Cara Menggunakan Badang ML Si Serbaguna Mobile Legends

Hero ini sangat efektif ketika digunakan untuk melawan hero yang yang lincah karena skill isolasinya yang dapat menghentikan pergerakan lawan. Hero ini termasuk role mobile legends fighter yang kuat. Nah berikut cara menggunakan Badang di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Badang merupakan hero fighter yang sering dimainkan di Season 15 ini, selain kemampuan inisiasinya yang mampu melawan 5 hero sekaligus, damage badang juga tak kalah tingginya. Kali ini ada Cara Menggunakan Badang ML Fighter Serbaguna Mobile Legends

Hero ini sangat efektif ketika digunakan untuk melawan hero yang yang lincah karena skill isolasinya yang dapat menghentikan pergerakan lawan. Hero ini termasuk role mobile legends fighter yang kuat. Nah berikut cara menggunakan Badang di Mobile Legends.

Cara Menggunakan Badang ML Fighter Serbaguna Mobile Legends

Skill Set Badang Mobile Legends

Hero Badang ML Susanoo

Passive Skill: Chivalry Fist

Pada setiap 4 basic attack, serangan berikutnya akan memberikan efek knock back pada musuh dan memberikan damage. Jika knock back pada tembok, maka akan akan menghasilkan efek stun.

Skill 1: Qigong Fist

Badang melontarkan Wind Fist dan menghasilkan physical damage pada lawan yang ia lewati dan menyebabkan efek slow.

Skill 2: Fist Break

Meruapakan serangan dash pada arah yang ditentujan. Jika ia menabrak lawan sepanjang jalur yang dilewatinya, maka akan menyebabkan efek knock back dan memberikan physical damage (+50% total physical damage).

Ultimate: Fist Crack

Badang akan cepat melepaskan Wind Fist ke arah yang telah ditentukan dan memberikan physical damage pada lawan beberapa kali. Damage ini akan mendapatkan basic atack ketika Wind Fist menabrak halangan dan meledak memberikan physical damage.

Battle Spell dan Emblem Set Badang Mobile Legend

Untuk emblemnya sendiri, Badang biasanya menggunakan Custom Assassin Emblen dengan talent Bounty Hunter. Selain itu ia juga bisa menggunakan Custom Emblem Fighter dengan talent Disabling Strike.

Sedangkan untuk Battle Spellnya, badang bisa menggunakan Aegis atau Petrify.

Build Item Terbaik Badang

Para pemain mobile legends bisa menggunakan dua pilihan build item agar menjadikan badang ini fighter yang serbaguna. Kalian bisa memilih build item pertama sebagai pure fighter mobile legends.

Baca Juga : Hero Midlaner Terbaik 2020 Mobile Legends

Sementara untuk build item mobile legends yang kedua para pemain dapat membuild fighter sebagai burst damage fighter terbaru 2020 ini.

Cara Bermain Badang di Mobile Legends

Saat early game, badang biasanya dipasangkan di top line seabagai offliner ataupun di bot lane.

Badang dapat dengan mudah melakukan harass dengan skill Qigong Fist dan jangan lupa untuk mengamankan jungle dari musuh.

Ketika sudah mendapatkan ultimate, kalian sudah bisa melakukan ganking dengan caa ambush atau melakukan inisiasi agar tim kamu mendapatkan kesempatan untuk melakukan kill.

Gunakan kesempatan untuk inisiasi lane manapun dan jangan sampai menghalangi rekan satu team kamu deangn skil Fist Break.

Ketika di Mid Game, pastinya kalian sudah bisa mendapatkan beberapa item, bermainlah dengan lebih agresif serta menganking hero musuh. Incar hero core musuh, jika kalian berhasil, maka kemenangan sudah di depan mata.

Nah ketika sampai di Late Game, Team Fight tentunya sudah sering terjadi, badang dapat menisolasi 5 hero musuh sekaligus namun dengan timing serta positioning yang tepat.

Kelebihan Badang

Memiliki Burts damage yang tingi.

Memiliki skill isolasi yang yang mematikan.

Memiliki damage yang kuat di late game.

Kekurangan Badang

Tidak memiliki skill crowd control.

Memiliki cooldown yang cukup lama.

Nah itulah cara bermain menggunakan badang di Mobile Legends. Semoga cara ini beramfaat dan dijadikan acuan ketika bermain badang di Mobile Legends.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!