Jangan Mendarat di 5 Lokasi Bermuda Free Fire Ini, Berbahaya di FF!

Dengan turunnya rank ini, pastinya kalian akan berhadapan kembali bagaimana bertemu dengan Pro Player di rank yang sama setelah turun.

Rank Season ke 11 Free Fire telah berakhir dan untuk Rank Season ke 12 ini akhrinya telah dimulai. Tentu saja karena pergantian Rank Season ini seluruh player akan mengalami penurunan rank secara drastic. Oleh karena itu, kalian harus melakukan push rank kembali agar bisa mendapatkan hadiah yang kalian inginkan termasuk mencapai rank yang lebih tinggi dari rank sebelumnya. Dengan turunnya rank ini, pastinya kalian akan berhadapan kembali bagaimana bertemu dengan Pro Player di rank yang sama setelah turun. Nah, ada beberapa lokasi berbahaya Bermuda Free Fire yang tidak boleh kalian jadikan tempat mendarat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk melakukan push rank pada season baru Free Fire, sebaiknya kalian lihat beberapa lokasi yang berbahaya pada Map Bermuda di Free Fire ini.

Selain membutuhkan skill dan strategi yang bagus saja, pemilihan lokasi untuk mendarat juga menjadi hal yang sangat penting dalam melakukan push rank. Cukup banyak sekali pemain yang mati di awal permainan karena terjun di lokasi yang ramai diterjuni oleh pemain lainnya. Hal inilah yang seringkali menjadi penyebab kalian gagal untuk melakukan push Rank.

Baca Juga : Kode Redeem FF November Baru Free Fire

Maka dari itu, kami telah menyiapkan beberapa informasi tentang beberapa lokasi yang berbahaya di Map Bermuda free fire untuk kali ini. Mungkin ini akan membantu kalian untuk melakukan Push rank pada season ke 12 kali ini. Dimana sajakah lokasi berbahaya tersebut? Ini dia, simak dengan baik artikel dibawah ini.

  1. Peak

Lokasi paling berbahaya pertama ini adalah Peak. Seperti yang kalian ketahui, bahwa tempat ini sudah menjadi salah satu langganan para player Free Fire untuk melakukan pendaratan di awal permainan.

Bagi kalian yang ingin melakukan push rank pada season kali ini, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu jika kalian ingin melakukan pendaratan di Peak ini. Pasalnya pasti akan ada banyak pro player yang menjadikan Peak sebagai tempat untuk mengadu strategi dan kemampuan bermainnya.

  1. Factory

lokasi berbahaya Bermuda Free Fire factory

Untuk lokasi berbahaya Bermuda Free Fire kedua ini di tempati oleh Factory. Tempat ini juga sering sekali di jadikan tempat untuk melakukan pendaratan dan tempat ini juga sangat sering dijadikan arena pertempuran tangan kosong.

Baca Juga : Bundle giant Free Fire Token Poison FF

Lokasi ini mempunyai banyak sekali item looting yang sangat banyak dengan tingkatan yang cukup tinggi juga, meskipun begitu tempat ini adalah lokasi paling berbahaya di Map Bermuda FF.

  1. Clock Tower

Lokasi berbahaya selanjutnya yang ada di Map Bermuda free fire ini adalah Clock Tower. Tempat ini juga sangat seringkali dikunjungi oleh banyak orang  dan juga banyak pemain yang akan menandakan tempat ini sebelum melakukan pendaratan. Tempat ini ramai sekali dikunjungi karena mempunyai item looting yang berlimpah dengan level yang tinggi.

  1. Bimasakti Strip Menjadi Lokasi Berbahaya Bermuda Free Fire

lokasi berbahaya Bermuda Free Fire

Lokasi berbahaya terakhir ini adalah Bimasaktu Strip. Tempat terakhir ini juga sering sekali dijadikan tempat untuk dijadikan tempat pendaratan para player Free Fire. Selain tempatnya yang luas, item looting yang ada di tempat ini sangatlah banyak dan jika kalian beruntung kalian akan menemukan Vest dan Helm lvl 3 yang berlimpah.

Nah itulah beberapa lokasi yang sangat berbahaya di Map Bermuda free fire ini, meskipun begitu jika kalian memang suka sekali dan selalu menang dalam lokasi yang ramai, tempat ini juga bisa menjadi salah satu saran bagi kalian.

Pastikan kalian tidak mendarat dilokasi-lokasi yang kami sampaikan diatas ya. Hal ini karena kalian bisa mati dengan cepat saat mencapat lokasi tersebut. Tentunya akan berdampak buruk pada permainan dan rank kalian saat bermain. Jadi, cobalah hindari lokasi tersebut.

Salam Booyah. Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie