siapa

Cheater Free Fire Merebak Di Mode Squad FF, Apa Resiko Bermain Bersama?

Bermain bersama teman atapun Mode Squad free fire, tentu saja cukup seru dan menantang sekali. Karena jika kalian bermain dalam hal ini, musuh yang ditemukan juga mempunyai 4 Anggota tim juga. Sehingga kalian semua, kalau mau mengalahkan tim itu harus bisa membunuh semuanya.

Free Fire mempunyai tipe game Battle Royale yang cukup unik, serta game ini juga berbeda dengan yang lainnya. Biasanya game Battle Royale yang ada di Android, pasti mempunyai ukuran yang besar tapi untuk Free Fire tidak sampai 1 GB Lebih. Meskipun didalam game ini, ada banyak Karakter Free Fire unik sehingga kalian bisa menang dengan mudah.

Garena merupakan pengembang langsung game ini, jadi tentu saja semua update yang muncul cukup bagus. Serta ketika bertanding, jangan lupa gunakan Senjata Assault Rifle Terbaik. Dengan begini, nantinya kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: 5 Alasan Umum Keribetan Gamer FF Pas Bikin Karakter Free Fire Baru

Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai total player yang cukup banyak. Jadi dengan begitu, Garena menghadirkan sebuah event dengan hadiah yang keren. Di Indonesia saja, Event Booyah Ramadhan sangat bagus. Bahkan hadiah yang diberikan, banyak dan menarik.

Bermain bersama teman atapun Mode Squad free fire, tentu saja cukup seru dan menantang sekali. Karena jika kalian bermain dalam hal ini, musuh yang ditemukan juga mempunyai 4 Anggota tim juga. Sehingga kalian semua, kalau mau mengalahkan tim itu harus bisa membunuh semuanya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free fire LC Commander Cowok FF Terbaru Mei 2020, Gratis?

Tapi apa yang terjadi, jika salah satu anggota squadnya merupakan seorang Cheater? Pasti menguntungkan bukan, tapi ingat ada hal yang merugikan juga.

Penasaran apa hal yang merugikan? Simak saja penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Beberapa Resiko Main Bareng Cheater FF

  1. Akun Terkena Sanksi Banned Sementara

Tentu saja kalian nantinya, bisa mendapatkan sebuah sanksi yang cukup merugikan. Dimana nantinya, kalian akan dibanned untuk waktu beberapa hari ataupun beberapa jam saja. Dengan mengalami hal ini, kalian yang terkena banned tentu dirugikan sekali.

Meskipun tidak terkena banned permanen, tentu saja ini akan menambah daftar Alasan Akun Free Fire Kena Banned sekarang. Usahakan, kalian bermain dengan orang yang murni.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ouro Royale FF Terbaru Di Spin Free Fire 2020

  1. Rank Terkena Roll Back

Ini yang sangat merugikan, jika kalian bermain bersama seorang Cheater di Rank maka hal ini akan terjadi. Akun Free Fire kalian, nantinya point rank akan terkena Roll Back. Untuk kalian yang belum mengetahui hal itu, Roll Back adalah istilah reset yang terjadi di Game.

Contohnya seperti ini Point kalian 3400 Di Rank Heroic, tapi karena main sama Cheater bisa dapat hingga 3800 lebih. Nah nantinya, Point itu akan di hilangkan dan di kembalikan menjadi 3400. Jadi usahakan, jangan bermain sama Cheater.

Baca Juga: Bundle FF Terbaru Wild Leopard Di Magic Shop Free Fire, Keren!

  1. Skill Bermain Ga Bertambah

Terakhir, kemampuan bermain kalian didalam game ini tidak akan meningkat. Tentu saja ini merupakan Alasan Player Free Fire Tetap Noob, ketika bertanding untuk Push Rank. Jika ada seorang cheater, pasti kalian akan lebih mudah menang.

Tapi coba sendiri main tanpa seorang Cheater, pasti kesannya beda banget. Jadi tetap bermain bersih, kalau bisa sama teman yang benar – benar terpercaya saja.

Baca Juga: 6 Pet FF Yang Harus Dimiliki Player Free Fire Mei 2020 Ini!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain informasi tersebut ada juga beberapa Tips Menggunakan Gloo Wall sekarang ini. Supaya pertahanan kalian, menjadi lebih kuat lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie