Jangan Remehkan Penggunaan Cheat Free Fire (FF), Kenapa?

Meskipun ini sudah menjadi peringatan besar dari Garena, tapi sayang masih ada banyak yang menganggap remeh hal tersebut juga. Tentu hal seperti ini, kita harus tau juga jika kita meremehkan penggunaan cheat pada saat bermain game Free Fire. Simak langsung, pada artikel ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian sekarang ini Jangan Remehkan Penggunaan Cheat Free Fire, hal seperti itu memang akan beresiko besar sekali. Apalagi untuk sekarang ini, telah ada banyak perubahan yang terjadi didalam game tersebut. Secara otomatis kalian semua juga, tidak boleh sampai melewatkan hal tersebut. Karena memang dari update yang hadir ini, kita bisa tau perubahannya.

Cheat merupakan salah satu hal paling dilarang, untuk kita pakai saat main game Free Fire ini. Resiko yang ditanggung tersebut memang besar sekali, tapi sayangnya masih ada banyak player yang Remehkan hal ini. Kemarin kita semua juga tau dong, kalau Sistem Anti Hack Free Fire Diupgrade. Hal seperti itu memang penting, dimana kita akan tau cheater susah masuk.

Jangan Remehkan Penggunaan Cheat Free Fire

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Pada saat kalian bermain game Free Fire ini, peraturan yang dibuat untuk bisa membuat game ini berjalan dengan lancar. Tapi sayangnya masih ada saja player yang menggunakan Cheat, agar mereka bisa menang dengan cara yang mudah sekali. Tentu saja hal seperti ini memang parah. Selain itu juga ada beberapa Cheater yang sempat, meremehkan hal seperti ini.

Maksud dari meremehkan cheat di sini bukan meremehkan cheater atau pengguna cheat melainkan meremehkan akibat dari menggunakan cheat. Kadang pemain berpikir kalau menggunakan cheat sesekali tidak akan menimbulkan masalah besar ke akun FF yang ia miliki. Padahal sebenarnya itu cukup beresiko.

Meremehkan sesuatu itu memang tidak boleh, karena bisa saja berakibat fatal sekali. Kalau misalnya kalian ingin mencoba yang namanya cheat lalu seperti ini, maka kalian harus tanggung resikonya sendiri. Pastinya cheater akan langsung dibanned oleh Garena, baik itu saat sedang bermain atau jika sedang offline maka akan dibanned secara permanen.

Akun yang dibanned tidak akan bisa masuk lagi, kedalam game Free Fire itu. Kalau untuk bagian yang awal ini, memang terbilang cukup sederhana dan mereka bisa kembali membuat akun baru. Tentu saja ini tidak akan bisa membuat para cheater, merasa jera. Maka dari itu ada juga namanya Banned Device, jadi kita ga bisa main game Free Fire lagi pada HP itu.

Kalau 2 masalah resiko tersebut, memang sudah pasti akan terjadi untuk kita yang meremehkan Cheat. Tapi bagaimana dengan kedepannya? Pasti ada beberapa hal yang kurang baik juga, dimana ini bisa saja kita terima nanti. Cheat yang kalian download atau pasang didalam HP tersebut, kita memang belum tau apakah aman untuk dipakai atau tidak.

Soalnya ada juga beberapa Cheat yang bisa membuat, HP Kalian menjadi Rusak karena hal tersebut. Jadi bisa dibilang folder yang cheat yang kita pakai tersebut, ternyata mempunyai sebuah Virus ataupun Malware, pasti hal seperti ini akan benar – benar merusak. DImana kedua hal tersebut ini akan membuat kalian, merasa terganggu dan Hp menjadi kurang baik.

Peforma HP kalian akan berkurang, bukan karena saat bermain game saja. Tapi semua aplikasi atau bisa dibilang satu sistem HP ini, akan terganggu jika terdapat sebuah Malware ataupun Virus. Jadi untuk saat ini kita harus bisa STOP menggunakan Cheat, untuk membuat kita menjadi aman juga.

Setiap player memang punya cara bermain unik, tapi kalau misalnya pakai cheat memang tidak patut untuk kita lakukan. Untuk sekarang ini kalian juga harus tau, kalau misalnya Cheat itu memang berbahaya. Jadi jangan sampai mencoba hal seperti ini lagi ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!