Jangan Kaget, Ada PS5 Berbalut Emas Murni 20 Kilogram!

Caviar memperkenalkan konsol game Sony PS5 termewah dan termahal yang pernah ada. PlayStation 5 Gold Edition ini memiliki emas murni seberat 20 kilogram.

Kalian tidak salah membacanya tentang edisi PS5 ini. Caviar, sebuah perusahaan Rusia yang gemar melakukan modifikasi produk dengan bahan paling mewah, akan membuat PlayStation 5 termahal yang pernah ada. Gaming console buatan Sony ini nantinya akan dibalut dengan emas 18 karat di toko perhiasan perusahaan. Gamepad DualSense nya pun juga mendapatkan perlakuan yang sama untuk mendapatkan keseragaman tema. 

Console PlayStation 5 Dengan emas Murni 18 Karat

Balutan emas yang menempel di body PS5 dan touchpad gamepad terlihat memesona | Gambar: LetsGoDigital

Caviar telah memilih desain 3D yang membuat tampilan konsol menjadi lebih besar dengan tekstur yang menawan. Konsolnya terdiri dari 8 pelat, yang terbuat dari emas murni 18 karat. Untuk membuat desain yang unik dan mewah ini, tak kurang dari 30 kilogram emas digunakan dalam proses pembuatannya. Nantinya hanya akan tersisa 20 kilogram saja yang benar-benar terpasang di body PlayStation 5.

Desain mereka terinspirasi oleh bentuk geometri unik dan kontur batuan yang anggun. Mereka pun telah menamakannya sebagai PS5 ‘Golden Rock”.  Aksesoris gamepad yang menyertainya juga ikut dihiasi oleh para pengrajin Caviar. Pegangannya terbuat dari kulit buaya dan touchpad yang diberi 170 emas sisipan, namun masih tetap mempertahankan style console yang sama persis dengan aslinya.

Harga PlayStation 5 “Godeln Rock”

Meski Caviar belum mengumumkan harga ecerannya, nampaknya ini akan menjadi gaming console PS5 termahal yang pernah ada. Dengan harga emas per kilo sekitar € 50.000 atau setara Rp. 863 juta, harga dari game console ini bakal berjumlah sekitar € 1,500,000 atau setara Rp. 25 miliar. Harga tersebut sudah termasuk dua gamepad.yang mewah. Sebuah harga yang fantastis untuk ukuran sebuah game console. 

Harga PS5 varian emas ini tergolong fantastis hingga miliaran rupiah! | Gambar: LetsGoDigital

Konsol game ini tentunya sangat istimewa, pemiliknya dapat merasakan keunikan dan kesan eksklusif yang kuat , karena Caviar hanya akan memproduksi satu buah console PS5 Limited Edition saja. Dalam situsnya tidak tertera harga jualan, malah hanya tersedia tombol ‘request price’ untuk memesan console tersebut. Ini artinya, bagi kalian yang masih menanyakan harga sebenarnya, maka dapat dipastikan kalian bukan target pasar nya.

Dari segi spesifikasi, game console dari Caviar ini menawarkan fungsionalitas yang sama persis dengan Sony PlayStation 5 biasa. Sebagai kilas balik. console PlayStation generasi ke-5 dirilis oleh Sony pada bulan lalu. Meskipun PS5 memiliki desain dan model yang benar-benar baru, tidak semua orang senang dari skema warna putih / hitam dari konsol tersebut. Bagi kami, penggunaan warna putih akan cepat terlihat kotor karena debu yang menempel pada body.

Caviar kini telah menempatkan posisi pasar alternatif yang spesial di mata orang terkaya di dunia. Sebelumnya mereka penah merilis produk mewah lain seperti AirPods Max emas dan Samsung Galaxy S21 Ultra Limited Edition. Dibanding dengan PS5 Spider-Man Limited Edition yang didesain LetsGoDigital beberapa waktu lalu, desain dari Caviar jauh lebih mewah. 

Bagaimana, apakah kalian tertarik untung meminang varian PlayStation 5 paling mewah ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi web kami yang membahas informsi seputar dunia games, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!