Kapankah Jadwal Mode Payload 2.0 di PUBG Mobile Musim Ini?

Kali ini kami akan berikan info terbaru mengenai jadwal mode Payload 2.0 di PUBG Mobile musim ini untuk kamu yang bertanya kenapa mode permainan barbar ini jarang tersedia di game.

Mode Payload 2.0 adalah salah satu mode permainan yang tersedia di game PUBG Mobile. Mode ini menampilkan gaya permainan yang barbar. Namun setelah pergantian musim, kenapa mode Payload 2.0 ini jarang tersedia? Untuk kamu yang kebingungan, kali ini kami akan berikan info mengenai jadwal mode Payload 2.0 di PUBG Mobile musim ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang dikenal dengan gameplay yang kompleks dan rumit. Setiap musim berganti, para pemain melakukan push rank untuk bisa mencapai tier tertinggi agar bisa dapatkan beragam reward musiman.

Selain menghadirkan mode Classic battle royale yang kompleks, PUBG Mobile juga menyediakan berbagai mode permainan lainnya yang memberikan gaya permainan dan tantangan yang berbeda. Salah satunya ialah mode Payload 2.0 dengan gaya permainan barbarnya.

Baca juga: Event Metro: Trade PUBG Mobile Hadir untuk Kamu yang Suka Bisnis

Jadwal Mode Payload 2.0 di PUBG Mobile Musim Ini

Mode Payload yang baru diperbarui versinya beberapa waktu lalu berhasil menarik perhatian para pemain PUBG Mobile untuk kembali memainkan mode barbar ini. Di mode Payload 2.0 berbagai fitur baru termasuk diadakannya perlengkapan militer yang canggih menunjukkan permainan yang brutal yang tidak bisa didapatkan di mode Classic.

Setelah pergantian musim mode Payload 2.0 jarang tersedia di game. Memang setelah PUBG Mobile melakukan update 1.1 pada tanggal 10 November lalu, mode Payload 2.0 ini mendapatkan jadwal baru. Jadi mode Payload 2.0 hanya akan tersedia setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu saja di musim ini.

Ada pun mode lainnya seperti mode Infection menjadi off musim ini. Hal itu karena mode pertempuran zombie vs defender tersebut memanglah dihadirkan pada musim Halloween lalu. Lalu mode lainnya seperti mode RageGear juga offline di jadwal baru musim ini.

Mode Metro Royale PUBG Mobile

Bersamaan dengan adanya perubahan jadwal terhadap mode-mode permainan  di atas, musim ini pemain PUBG Mobile akan ditemani dengan mode permainan baru, yakni Metro Royale. Mode permainan ini merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus ini sudah dirumorkan sejak musim lalu.

Bahkan saking meriahnya mode Metro Royale ini, Season 16 PUBG Mobile pun bertemakan Metro. Seperti yang bisa kita lihat sendiri di game saat ini, berbagai event, Royale Pass, dan hadiahnya bertemakan Metro.

Baca juga: PUBG Mobile Berikan Tips Main Payload 2.0

Itulah info mengenai jadwal mode Payload 2.0 di PUBG Mobile musim ini. Untuk saat ini memang mode permainan Metro Royale sangat menarik perhatian karena memberikan gaya permainan yang baru dan berbeda dibandingkan mode lainnya.

Untuk kamu yang masih ingin merasakan mode Payload 2.0, kamu bisa memainkannya di tiap akhir pekan. Jadi setelah mendapatkan jadwal baru ini, kamu sudah tahu alasannya kenapa mode Payload 2.0 sedang tersedia di game. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!