Kapan Badang Bisa Dimainkan Mobile Legends (ML)?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran kapan hero Badang bisa kembali di mainkan di Mobile Legends yang mana hal tersebut karena adanya bug yang terdapat pada hero badang sehingga di banned oleh Moonton. Lalu kapan Badang bisa dimainkan kembali di Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kalian ketahui Moonton saat ini telah menarik salah satu her fighter Badang sehingga membuatnya tidak dapat dimainkan. Alasannya sendiri karena bug yang terjadi di saat ini, lalu kapan hero Badang tersebut bisa kembali di mainkan di Mobile Legends?

Badang merupakan salah satu hero terbaik terfavorit di Mobile Legends. Hero satu ini sering dimainkan sebagai offlaner yang sangat tanggauh di Mobile Legends, memiliki kemampuan damage yang tinggi serta dapat memberikan serangan yang sangat brutal pada lawannya. Hero satu ini banyak diminati di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran kapan hero Badang bisa kembali di mainkan di Mobile Legends yang mana hal tersebut karena adanya bug yang terdapat pada hero badang sehingga di banned oleh Moonton. Lalu kapan Badang bisa dimainkan kembali di Mobile Legends?

Kapan Badang Bisa Dimainkan Di Mobile Legends

Baru saja Moonton mengumumkan akan hadirnya kembali hero Badang di Mobile Legends, nah pada pengumuman terbaru tersebut, Moonton memberikan pesan bahwa hero Badang akan kembali dapat kalian mainkan pada pertengahan Oktober 2020 mendatang.

Yup di bulan depan kalian sudah bisa memainkan kembali hero Badang di Mobile Legends, yang mana hero satu ini memang cukup populer dan meta di Mobile Legends. Sebagai permohonan maaf, Moonton juga akan memberikan konpensisasi berupa hadiah item yang akan diberikan oleh Moonton pada semua pemain Mobile Legends nantinya.

Bagi kalian yang belum tahu kenapa Badang bisa mendapatkan banned dan ditarik oleh Moonton? Kami dari esportsku sendiri telah membahasnya pada artikel sebelumnya yaitu badang mobile legends terkena banned

BUG Badang Bikin Ngaco!

Bug tersebut berbarengan dengan bug pada beberapa hero lainnya seperti Ling dan juga Johnson. Namun hanya hero Badang saja yang belum di fix oleh Moonton, dan hingga saat ini sudah memasuki pada kedua bulan lebih Badang tidak bisa dimainkan.

Kapan Badang Bisa Dimainkan Di Mobile Legends (ML)

Adapun bug pada hero Badang tersebut karena terdapat bug pada skill kedua Badang. Yang mana ketika kalian mengaktifkan skill tersebut, skill pasif badang tidak aktif. Tak hanya itu saja, bug kedua tersebut memiliki dua fungsi yakni ketika Badang menyerang lawan dengan skill dua tersebut, maka Badang akan mengeluarkan sebuah tembok untuk menghentikan langkah lawan.

Nah pada bug ini, Badang tidak dapat mengeluarkan tembok tersebut sehingga membuatnya sangat memiliki kelemahan yang membuat lawan dapat melarikan diri dengan mudah.

Dengan ini semoga saja Moonton segera memberbaiki bug pada hero Badang yang mana untuk beberapa hero lainnya lainnya sudah dapat dimainkan. Nah tinggal Badang saja yang tidak tesedia dan kalian bisa menggunakan hero tersebut kembali pada pertengahan Oktober 2020 mendatang.

Nah itu saja yang bisa kami sampaikan tenta kapan hero badang dapat dimainkan kembali di Mobile Legends, semoga dangan adanya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!