Kebiasaan Bocah FF yang Harus Hilang Agar Pro Free Fire!

Oleh sebab itu banyak sekali hal yang harus kalian perbaiki di kebiasaan buruk, terutama di rank bawah. Mungkin saja ini menjadi alasan kalian nyangkut di rank menengah kebawah ataupun tidak adanya perkembangan yang signifikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian ingin bermain Free Fire lebih jago, harus kalian hilangkan Kebiasaan Bocah FF ini agar bisa pro free fire. Tentunya bermain game battle royale shooter bukanlah hal yang mudah. Kalian harus memerhatikan beberapa hal. Di rank bawah memang kalian tidak begitu tertekan, tetapi semakin tinggi rank dan tingkat permainan kalian, harus ada yang diperbaiki.

Bukanlah hal yang mudah bermain di rank tinggi karena adanya gap pengalaman yang sangat tinggi. Kalian akan terasa sekali melawan pemain yang jago dan tidak. Pemain yang sudah pro pastinya tidap pergerakannya sdangat efisien dan efektif. Tidak percuma dan cukup mematikan menjadi kunci kemenangan.

Oleh sebab itu banyak sekali hal yang harus kalian perbaiki di kebiasaan buruk, terutama di rank bawah. Mungkin saja ini menjadi alasan kalian nyangkut di rank menengah kebawah ataupun tidak adanya perkembangan yang signifikan. Bermain Free Fire sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja sering bermain untuk meningkatkan skill kalian akan menjadi hal utama dalam Free Fire.

Disini kami akan memberikan tips untuk hilangkan kebiasaan buruk Free Fire kalian agar bisa bermain lebih maksimal. Tentunya hal ini hanya sebagai referensi saja dan semuanya kembali lagi kepada diri sendiri. Dengan melihat kesalahan diri sendiri kalian bisa berkembang lagi.

Berikut ini merupakan daftar kebiasaan bocah pemain FF yang harus kalian tau agar bisa menjadi pro free fire :

Jangan Buang Waktu Percuma

Hal yang paling umum dilakukan oleh pemula adalah melakukan banyak hal percuma dan buang waktu. Jika kalian ingin bermain lebih baik, lakukan hal yang efisien dan jangan buang waktu yang percuma. Hal kecil seperti lama looting, ganti senjata, kebingungan, dan lainnya seringkali menjadi hal utama dalam membuang waktu.

Ketika bermain kalian harus lebih efektif dan efisien. Jangan buang-buang waktu karena dalam beberapa situasi, jika kalian membuang waktu beberapa detik saja kalian bisa kalah dengan mudah.

Jangan Terlalu Kaku Ketika Bermain

Aplikasi Free Fire Tidak Bisa Update

Dalam bermain Free Fire, kalian harus ingat satu hal yaitu fleksibilitas. Yang dimaksud dari fleksibel adalah kalian harus siap menghadapi semua situasi yang diberikan. Jangan terlalu kaku dengan karakter atau senjata yang sama terus menerus.

Kalian harus bisa menghadapi semua situasi dan juga tidak boleh bermain menggunakan hal yang sama terus-menerus. Walaupun mungkin efektif, ada kalanya kalian akan menghadapi lawan yang berbeda gaya bermainnya.

Kuasai Role Kalian, Jangan Sembarangan

cara menggunakan gamepad Free Fire

Jika kalian bermain squad tentunya harus kalian pahami dan kuasai role kalian. Dengan menguasai role kalian, maka permainan kalian akan lebih konsisten nantinya. Hal ini juga bisa kalian implementasikan ke permainan solo.

Bedanya dalam solo, kalian tidak perlu memikirkan role, tetapi playstyle. Playstyle atau gaya bermain akan lebih mirip role, seperti bermain agresif, pasif, dan lainnya. Tentunya kalian juga harus fleksibel.

Jika Bermain Squad, Tingkatkan Kekompakan Dan Jangan Egois

kebiasaan bocah Free Fire ini sangat penting dalam bermain sebagai team, jangan sama sekali kalian bermain terlalu egois. Hal ini karena selain merugikan diri sendiri kalian juga merugikan team kalian. Jika bermain egois kalian hanya bermain sebagai beban saja.

Usahakan bermain sebagai team dan komunikasi yang tepat. Jangan sekali-sekali bermain egois kecuali kalian tahu apa yang harus kalian lakukan dan team kalian paham perbuatan kalian.

Pahami Lokasi Map, Bukan Bermain Sembarangan

Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server FF Juli 2020

Hal ini wajib kalian kuasai. Bermain Free Fire kalian harus paham dan lokasinya. Paham dengan tempat loot dan tempat yang menguntungkan bisa jadi solusi permainan kalian. bukan kebiasaan bocah Free Fire yang hanya main sembarangan saja.

Baca juga:

Itulah beberapa hal penting hilangkan kebiasaan bocah Free Fire ini agar bisa pro FF. Tentunya harus sering latihan dan pahami mengenai dasar dan skill tingkat lanjut Free Fire yang ada. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!