siapa

Kairi pindah tim Mobile Legends (ML) Indonesia?

Apakah Kairi pindah tim Mobile Legends (ML) Indonesia? SImak Penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Pemain dari Filipina Kairi dirumorkan akan berpindah ke tim Indonesia. Salah satu player yang pernah bermain di Kompetisi turnamen M3 ini memang menjadi salah satu jungler yang menjadi sorotan berbagai pihak. Jungler yang bermain Onic PH ini tampil gemilang dengan performannya apalagi ketika bermain Ling.

Pada gelaran M3 tim Onic PH harus tersingkir dari tim Blacklist International. Pada season 9 MPL PH, peforma dari Kairi tidak pada titik puncaknya. Tentunya hal ini berkaitan dengan Meta saat ini yang sudah berubah dimana meta Tank Jungler tersebutlah yang menjadi kendala ketimbang dengan kemampuannya pada Assassin.

Cukup banyak memang yang terkena imbas dari Meta Tank Jungler ini. Dimana para jungler dengan spesialitas Assassin tidak dapat menunjukan potensi maksimal – nya ketika memainkan hero Tank Jungler.

Dengan hal tersebut lah yang menjadi beredar kabar kalau Kairi akan Pindah tim dan meninggalkan Onic PH.

Kairi pindah tim Mobile Legends (ML) Indonesia?

Di Filipina, rumor tentang Kairi yang akan berpindah tim di Indonesia. Sehingga hal tersebut sudah sampai kepada para komunitas penggemar game Mobile Legends Filipina. Selain itu juga ada kemungkinan Onic PH juga melakukan perubahan di untuk MPL PH season 10 nanti. Hal tersebut juga telah diberitakan setelah pemain mereka lainnya Baloyskie dan Dlar telah memberikan sinyal untuk pergi dari timnya.

Berita tersebut juga sempat terdengar oleh pemain dari Blacklist International Wise dan  OhMyV33nus. Mereka bilang kalau ada kemunkinan dari Kairi untuk bisa mengikuti disana.

“Kairi mungkin saja bisa main disana, namun mungkin terkendala dengan bahasanya.”

“Skill yang dimiliki oleh Kairi pun bisa Survive di Indonesia”

Apakah benar yang dikatakan Wise? Indonesia adalah tempat yang cocok bagi Kairi? Kita lihat lagi tentang apa yang ada di Indonesia. Meta MPL Indonesia memang sebagian besar adalah Assassin yang sedang transisi ke Meta Tanker saat ini. sebagian besa tim dari Indonesia memang menggunakan Assassin sebagai junglernya Hal itu mungkin berbeda dengan di Filipina.

Kairi mungkin saja memaksimalkan potensinya di Indonesia mungkin bisa juga belajar dengan para player assassin yang ada. sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut dari Kairi langsung.

Itulah rumor tentang Kairi yang munkin akan hengkang dan berpindah tim di Indonesia. Kita lihat saja kelanjutan yang terbaik nantinya untuk Kairi dan Indonesia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie