siapa

Karakter Baru Genshin Impact 3.2, Nahida dan Layla Muncul!

Penasaran Karakter Baru Genshin Impact 3.2? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Serta hadirnya sebuah Karakter Baru Genshin Impact 3.2, kalian akan mengetahi kalau itu yang muncul Nahida dan Layla. Sebagai seorang Karakter Baru, pasti akan menjadi salah satu yang Hype pada Updatenya juga.

Terdapat beragam update baru yang memang sudah muncul dalam game ini, untuk bisa Traveler jelajahi. Kemudian dengan beberapa Event dan juga penjelajahan yang memang terus menjadi banyak, bikin kita semakin penasaran untuk berkeliling dalam Map tersebut nanti,

Kemudian dengan kemunculan Daftar Karakter Genshin Impact, totalnya sendiri memang sudah ada banyak. Memiliki kemampuan yang beragam dalam gamenya tersebut, sehingga para traveler bisa membuat kombinasi Party yang cocok juga.

Termasuk dengan Karakter Baru Genshin Impact, kemunculan Nahida dan Layla menjadi sebuah kejutan. Tidak menyangka setelah Karakter dari 3.1 muncul, traveler akan segera kehadiran juga sesuatu yang akan hadir pada versi berikutnya.

Karakter Baru Genshin Impact 3.2

Genshin Impact memperkenalkan Karakter Baru untuk update 3.2 yang bernama Nahida dan Layla. Seorang karakter yang mewakili Element Dendro dan Cryo, menjadikannya sebagai kekuatan baru untuk para Traveler melakukan pertempuran bersama Partu semakin kuat.

Karakter Baru Genshin Impact 3.2, Nahida dan Layla Muncul!

Kemunculan Gadis Misterius Nahida sendiri memang cukup ramai, sehingga traveler juga semakin penasaran dengannya. Terungkap jika Dendro Archon pada Story 3.0 adalah Nahida, sehingga kita akan kedatangan Karakter baru Nahida sebagai Dendro Archon a.k.a Lesser Lord Kusanali.

Lalu kedatangan Layla sebagai Karakter Cryo terbaru yang berasal dari Sumeru, memiliki sebuah Backstory yang cukup menarik. Kemunculan Layla juga sangatlah menarik, bahkan menjadikan dirinya sebagai julukan Fantastical Evening Star.

Munculnya Karakter Baru Genshin Impact 3.2, memang bikin kita menjadi semakin penasaran dengan apa yang akan mereka berikan. Sebuah kekuatan Dendro serta Cryo yang sangat kuat, bakal seperti apa mereka dan pastinya memang kelihatan sangat bikin kita pengen tau.

Tentu saja kemunculan Nahida akan menjadi Penjelasan Archon Genshin Impact, sehingga kita mengetahui apa saja yang sudah muncul. Mengingat jika Nahida sebagai Archon yang baru, punya Umur muda dan juga Layla sebagai karakter baru lainnya di game tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie