikuti  beberapa isi event terbaru, mending kita mainkan aja Event yang belum selesai misinya.

Untuk masalah Jadwal Event Idul Adha Free Fire (FF), memang mudah ya dan bisa kita urus dengan cepat sekarang juga.

Penasaran? ktia simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Jadwal Event Idul Adha Free Fire (FF)

Untuk kehadirannya Event Idul Adha di Free Fire ini, memang bakalan ada banyak sekali hadiah menarik dan beragam item keren yang harus didapat.

Tentu saja dengan penukaran hadiah yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini juga, memang cukup bagus dan menarik untuk kalian coba juga.

Idul Adha Exchange (12 – 25 Juli 2021)

Untuk bagian yang pertama sudah jelas, kalau kalian akan kehadiran salah satu Event penukaran Token dengan hadiah yang cukup banyak sekali.

Karena itulah dengan memanfaatkan Idul Adha Exchange tersebut, kalian ga bakalan mau melewatkan semua hadiah – hadiah yang diberikan itu ya.

Dimana kalian akan mendapakan Emote, serta beragam item hadiahnya jika punya Token Lantern Dan Token Moon Free Fire disini ya.

Peak Day Login Hari Kurban (20 – 21 Juli 2021)

Dengan menghadirkan Event Peak Day seperti ini, memang bakalan ada banyak sekali hadiah yang bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah.

Karena untuk Peak Day tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah item Topi bernama Kokoshnik yang merupakan Topi khas dari Rusia.

Nantinya kalian akan mendapat misi mudah, untuk bisa menyelesaikan dan mendapatkan hadiah – hadiah tersebut.

Cumulative Play With Friend (16 – 25 Juli 2021)

Kemudian kalian harus mabar sama Teman selama periode event tersebut, agar bisa mendapatkan hadiah utama yang dimana itu adalah Loot Box ya.

Tentu saja Misi yang cukup mudah seperti ini, memang tidak mau terlewat karena hadiah tersebut sangatlah menarik sekali untuk didapat.

Bukan hanya itu saja, karena kita juga bisa tau kalau misalnya Cumulative Play ini masih ada beberapa hadiah lainnya yang dapat kalian miliki.

Cumulative Travel (18 – 25 Juli 2021)

Lalu ada Event lainnya yang berhubungan sama Travel, dimana kita bakal bisa mendapatkan hadiah utama yang berbentuk seperti Parasut.

Karena hadiah keren kayak begini, kalian harus berkeliling dalam Map baik berjalan ataupun berkendara untuk menghadapi ini.

Misi yang diberikan memang cukup mudah sekali, jadi kalian harus untuk selesaikan dengan cepat misi ini.

Cumulative Top 10 Mission (22 – 25 Juli 2021)

Untuk yang terakhir ini memang terbilang Susah Gampang, karena kalian harus bisa mencapai Top 3 sebanyak 2 Kali dan Top 3 sebanyak 4 Kali.

Dengan begitu mereka nanti bakalan menjadi lebih mudah lagi, untuk bisa main dan mempertahankan semua event tersebut dengan misi mudah loh.

Setelah mengetahui Jadwal Event Idul Adha Free Fire (FF), maka kalian ga akan merasa bingung lagi dengan hal seperti itu.

Manfaatkan semua hadiah dari Event – event yang ada sekarang ini, agar bisa mendapatkan hadiah yang berada didalam Event tersebut sekarang.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis di Free Fire, cepat dan mudah sekali untuk bisa ditukarkan dengan beragam hadiah terbaru.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie