Cara Hindari Kematian Dari Gank Di Mobile Legends

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghindar death dari gank. Perlu diingat bahwa gank sendiri sulit sekali dihindari. Hal utama yang harus kalian lakukan untuk menghindari gank tersebut adalah dengan komunikasi dan skill makro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara hindari kematian dari gank di Mobile Legends. Pastinya dalam bermain Mobile Legends tidak dipungkiri lagi bahwa gank tidak akan terhindari. Baik kalian yang melakukan gank atau sebaliknya kalian yang di gank. Sangat berbahaya jika kalian yang di gank karena sebagian besar kemungkinan kalian akan kalah dan bisa mati begitu saja.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghindar death dari gank. Perlu diingat bahwa gank sendiri sulit sekali dihindari. Hal utama yang harus kalian lakukan untuk menghindari gank tersebut adalah dengan komunikasi dan skill makro. Tetapi untuk menghindari kematian itu sendiri ada beberapa cara.

Dengan mempelajari cara-cara ini kalian bisa coba bermain lebih baik lagi. Pastinya bukan hal sulit lagi karena beberapa cara ini cukup umum dan diketahui banyak orang. Tetapi tetap sangat berguna dimana kalian bisa menghindari satu death dan membuat musuh membuang waktu mereka.

Disini kami akan memberikan beberapa cara hindari kematian dari gank di Mobile Legends. Bisa kalian pelajari baik untuk digunakan ataupun untuk bersiap melakukan gank. Pahami hal ini dan kalian akan memiliki kesempatan walaupun melawan team yang sangat agresif.

Manfaatkan Trap Jika Hero Kalian Punya

Beberapa hero seperti Selena dan Popol and Kupa memiliki trap yang berguna. Trap mereka bisa kalian manfaatkan untuk menghindari gank. Trap mereka yang memiliki jangkauan cukup luas bisa kalian tempatkan di beberapa tempat strategis. Dengan ini kalian akan sulit di gank.

Beberapa lokasi seperti river dan bush menjadi tempat favorit. Kalian bisa menaruh trap tersebut dengan spam trap. Dengan ini maka musuh yang menginjak trap tersebut akan ketahuan dan kalian bisa langsung mundur dan amankan diri.

Jika Di Sidelane, Main Sisi Pinggir Map

Jika kalian bermain sebagai sidelaner maka akan lebih mudah membaca gank dari lawan. Sebagian besar gank akan berawal dari river yang mana dari sisi dalam map. Jika kalian bermain di sidelane maka kalian bisa main di sisi pinggir map yang mana bisa sangat membantu permainan kalian.

Bermain di sisi luar map akan membuat gank lawan bisa terlihat lebih dulu. Dengan menggunakan hero yang memiliki dash atau blink kalian bisa kabur setidaknya lebih efektif dibandingkan bermain didalam.

Perhatikan Gerak-Gerik Lawan Lane Kalian

Item Build Clint Mobile Legends Critical

Baik bermain di sidelane atau midlane kalian harus paham pergerakan lawan. Dengan membaca pergerakan lawan maka akan lebih mudah memprediksi akan terjadinya gank atau tidak.

Jika musuh bermain agak pasif mungkin tidak ada masalah, tetapi jika tiba-tiba dia bermain agak offside dan agresif walaupun dirugikan kalian harus hati-hati. Mungkin saja mereka memancing kalian untuk maju dan bisa merugikan kalian. Persiapan gank ini sangat umum.

Perhatikan Map

Hero Menggunakan Item Divine Glaive Mobile Legends

Kalian juga harus memerhatikan map yang mana akan sangat penting untuk laning phase kalian. Mulai dari anggota team kalian sampai musuh. Jika musuh tiba-tiba hilang atau terlihat sepi kalian harus hati-hati karena bisa jadi pertanda akan dimulai gank atau rotasi.

Itulah beberapa Cara hindari kematian dari gank di Mobile Legends. Wajib kalian pelajari agar nantinya tidak blunder dan merugikan team kalian.

Ikuti media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!