siapa

Tim Dota 2 Boom Esports jadi Perwakilan Indonesia di TI 11

Kali ini ada Tim Dota 2 Boom Esports jadi Perwakilan Indonesia di TI 11. Simak penjelasannya berikut ini.

Divisi Dota 2 Boom Esports mendapatkan kesempatan bermain di ajang the Interntional 11 di Singapura nanti. Hal tersebut tentunya menjadi tim asia tenggara yang bisa ikut pada ajang tersebut. Berikut Tim Dota 2 Boom Esports jadi Perwakilan Indonesia di TI 11.

Sebelumnya Boom Esports ikut dalam PGL Arlington Major 2022 adalah bagian acara dari Dota Pro Circuit yang diselenggarakan di Texas, Amerika Serikat.

Pertandingan di turnamen tersebut adalah turnamen terakhir bagi para tim Esports untuk mendapatkan DPC Points.  Poin tersebut nantinya akan diakumulasi dengan pertandingan sebelumnya untuk menentukan tim Esports mana yang akan bermain di TI (The International) 11.

Kali ini tim Boom Esports pun berhasil untuk mendapatkan hal tersebut. tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas kali ini. Sebagai tim yang bisa mewakilkan Indonesia nantinya di ajang The International 11 di Singapura.

Tim Dota 2 Boom Esports jadi Perwakilan Indonesia di TI 11

Boom Esports berhasil mengamankan kemenangan atas tim Liquid dengan skor 2-1. Dengan begitu Boom Esports mendapatkan slot untuk ke The International 11 di Singapura nanti setelah mengamankan 8 besar di turnamen PGL Arlington Major 2022.

Sehingga dengan hal tersebut membuat tim Boom Esports berhasil membawa nama Indonesia hadir di ajang turnamen dunia Dota 2 The International untuk pertama kalinya. Tentunya hal tersebut patut untuk dibanggakan.

Tentunya hal tersebut tim Boom Esports mulai berada di antara tim-tim top kelas dunia lainnya. Semoga saja nantinya mereka bisa menunjukan performa yang maksimal di aja The International 11 Singapura nanti.

Itulah penjelasan mengenai tim Boom Esports sebagai perwakilan tim asal Indonesai di ajang The International 11 Dota 2.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie