Cara Counter Ultimate Hero Kaja Mobile Legends!

Hero yang mempunyai Skill menculik ini adalah salah satu hero mobile legend yang kerap di benci oleh para Marksman user. Kaja mempunyai sebuah Skill menculik yang dimana dia akan mengikat musuh nya lalu menarik musuh tersebut.

Di game Mobile Legends ini, banyak sekali hero yang telah di update nanti juga akan ada beberapa hero baru lagi yang akan hadir juga di dalam Original Server ini. Hero-hero yang ada di game ini memang bermacam-macam, dari ada yang Tank, Fighter hingga lain nya. Tetapi, apakah kalian tau hero Kaja mobile legends? dan bagaimana cara counter ultimate hero kaja Mobile Legends?

Hero yang mempunyai Skill menculik ini adalah salah satu hero mobile legend yang kerap di benci oleh para Marksman user. Kaja mempunyai sebuah Skill menculik yang dimana dia akan mengikat musuh nya lalu menarik musuh tersebut. Setelah itu, di combo menggunakan Skill 2 nya. Jika berhasil, kaja bisa langsung membuat musuh tersebut langsung mati atau bisa di gunakan pada saat ingin menggroyok satu musuh.

Tetapi, ada caranya juga agar kalian bisa terlepas dari Ultimate Kaja ini loh, meskipun hanya sementara tapi kalian akan mempunyai kesempatan untuk melarikan diri dari Ikatan Ultimate skill Kaja ini. Kami akan memberikan beberapa tips nya, apa sajakah itu? Ini Dia.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengcounter hero kaja di Mobile Legends. Caranya bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Ultimate Diggie
  2. Spell Purify
  3. Gunakan Hero Kagura
  4. Gunakan Item Wind of Nature
  5. Gunakan item Winter Truncheon
  6. Memakai Hero Grock
  7. Menggunakan Hero Nana
  8. Gunakan Hero Lylia.

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara yang ada ini, kalian bisa mencounter kaja dengan lebih mudah di mobile legends.

Cara Counter Ultimate Hero Kaja Mobile Legends!

  1. Ultimate Diggie.

Ultimate dari hero ini mempunyai kemampuan Imunnity yang cukup bagus dan effect nya bukan ke diri sendiri saja, melainkan teman satu tim yang ada di dekat Diggie juga akan terkena effect nya. Namun, jika kalian ingin menggunakan nya agar kalian dan teman kalian terselamatkan dari effect Ultimate kaja. Kalian harus menentukan Timming yang tepat untuk mengeluarkan Ultimate ini.

Jika ada salah satu teman yang sudah terkena Effect kaja di dekat kalian, langsung saja ulti. Jangan lupa kalian yang menggunakan hero Diggie ini melakukan Skill 2 ke kaja. Dimana skill ini akan membuat kaja kembali lagi ke tempat awal dia terkena skill 2 Diggie.

  1. Spell Purify.

cara counter Ultimate Hero Kaja Mobile Legends yang kedua menggunakan Spell Purify yang sering sekali di gunakan oleh beberapa hero. Jika musuh tersebut mempunyai Musuh dengan Skill menculik effect Crowd Control. Namun banyak yang beranggapan Spell ini tidak terlalu berguna. Malah sebaliknya bahwa Spell ini akan menjadi ancaman bagi hero yang mempunyai Skill Crowd Control seperti kaja.

Bayangkan saja Kaja menculik Irithel yang sudah full build+late game dan menggunakan Spell Purify. Kemungkinan besar pada saat Kaja melakukan Ulti kepada Irithel, Spell Purify langsung di aktifkan dan Kemungkinan besar Kaja akan mati di tangan Irithel.

  1. Gunakan Hero Kagura

Yang terakhir cara counter ultimate hero kaja mobile legends adalah menggunakan hero Kagura. Jika kalian ketahui, Skill 2 Kagura bisa membuat ikatan dari Skill Ultimate kaja Lepas. Dengan Skill 2-nya ini, Kagura akan dengan mudah lepas dari jeratan Kaja dan kemungkinan besar, hanya Kagura saja yang bisa melakukan Hal ini dan hero lain cukup sulit untuk melakukan Hal Tersebut.

Jika kalian sudah lepas dari jeratan Kaja, maka di usahakan kalian tidak boleh membiarkan Kaja lepas begitu saja, lakukan Combo hero Kagura agar Kaja tidak bisa kabur dan mati di situ. Ini akan membuat tim kalian untung.

Gunakan Item Wind of Nature

Untuk melakukan counter pada Kaja kalian bisa menggunakan salahs satu Wind of Nature. Item satu ini dapat hanya bisa digunakan untuk hero marksman saja. Cara menggunakannya sendiri cukup mudah, yakni dengan denganc ara membelinya lalu memasangnya.

Ada sebuah tombol skill khusus untuk mendapatkan immune dari serangan lawan. Fungsinya sendiri mirip seperti Purify yakni untuk melepaskan crowd control hero lain. Kalian bisa menggunakannya ketika hendak akan di mangsa Kaja, lalu klik skillnya dan kalian akan terbebas dari Kaja. Item ini hanya aktif khusus untuk merksman ya. Untuk hero mage akan kita bahas berikutnya.

Gunakan Item Winter Truncheon

Untuk hero mage kalian bisa menggunakan item Winter Truncheon, item ini dapat meningkatakn defense dan juga magic damage, namun yang paling utam adalah kemampuannya yang dapat membuat pertahanan ketika Hp mencapai titik tertentu.

Misalnya, ketika kalian diserang oleh Kaja, kalian bisa terlindungi oleh skill pasif item ini. Efeknya sendiri dapat membeku dan memberikan shield untuk terhindar dari serangan hero apapun dalam beberapa, dengan begitu, kalian masih memiliki waktu untuk menyerang balik atau kabur.

Memakai Hero Grock

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Grock merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan defense dan ofense yang baik. Hero satu ini dibuat secara khusus untuk melakukan counter hero Johnson, namun tak hanya Johnson, sebenarnya banyak hero lainnya yang mampu ia counter, salah satunya adalah Kaja. Dengan ketahanan tubuhnya, serta skill yang dimilikinya mampu menjaga pertahan tim dengan bagi dari serangan Kaja.

Mamakai Hero Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana merupakan salah satu hero yang sangat unik di Mobile Legends, kemampuan yang dimilikinya tak terkalahkan oleh hero lain. Contohnya seperti skill morph yang mampu membuat musuh yang mendekat untuk menjadi kucing, serta ketika ia kalah, maka nana dapat menjadi sekor kucing dan memiliki movemend speed yang cepat.

Dengan skill tersebut, Nana sangat sulit dikalahkan oleh Kaja sekalipun, terlebih skill 2 Nana mampu mengatasi dan counter Kaja ketika mendekat.

Gunakan Hero Lylia

Terakhir ada hero Lilya yang merupakan hero mage di Mobile Legends. Kemampuan Lilya sangat sangat menarik karna memiliki nyawa cadangan ketika ia sedang terdesak. Ketika Lilya terkena ganking oleh Kaja, maka seketika Lilya mampu menghilang dengan cepat dan memulihkan HP dan mananya.

Itulah beberapa cara agar kalian bisa lepas dari jeratan Kaja si penculik Hero. Bagaimana? Mau Balas dendam sama Kaja? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!