Jangan Lakukan 4 Hal FF Ini Saat Push Rank Free Fire!

Sekarang ini, Garena telah kembali membuka Season 14 Rank baru Free Fire. Jadi kalian yang sudah terkena reset Rank tersebut, bisa melakukan Push Rank untuk mencapai tingkatan rank paling tinggi lagi nantinya.

Kalian jangan lakukan 4 hal FF ini saat Push Rank Free Fire karena bisa merugikan diri kalian. Seperti yang kita ketahui, Banyak cara yang bisa kalian lakukan, supaya bisa memenangkan pertandingan didalam game Free Fire dengan mudah. Meskipun ada berbagai cara, tapi kalian tentu saja TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN CHEAT YA. Bermain secara adil lebih seru, dibandingkan bermain dengan cara yang curang. Karena hal tersebut akan merusak game, serta membuat player lainnya menjadi rugi.

Setiap player garena free fire yang ada didalam game ini mempunyai gameplay yang berbeda – beda. Sehingga inilah yang memberikan warna untuk game tersebut. Sekarang ini juga, Game Free Fire sudah mempunyai total player yang sangat banyak. Bahkan menjadi salah satu game paling terkenal diseluruh penjuru dunia.

Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, jadi update dan fitur baru yang hadir juga cukup terjaga dan sangat bagus.

Sekarang ini, Garena telah kembali membuka Season 14 Rank baru Free Fire. Jadi kalian yang sudah terkena reset Rank tersebut, bisa melakukan Push Rank untuk mencapai tingkatan rank paling tinggi lagi nantinya.

Nah agar kalian bisa naik rank dengan cepat, tentu saja harus bisa bermain dengan benar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal yang perlu kalian hindari ketika Push Rank free fire diseason baru.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Jangan Lakukan 4 Hal FF Ini Saat Push Rank Free Fire!

  1. Mengabaikan dan Tidak Memakan Jamur

Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, didalam game Free Fire yang namanya Energy Point dan Health Point cukup penting untuk dijaga. Nah jika kalian menemukan Jamur didalam pertandingan, pokoknya jangan sampai diabaikan sama sekali.

Karena ini akan meningkatkan Energy Point Kalian tentunya. Jika kalian mempunyai sebuah Energy Point, maka HP yang telah hilang oleh serangan musuh akan terisi kembali sesuai dengan EP yang dimiliki.

 

  1. Jangan Main Secara Terbuka

Pada bagian ini, dimaksudkan kalian untuk tidak bermain secara terang – terangan. Misalnya berlari didalam game pada lapangan terbuka, menyerang musuh ditempat yang terbuka ataupun melakukan heal di area terbuka.

Tentu saja ini merupakan hal yang paling beresiko. Meskipun kalian juga mungkin sedang mengincar banyak kill, tapi bermain aman dan sembunyi juga diperlukan. Hal ini supaya, kalian bisa bertahan hingga akhir dengan aman.

  1. Jangan Sampai Lupa Item Gloo Wall

Sebagaimana kita ketahui, Gloo Wall merupakan item yang bisa menciptakan Dinding Es tebal. Kegunaan item ini juga sangat penting sekali, dimana kalian bisa berlindung dibelakang dinding es tersebut dari serangan musuh.

Bukan hanya itu saja, Item ini juga sangat berguna hingga zona terakhir juga. Kalian akan mempunyai pertahanan kuat, sehingga membuat kalian akan lebih sedikit terkena Damage dari musuh terakhir tersebut. Maka dari itu, kalian jangan lakukan hal seperti meninggalkan glo wall saat push rank free fire

 

  1. Jangan Pasangkan Skill Karakter Yang Tidak Tepat

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Fitur karakter ini akan membantu kalian ketika bertanding, jadi kalian yang sedang menggunakan salah satu karakter bisa memeriksa skillnya terlebih dahulu. Apabila memang ada skill yang tidak dibutuhkan, lebih baik ganti dengan yang lain.

Supaya nantinya, kalian bisa lebih unggul ketika bertarung bersama musuh lainnya. Selain itu juga kalian harus bisa mengontrol permainan dengan karakter tersebut, supaya bisa menang dengan mudah.

Nah itulah beberapa hal yang Jangan Lakukan Saat Push Rank Free Fire. Tentunya, agar bisa menang didalam permainan dengan mudah. Bagaimana? Siap push rank?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!