Kapan Season 17 Mobile Legends Berakhir di ML?

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kapan season 17 Mobile Legends Berakhir. Hal ini kami bahas tentu saja untuk memberitahu kalian tentang kapan berakhirnya season 17 Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini sudah memasuki season 17 yang tentu saja dalam jangka waktu satu bulan lagi akan berganti season menjadi season 18. Setiap pergantian season tentu saja akan memberikan pengalaman bermain yang beda. Hal ini dikarenakan akan adanya update terbaru yang Moonton berikan di Mobile Legends, entah itu pengoptimalan fitur di Mobile Legends sendiri, update hero baru, ataupun update skin terbaru. Nah berikut kapan Season 17 Mobile Legends akan berarkhir, berikut bocorannya.

Perlu kalian perhatikan bahwa dalam setiap season kalian diberikan kesempatan untuk melakukan push rank agar tier kalian naik. Hal ini harus kalian lakukan untuk mendapatkan hadiah di akhir season nanti tepatnya pada saat reset Season Mobile Legends. Hadiah yang bisa kalian dapatkan jika mencapai tier Mythic adalah battle point, ticket, dan juga ada Emot yang bisa kalian gunakan selama season baru nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kapan season 17 Mobile Legends Berakhir. Hal ini kami bahas tentu saja untuk memberitahu kalian tentang kapan berakhirnya season 17 Mobile Legends. Dengan informasi yang kami berikan ini semoga saja bisa membantu kalian untuk mengetahui waktu di season 17 ini berakhir sehingga kalian bisa memaksimalkannya jika masih melakukan push rank untuk mencapai rank Mythic agar hadiah yang kalian dapatkan nantinya maksimal.

Kapan Season 17 Mobile Legends Berakhir?

skin first recharge season 17

Tepatnya kapan season 17 Mobile legends ini berakhir pada 26 september 2020 mendatang. Tentunya pemain ML harus tau berakhirnya season 17 kali ini ya

Hal ini bisa kalian cek sendiri melalui game Mobile Legends dengan cara masuk terlebih dahulu ke Mobile Legends hingga berada di Lobby, kemudian kalian klik mode ranked dan klik pada logo tier kalian. Setelah itu akan Muncul informasi seputar tier kalin dan akan ada penanda waktu berakhirnya season 17 di bagian pojok kanan atas.

Dengan mengetahui kapan season 17 Mobile Legends berakhir maka akan ada keuntungan yang bisa kalian dapatkan yaitu bisa melakukan push tier secara efektif. Dengan mencapai tier tertinggi di Mobile Legends yaitu Mythic maka kalian di akhir season nanti tepatnya pada saat reset season akan mendapatkan beberapa hadiah yang sangat bermanfaat seperti battle point sebanyak 20.000, ticket sebanyak 1500, dan juga ada battle emote penanda bahwa kalian telah mencapai tier Mythic dimana bisa kalian gunakan selama season baru nanti.

BACA JUGA:

Selain hal tersebut kalian juga tentu saja akan mendapatkan hadiah berupa skin season secara gratis. Banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan push rank sampai tier tertinggi di Mobile Legends ini. Battle Point yang kalian dapatkan bisa digunakan untuk membeli hero, ticket yang didapatkan bisa digunakan untuk melakukan lucky spin, dan battle emot yang didapatkan bisa kalian gunakan selama season baru nanti.

Nah itulah penjelasan mengenai kapan season 17 Mobile Legends berakhir yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi web esportku agar kalian bisa mendapatkan seputaran berita baru terupdate seputar Mobile Legends atau berita Esports lainnya. Sampai Jumpa lagi dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!