siapa

Roster Reveal BTR Red Aliens PUBG Mobile

Penasaran dengan Roster Reveal BTR Red Aliens PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Tim Bigetron Red Alien memang saat ini sedang melakukan perombakan untuk rosternya. Tim yang gagal lolos untuk PMPL Sea 2022 beberapa waktu yang lalu ini harus melakukan beberapa perombakan yang cukup besar-besaran.

Beberapa waktu yang lalu pelatih baru dari Red Alien saat ini sudah diisi oleh La Flame sebagai juru taktik dari tim BTR RA. Setelah sebelumnya yaitu JangS gagal saat PMPL ID sehingga tim RA tidak lolos ke PMPL SEA 2022 beberapa waktu yang lalu tersebut.

Dalam persiapan menuju PMPL ID fall 2022 yang akan datang ini tim BTR dikabarkan memang sedang melakukan beberapa perombakan dilakukan di waktu yang tersisa ini. Diharapkan dengan perombakan tersebut menjadikan tim BTR RA berjaya seperti sebelumnya.

Roster Reveal BTR Red Aliens PUBG Mobile

Turnamen PUBG Mobile yang terdekat saat ini yaitu PMPL ID Fall 2022 memang akan membuat beberapa tim harus begerak cepat untuk mendapatkan roster yang ideal untuk turnamen tersebut. Sehingga dengan roster yang bisa dibilang mempunyai kriteria yang cocok dan pas terhadap tim yang dibelannya membuat tim tersebut mempunyai kesempatan untuk menjuarai turnamen tersebut.

Beberapa waktu yang lalu melalui akun YouTube resmi milik Bigetron Esports, tim tersebut akan mengumumkan Roster mereka nantinya. Dengan dipimpin oleh sang pelatih yaitu La Flame siapa sajakah nantinya yang akan mengisi roster tersebut

Memang hanya teaser belaka dan hal tersebut banyak sekali yang dipertanyakan tentang siapa saja yang akan mengisi roster tersebut nantinya.

Rumor yang beredar dan cukup sering terdengar yaitu perpindahan Genfos dari ION Esports, ditambah lagi saat ini ION Esports menyatakan bubar dan harus berpisah dengan roster yang membuat tim tersebut juara pada PMPL ID Spring 2022 beberapa waktu yang lalu. Perpindahan tersebut cukup menjadi teka teki hingga saat ini.

CEO dari Bigetron Esports juga sempat mencuit di Twitter resmi miliknya yang mengatakan akan ada yang berpisah juga ada yang baru akan datang nantinya. Mungkin nantinya perpindahan dari Genfos tersebut benar adanya namun sampai saat ini belum ada kepastian siapa yang akan mengisi roster tersebut.

Mungkin mereka akan memberikan kejutan yang lainnya bisa saja seperti Ryzen mungkin akan kembali lagi ke skena kompetitif PUBG Mobile karena memang saat ini Ryzen memilih untuk rehat untuk dunia kompetitif PUBG Mobile.

Itulah penjelasan mengenai Roster Reveal BTR RA untuk PUBG Mobile. Kita tunggu saja kabar terbaru nantinya yang akan hadir tentunya untuk para fans dari Bigetron sendiri dan kita doakan saja nanti untuk tim BTR RA bisa mengembalikan performa yang maksimal lagi seperti yang sudah tim tersebut lakukan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie