Kapan Ulang Tahun Moonton dan Mobile Legends?

Mobile Legends sebagai moba mobile memang sulit sekali dijatuhkan. Di Asia Tenggara sendiri Mobile Legends merupakan moba yang paling banyak dimainkan untuk port mobile. Sejak awal perilisannya Mobile Legends sudah memberikan banyak kesenangan kepada para pemain moba yang tidak memiliki banyak kesempatan menggunakan PC.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kapan ulang tahun Moonton dan Mobile Legends. Mendengar nama Moonton dan Mobile Legends pastinya kalian akan sudah tidak asing lagi. Ya, sebagai perusahaan berbasis di Shanghai, Moonton memang mencapai kesuksesan tinggi ketika membangun Mobile Legends untuk pasar moba Asia Tenggara.

Mobile Legends sebagai moba mobile memang sulit sekali dijatuhkan. Di Asia Tenggara sendiri Mobile Legends merupakan moba yang paling banyak dimainkan untuk port mobile. Sejak awal perilisannya Mobile Legends sudah memberikan banyak kesenangan kepada para pemain moba yang tidak memiliki banyak kesempatan menggunakan PC.

Moonton dan Mobile Legends yang sudah banyak sekali membawa hiburan bagi banyak orang pastinya juga memiliki waktu ulang tahun. Ulang tahun yang dimaksud disini adalah dari dibangunnya Moonton sebagai perusahaan dan juga Mobile Legends pertama kali rilis publik.

Disini mari kita bahas kapan ulang tahun Moonton dan Mobile Legends. Bagi yang sudah main Mobile Legends sejak dulu pasti tahu kapan Mobile Legends ulang tahun. Hal ini karena Mobile Legends juga merayakan ulang tahun mereka dengan beragam event menarik.

Ulang Tahun Moonton

Moonton merupakan perusahaan pribadi yang berasal dari Shanghai. Perusahaan ini memang fokus kepada developing game dan juga industri teknologi lainnya. Rupanya ada hal menarik dari Moonton. Apa kalian tahu jika Moonton sebenarnya nama kedua dari perusahaan ini dan dulunya bernama YoungJoy Technology?

Ya, perubahaan nama dari YoungJoy kepada Moonton memang terjadi. Tetapi Moonton tidak menggunakan nama YoungJoy terlalu lama. Jika kita membicarakan ulang tahun Moonton tentunya hal ini berdasarkan kapan mereka mulai menggunakan nama Moonton dan bukannya YoungJoy.

Dibangun di Shanghai oleh Justin Yuan, Moonton menjadi salah satu perusahaan raksasa. Moonton mulai beroperasi mulai April 2014. Awalnya Moonton memang tidak membuat game moba, tetapi game shovelware bernama Magic Rush: Heroes. Magic Rush sendiri merupakan gam bergenre tower defense yang umum sekali saat itu.

Magic Rush saat itu juga cukup aktif banyak dimainkan oleh banyak pemain. Melihat adanya potensi besar saat itu mengenai genre moba. Moonton mengikuti jejak Vainglory dan juga Honor of Kings untuk memasuki pasar moba dengan Mobile Legends: 5v5 Moba.

Mobile Legends: Bang Bang

Cara Terbaik Midlaner Mobile Legends

Awalnya Mobile Legends bernama Mobile Legends: 5v5 Moba. Berselang beberapa waktu, nama ini berganti menjadi yang sekarang yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Tidak jelas mengapa mereka mengganti nama belakang dari Mobile Legends.

Tetapi ada yang menarik, ketika Mobile Legends dan Moonton di tuntut oleh Riot karena masalah plagriasi, Mobile Legends: 5v5 Moba dan Mobile Legends: Bang Bang dianggap dua game yang berbeda. Berbeda dengna Moonton yang menyatakan bahwa ini hanya ganti nama saja.

Untuk Mobile Legends sendiri ulang tahunnya sendiri agak aneh. Mobile Legends rilis di Android pada tanggal 14 Juli 2016 dan iOS pada tanggal 9 November 2016. Keduanya merupakan rilis global di kedua OS. Tetapi mengikuti siapa yang lebih dulu maka 14 Juli jadi jawabannya.

Itulah informasi mengenai Kapan ulang tahun Moonton dan Mobile Legends. Perusahaan dan IP miliknya ini memang sudah tidak asing lagi didengar oleh banyak orang. Terlebih mereka yang berada di puncak pasar moba mobile. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!