siapa

Roster Timnas Ladies Mobile Legends Indonesia Sea Games 2023

Kali ini ada Roster Timnas Ladies Mobile Legends Indonesia Sea Games 2023. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk pro scene-nya kali ini memang sedang ramai untuk memperbincangkan terkait Sea Games 2023 Kamboja. Seperti berikut ini ada kabar terbaru untuk Roster Timnas Ladies Mobile Legends Indonesia Sea Games 2023, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kalian ketahui juga untuk para penggemar dari game Mobile Legends sendiri pastinya juga sudah mengetahui tentang beberapa olimpiade yang akan diselenggarakan seperti Sea Games 2023 Kamboja, hal tersebut terlihat dari beberapa negara yang sedang mempersiapkan playernya.

Tetapi sebelum itu juga kalian dapat melihat untuk Full Roster Timnas Indonesia Mobile Legends Sea Games 2023 kali ini. Tentunya untuk hal tersebut kalian nantinya bisa untuk mengetahui full roster timnas Indonesia pada ajang Sea Games 2023.

Berikut ini ada penjelasan mengenai full roster dari tim ladies MLBB Indonesia untuk ajang Sea games 2023 di Kamboja nanti. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Roster Timnas Ladies Mobile Legends Indonesia Sea Games 2023

Melalui akun sosial media Instagram resmi dari pbesi_official kali ini mereka telah annouce full roster timnas perempuan Indonesia dari divisi Mobile Legends untuk olimpiade Sea Games 2023. Setelah sebelumnya sudah diumumkan untuk roster dari timnas Indonesia pria Mobile Legends.

Roster pemain Timnas Ladies Indonesia divisi Mobile Legends untuk Sea Games 2023 di Kamboja:

  • Chel (Goldlaner)
  • Cinny (Midlaner)
  • Fumi (EXP laner)
  • Vivian (Roamer)
  • Vival (Jungler)
  • Caramel (Jungler)
  • Valanyr (Roamer/EXP Laner)

Roster yang didominasi oleh para player dari tim Bigetron Era karena memang kita ketahui untuk tim tersebut sangat mendominasi dari divisi Mobile Legends ladies. Selain itu juga ada dari tim GPX yaitu Caramel dan MBR yaitu Valanyr.

Sementara untuk coach dari tim Ladies Indonesia pada olimpiade Sea Games 2023 yaitu Tazy akan didampingi oleh Mozia dan Tiolamon sebagai asisten pelatih untuk tim Indonesia untuk bisa menargetkan emas tentunya pada olimpiade yang akan diselenggarakan di negara Kamboja tersebut kali ini.

Itulah penjelasan mengenai annouce resmi dari timnas ladies Indonesia di divisi Mobile Legends kali ini dalam persiapan menuju olimpiade Sea Games 2023 Kamboja nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai pengumuman full roster timnas Indonesia tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie