siapa

Kairi dan Yeb Bermain di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Kairi dan Yeb Bermain di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

MPL ID Season 10 telah memasuki Bursa transfer untuk pemain mereka. Banyak tim yang melakukan perombakan rosternya untuk mempersiapkan turnamen Mobile legends tersebut. Banyak juga rumor-rumor yang beredar mengenai tim mana saja nantinya akan mendapatkan player baru yang akan datang nantinya.

Salah satu yang sering kita dengar adalah rumor mengenai pemain Filipina yang akan bermain untuk Indonesia tentunya. Player Filipina bisa dibilang mempunyai kualitas yang setara atau ada juga yang melebihi player Indonesia.

Kabar terbarunya adalah Kairi dan Yeb yang akan bermain untuk tim ONIC Esports nantinya di Indonesia. Kedua nama tersebut merupakan player Filipina yang bermain untuk ONIC PH. ONIC PH Sendiri memang belum mendapatkan prestasi yang maksimal ia dapatkan karena memang mereka hanya berhasil diperingkat ke 2 saja baik MPL PH dan M3.

Keduanya saat ini harus mengucapkan perpisahan dengan tim ONIC PH beberapa waktu yang lalu. Lantas kemanakah mereka nantinya akan berlabuh?

Kairi dan Yeb Bermain di MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)?

Kairi dan Yeb memang sudah Farewell dengan tim ONIC PH beberapa waktu yang lalu dan kemanakah mereka akan berlabuh nantinya? Rumor yang beredar mereka akan diambil oleh tim Indonesia nantinya yang menjadi utamanya adalah ONIC Esports Indonesia.

ONIC Esports memang tampil kurang maksimal pada MPL ID Season 9 dan MSC 2022 beberapa waktu yang lalu dimana saat MPL ID Season 9 mereka hanya meraih Runner Up saja sedangkan untuk MSC 2022 yang merupakan salah satu perwakilan dari Indonesia selain RRQ Hoshi yang bertanding disana harus pulang terlebih dahulu sebelum memasuki babak Playoff. Lantas bagaimana kedepannya untuk tim ini untuk mempersiapkan MPL ID Season 10 nantinya?

 

Mungkin mereka nantinya akan menghadirkan dua orang asal Filipina yaitu Kairi dan Yeb dimana mereka bisa dibilang mempunyai skill yang sesuai dengan apa yang ada di Indonesia tentunya. Kairi sendiri bersama ONIC PH mempunyai role sebagai Jungler Assassins yang sesuai dengan meta di Indonesia dan kemungkinan hal tersebut sangat cocok dengan gameplay yang ada di Indonesia nantinya.

Lantas bagaimana dengan para player yang mengisi roster untuk saat ini di ONIC Esports Indonesia seperti misalnya SANZ yang mempunyai role Jungler saat ini di tim ONIC? Mungkin nantinya SANZ juga akan berpindah role bisa saja ia menjadi midlaner sama halnya dengan SEA Games Vietnam beberapa waktu yang lalu dan mampu meraih medali perak bersama tim Indonesia. Atau nantinya SANZ akan pindah ke tim lainnya? Sampai saat ini belum ada kabar yang jelas mengenai hal tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Kairi dan Yeb akan bermain di MPL ID Season 10 nantinya apakah benar atau hanya rumor belaka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya yang akan diberikan tentunya untuk mempersiapkan MPL ID Season 10 yang lebih kompetitif lagi dari sebelumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie