siapa

5 Karakter FF Cocok Mode Titan Attack Free Fire

Penasaran Karakter FF Cocok Mode Titan Attack Free Fire? langsung saja kita simak penjelasan tersebut, dibawah saat ini juga ya.

Biar makin mudah, maka kalian bisa mencoba 5 Karakter FF Cocok Mode Titan Attack Free Fire. Ini menjadi salah satu hal yang mungkin bisa kalian coba mainkan, agar nanti mudah untuk menang dalam pertandingan itu ya.

Apalagi yang kita lakuakn dalam Mode seperti ini, memang berikan sebuah hadiah menarik dari Event yang sedang berlangsung. Tentu saja kalian ga akan mau lagi deh, melewatkan semua event – event terbaru yang muncul sekarang juga.

Terutama dari Misi Event Serangan Raksasa Free Fire juga, banyak sekali hal – hal menarik yang bisa kalian temukan disini. Lawan kalian menjadi ga sulit, kalau sudah paham dan mengerti cara main dalam Event Mode yang sedang hadirkan sekarang.

Karena sekarang ini Cara Bermain Dalam Mode Titan Attack Free Fire ada, maka kalian juga harus tau 5 Karakter FF Cocok Mode Titan Attack Free Fire. Dengan begitu, kekuatan kalian dalam bertanding bisa menjadi cukup kuat.

5 Karakter FF Cocok Mode Titan Attack Free Fire

Wolfrahh

Kombinasi Karakter Chrono Terbaru Free Fire

Untuk yang pertama ini memang sangat diuntungkan sekali, karena kita ini bisa mengetahui kalau Wolfrahh memang cukup berguna sekali pada saat dipakai dalam Mode tersebut. Karena dengan begitu, Wolfrahh juga dapat kalian gunakan karena Skillnya.

Disini kepala kalian akan menjadi besar saat kill, jadi mudah kena sebuah Headshot. Wolfrahh bisa berikan Damage kemusuh lebih besar, bahkan ini juga akan mengurangi Damage kita terima saat musuh Headshot.

DJ Alok

Agar kalian menjadi lebih terjaga dalam efek healing, maka memakai DJ Alok ga akan salah nantinya. Karena dengan karakter ini, kita bisa dapat memiliki banyak peluang untuk mencari celah kelemahan musuh nantinya.

Terutama DJ Alok juga memang punya Healing yang besar, jadi saat kita sudah selesai atau lagi bertempur bisa aktifkan Skill ini untuk menjaga HP dari Karakter DJ Alok tersebut.

Chrono

Operation Chrono

Ini mah ga usah ditanya lagi, kalau Chrono memang bisa digunakan dalam semua Mode sampai sekarang juga. Karakter kemampuan yang diberikan Oleh Chrono memang bahaya, jadi tidak heran kalau Chrono sekarang itu pilihan dalam Mode ini.

Shield yang besar ini memang bisa melindungi kalian, tapi kalau kita sudah mencapai mode titan Attack yang Eren maka saat berada didalam Shield harus bisa jongkok. Karena kepala besarnya ini, memang masih terlihat loh.

Kelly Awakening

Karakter Wanita FF Mematikan Di Free Fire Tahun 2020

Pada Mode terbaru ini, bisa dikatakan kalau Kelly Awakening itu menjadi satu pilihan cocok untuk digunakan. Karena kemampuan miliknya yang akan membuat kita, bisa menjadi lebih kuat dalam memberikan Damage.

Bahkan Damage musuh itu akan langsung Critical loh, tanpa harus kena bagian kepala terlebih dahulu. Sehingga diuntungkan banget, kalau kalian pakai dia dalam mode seperti ini.

Jota

Senjata yang digunakan dalam Mode ini, kebanyakan playernya itu lebih memilih SMG ataupun Shotgun. Sehingga Jota menjadi salah satu Andalan paling ampuh, untuk kita gunakan langsung dalam Mode ini nantinya.

Dengan begitu, tidak ada salahnya jika menggunakan Jota untuk selalu kill musuh dan menerima HP karena Skillnya yang berhubungan dengan SMG ataupun Shotgun.

Setelah mengetahui 5 Karakter FF Cocok Mode Titan Attack Free Fire, mungkin bermain dalam mode tersebut bukan menjadi masalah lagi dong. Sebab kalian yang bisa lakukan disini, memang akan lebih mudah lagi ya untuk dilakukan.

Karena memang sekarang ini saja, kita tau kalau Bundle Armored Titan Di Free Fire sudah ga dihadirkan lagi. Jadi mungkin kalian yang sudah punya, pakai langsung dalam Mode tersebut agar bisa terlihat real menjadi titan yang kuat nantinya.


Ikuti terus update info baru game Free Fire ini, dengan cara Follow saja langsung Instagram Esportsku. Karena dari Situ nanti, kalian memang bisa punya kesempatan untuk tau terus info update baru game Free Fire yang akan dihadirkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie