Natalia Mobile Legends Lebih Baik Jadi Assasin Atau Support ML?

Mobile Legends memiliki banyak hero yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, dan setiap hero memiliki skill yang unik untuk kalian gunakan. Karena itu, setiap role yang dimiliki hero juga berbeda-beda, agar kalian bisa bekerja sama dengan teman kalian ketika bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika bermain Mobile Legends, ada baiknya kalian memerhatikan Cara bermain dan item yang akan kalian beli nantinya. Jika kalian membeli item yang salah atau kurang efektif, kalian akan sulit nantinya saat melawan musuh nantinya. karena itu, kalian jangan bermain dengan asal, melainkan bermain dengan cerdik. Disini kami akan memebahas mengenai Hero di Mobile Legends yaitu natalia dalam bermain role .

Mobile Legends memiliki banyak hero yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, dan setiap hero memiliki skill yang unik untuk kalian gunakan. Karena itu, setiap role yang dimiliki hero juga berbeda-beda, agar kalian bisa bekerja sama dengan teman kalian ketika bermain. Jika kalian bermain dengan baik dan memperhatikan item build yang kalian gunakan, Hero yang kalian gunakan akan menjadi kuat dan lebih mudah untuk membantu tim.

Karakter yang satu ini memiliki skill Observasi yang kuat dan bisa menjadi assasin yang kuat juga. Tergantung dengan item build dan cara bermain yang kalian gunakan, karakter ini bisa dibilang Fleksible. Banyak role assasins dan juga support yang bisa Natalia lakukan. Natalia tidak hanya bisa menjadi Assasin atau Jungle, tapi natalia juga bisa menjadi SUpport. Natalia bisa menjadi Support yang bekerja sebagai Roamer. Namun, lebih baik Natalia menjadi apa?.

Berikuti ini adalah tips mengenai Natalia Mobile Legends Lebih Baik Jadi Assasin Atau Support. Natalia memiliki skill yang kuat sebagai Assasin ataupun menjadi Support. Berkat skill yang membuatnya menghilang dari pandangan musuh, Natalia bisa berkeliaran tanap diketahui keberadaanya. Hal ini bisa kalian gunakan untuk membuka map dengan aman.

Natalia Mobile Legends Lebih Baik Jadi Assasin Atau Support?

Natalia Mobile Legends Lebih Baik Jadi Assasin Atau Support?

Natalia memiliki skill atau kemampuan yang beragam. Itu sebabnya hero yang satu ini bisa kalian mainkan lebih dari satu role. Dengan syarat kalian harus memahami bagaimana teknik untuk membuat Natalia hebat di role tertentu. Nah sejalan dengan itu, kalian bisa mainkan Natalia sebagai hero assasin atau support di ML.

Jika kalian menjadi Assasin, ada baiknya kalian bermain di Offlane atau Jungle. Sebab akan sulit untuk melakukan farming nantinya. Natalia memiliki skill yang mudah untuk menculik musuh dan melakukan Flank berkat skill Menghilangnya.

JIka Menjadi Support, Natalia akan menjadi Roamer yang sulit ditemukan. Natalia bisa membuka map dengan mudah, dan melakukan gank untuk membantu tim di lane lain juga. Kalau kalian menggunakan Natalia sebagai support, Sebaiknya Gunakan Marksman yang bisa Bermain solo di Lane dengan baik. Sebab, Natalia akan lebih sering meninggalkannya nanti.

Berikut ini detail Dari role sebagai support Natalia atau sebagai assasins:

NATALIA – SUPPORT

Natalia bisa melakukan roaming dengan mudah, karena memiliki skill yang kuat dalam menghilangkan keberadaannya. Menggunakan sepatu roaming dan item support, agar kalian bisa berkeliling tanpa menggangu keuangan lane lain, sangat membantu tim. Selain membuka map, kalian juga bertugas untuk melakukan gank dan Flank.

Kelemahan dari role ini adalah, tim kalian akan kekurangan pertahanan, karena Natalia yang sangat lembek membuatnya menjadi incaran yang empuk untuk musuh.

NATALIA – ASSASIN

Natalia adalah Flanker yang sangat kuat dalam jarak dekat. Sangat kuat dalam pertarungan 1 lawan 1 dan akan sulit untuk melawan balik. Skill menghilangnya juga bisa membuat berkeliaran di map dengan mudah, dan menyerang musuh yang memiliki darah sedikit dengan mudah.

Kelemahan dari Role satu ini adalah, kalian akan sulit untuk masuk ke dalam Team fight, karena skill yang single target. Tidak hanya itu, Natalia lemah terhadap CC dan Skill AoE.

Itulah Tips mengenai Natalia Mobile Legends Lebih Baik Jadi Assasin Atau Support. Keduanya sangatlah kuat dalam penggunaannya, namun akhir-akhir ini natalia kuat sebagai Support. Tidak hanya bisa membantu tim dalam membuka map, dirinya bisa menculik musuh dengan mudah. Ikut juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!