esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Counter Ultimate Hero Kaja Mobile Legends!

Hero yang mempunyai Skill menculik ini adalah salah satu hero mobile legend yang kerap di benci oleh para Marksman user. Kaja mempunyai sebuah Skill menculik yang dimana dia akan mengikat musuh nya lalu menarik musuh tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di game Mobile Legends ini, banyak sekali hero yang telah di update nanti juga akan ada beberapa hero baru lagi yang akan hadir juga di dalam Original Server ini. Hero-hero yang ada di game ini memang bermacam-macam, dari ada yang Tank, Fighter hingga lain nya. Tetapi, apakah kalian tau hero Kaja mobile legends? dan bagaimana cara counter ultimate hero kaja Mobile Legends?

Hero yang mempunyai Skill menculik ini adalah salah satu hero mobile legend yang kerap di benci oleh para Marksman user. Kaja mempunyai sebuah Skill menculik yang dimana dia akan mengikat musuh nya lalu menarik musuh tersebut. Setelah itu, di combo menggunakan Skill 2 nya. Jika berhasil, kaja bisa langsung membuat musuh tersebut langsung mati atau bisa di gunakan pada saat ingin menggroyok satu musuh.

Tetapi, ada caranya juga agar kalian bisa terlepas dari Ultimate Kaja ini loh, meskipun hanya sementara tapi kalian akan mempunyai kesempatan untuk melarikan diri dari Ikatan Ultimate skill Kaja ini. Kami akan memberikan beberapa tips nya, apa sajakah itu? Ini Dia.

Cara Counter Ultimate Hero Kaja Mobile Legends!

  1. Ultimate Diggie.

Ultimate dari hero ini mempunyai kemampuan Imunnity yang cukup bagus dan effect nya bukan ke diri sendiri saja, melainkan teman satu tim yang ada di dekat Diggie juga akan terkena effect nya. Namun, jika kalian ingin menggunakan nya agar kalian dan teman kalian terselamatkan dari effect Ultimate kaja. Kalian harus menentukan Timming yang tepat untuk mengeluarkan Ultimate ini.

Jika ada salah satu teman yang sudah terkena Effect kaja di dekat kalian, langsung saja ulti. Jangan lupa kalian yang menggunakan hero Diggie ini melakukan Skill 2 ke kaja. Dimana skill ini akan membuat kaja kembali lagi ke tempat awal dia terkena skill 2 Diggie.

  1. Spell Purify.

cara counter Ultimate Hero Kaja Mobile Legends yang kedua menggunakan Spell Purify yang sering sekali di gunakan oleh beberapa hero. Jika musuh tersebut mempunyai Musuh dengan Skill menculik effect Crowd Control. Namun banyak yang beranggapan Spell ini tidak terlalu berguna. Malah sebaliknya bahwa Spell ini akan menjadi ancaman bagi hero yang mempunyai Skill Crowd Control seperti kaja.

Bayangkan saja Kaja menculik Irithel yang sudah full build+late game dan menggunakan Spell Purify. Kemungkinan besar pada saat Kaja melakukan Ulti kepada Irithel, Spell Purify langsung di aktifkan dan Kemungkinan besar Kaja akan mati di tangan Irithel.

  1. Gunakan Hero Kagura

Yang terakhir cara counter ultimate hero kaja mobile legends adalah menggunakan hero Kagura. Jika kalian ketahui, Skill 2 Kagura bisa membuat ikatan dari Skill Ultimate kaja Lepas. Dengan Skill 2-nya ini, Kagura akan dengan mudah lepas dari jeratan Kaja dan kemungkinan besar, hanya Kagura saja yang bisa melakukan Hal ini dan hero lain cukup sulit untuk melakukan Hal Tersebut.

Jika kalian sudah lepas dari jeratan Kaja, maka di usahakan kalian tidak boleh membiarkan Kaja lepas begitu saja, lakukan Combo hero Kagura agar Kaja tidak bisa kabur dan mati di situ. Ini akan membuat tim kalian untung.

 

Itulah beberapa cara agar kalian bisa lepas dari jeratan Kaja si penculik Hero. Bagaimana? Mau Balas dendam sama Kaja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie