Ini Alasan Lemon Bertahan di RRQ Walaupun Sering Berantem Dengan CEO!

Andrian Pauline atau yang paling sering dipanggil Pak AP merupakan CEO dari tim RRQ. Dirinya mengungkapkan bahwa sering sekali berantem dengan RRQ Lemon namun, justru hal tersebut lah yang membuat RRQ Lemon masih berada di RRQ.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rex Regum Qeon merupakan salah satu tim Esports terbaik di Indonesia, salah satu pemain andalan dan paling lama di RRQ adalah Leon. Ini alasan Lemon masih bertahan hingga kini di RRQ walaupun dirinya sering berantem dengan Pak AP yang merupakan CEO RRQ.

Andrian Pauline atau yang paling sering dipanggil Pak AP merupakan CEO dari tim RRQ. Dirinya mengungkapkan bahwa sering sekali berantem dengan RRQ Lemon namun, justru hal tersebut lah yang membuat RRQ Lemon masih berada di RRQ.

Lemon memang terlihat pendiam, namun dibalik itu, Lemon sering bersitegang dengan sang CEO Pak AP jika membahas soal kepentingan Tim. Terutama pada divisi Mobile Legends.

Ini Alasan Lemon Bertahan di RRQ Walaupun Sering Berantem Dengan CEO!

 

Ternyata dibalik sikap cueknya lemon, menurut Pak AP merupakan salah satu kepedulian bagi Tim RRQ, yang mana hal tersebut merupakan rasa kasih yang Lemon. Namun dirinya sulit untuk menunjukan perasaan tersebut.

Tentu saja, Lemon sendiri merupakan salah satu orang yang sudah membesarkan nama RRQ di Indonesia, dirinya sudah berada bersama RRQ sejak tahun 2017 lalu. Tak hanya dikacah Nasional saja, RRQ juga sudah dikenal hingga Internasional.

Andrian juga mengaku jika saja Lemon ingin keluar dari RRQ dan bermain untuk membela tim lain, dirinya bisa saja sudah hengkang dari duru. Namun orang yang dikenal dengan sebutan Alien ini memilih bertahan bersama RRQ karena ia memiliki loyalitas yang tinggi sebagaimana yang dijelaskan oleh Pak AP dalam video diatas di menit 6.00.

“Saya dengan Lemon memang sering sekali berantem yang mungkin kalian gak tahu. Debat untuk banyak hal, sometimes berantem, dan lainnya.”

“Tapi, memang gak bisa dipungkiri bahwasannya, Lemon hingga saat ini merupakan orang yang paling banyak jasanya pada tim RRQ, dan sayang sama tim”

“Cuman ya seperti yang tadi, dia bisa saja ningalin tim, pindah ke tim baru, atau neglakukan projectnya sendiri, tapi ya, pada akhirnya di stay. dan buat saya, gak banyak pemain Mobile Legends yang seperti itu, dan dia merupakan pemain yang paling lama di RRQ sejak tahun 2017 lalu, dan saya pikir perjalannya masih panjang ya untuk Lemon, dan dia harus buktiin bahwa dirinya menjadi yang yang terbaik di Mobile legends”

BACA JUGA:

Muhammad Iksan atau RRQ Lemon ini memang sudah lama bermain bersama RRQ sejak tahu 2017 lalu dan sudah bermain sejak sebelum MPL Indonesia dimulai. Tepatnya pada turnamen MSC 2018, Lemon sudah membela RRQ bersama tim RRQ.O2.

Sejak saat ini sudah tidak terhitung banyak juara yang sudah berhasil diraih oleh Lemon bersama dengan RRQ. Dan hingga saat ini gelar Juara tim RRQ juga tidak semata-mata karena kehadiran sang Lemon.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!