Kelebihan dan Kelemahan Freya Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kelebihan dan kelemahan bagi kalian yang ingin bermain menggunakan hero Freya pada game Mobile Legends.

Freya merupakan salah satu hero fighter yang saat ini memang tidak begitu populer di Mobile Legends. Namun kemampuan hero satu ini bisa dibilang cukup balance dengan hero lainnya. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user fighter, kalian wajib simak beberapa kelebihan dan kelemahan Freya Mobile Legends.

Bermain Freya mobile legends tentunya tidak memerlukan mekanisme gameplay yang rumit. pemahaman skill yang cukup mudah menjadikan salah satu kelebihan dari hero Freya. Tentu saja Freya juga memiliki sederet kelemahan yang tentunya harus kalian ketahui ketika ingin memainkan hero satu ini di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kelebihan dan kelemahan bagi kalian yang ingin bermain menggunakan hero Freya pada game Mobile Legends berdasarkan hasil riset bermain mobile legends kami. Nah khususnya bagi kalian user fighter yang ingin memainkan hero satu ini.

Kelebihan dan Kelemahan Freya Mobile Legends

Skill Freya Revamp ML Baru DiMobile Legends 2020

Pastinya setiap hero memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Khususnya untuk hero Freya, Esportsku akan memberikan alasannya selengkapnya sebagai berikut.

Kelebihan Freya

  1. Merupakan Fighter Dengan Skill Inisiator
  2. Memiliki Critial Yang Tinggi
  3. Mempunyai Ketahanan Yang Tinggi
  4. Memiliki Attack Speed Tinggi
  5. Memiliki Crowd Control Yang Baik

Kelemahan Freya

  1. Harus Membelinya Dengan Melakukan Top Up
  2. Cukup Lemah Terhadap Serangan Crowd Control
  3. Sulit Melakukan Farming di Early Game
  4. Fighter Dengan Area Serangan Area Yang Kecil
  5. Pengguna Skill Yang Mengandalkan Timing

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan penjelasan terkait kelebihan dan kelemahan hero Freya sesuai dengan pengalaman penulis bermain di Mobile Legends.

Kelebihan Freya Mobile Legends

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Ulasan pertama kita akan membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh hero Freya pada game Mobile Legends. Yang mana cukup banyak poin yang harus kalian ketahui sebagai berikut ini.

Merupakan Fighter Dengan Skill Inisiator

Kelebihan Freya pertama hero satu ini merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan inisiator yang sangat baik daripada hero fighter lainnya. Yang mana Freya dapat melompat ke arah lawan dan memberikan sebuah efek CC kemudian memberikan damage yang tinggi. Tentu dengan kemampuan tersebut, Freya dapat menjadi hero ganking yang baik dalam setiap team fight.

Memiliki Critial Yang Tinggi

Freya memiliki damage yang sangat tinggi dengan memanfaat build critical yang digunakannya. Hero satu ini bisa menjadi damage dealer yang sangat baik terlebih jika berada dalam mode ultimatenya. Tentu saja, Freya akan sangat sulit dikalahkan dengan damage yang super pedas.

Mempunyai Ketahanan Yang Tinggi

Ketika dalam mode ultimate, Freya akan sangat sulit untuk dikalahkan bahkan ketika dilawan dengan semua hero lawan. Skill ini cukup mirip dengan skill ultimate milik Argus, namun kelebihan ultimate Freya yakni durasinya lebih lama.

Memiliki Attack Speed Tinggi

Salah satu skill Freya dapat meningkatkan attack speed milik Freya ketika dimainkan di Mobile Legends. Yang mana hal tersebut sangat membantu Freya ketika akan menyerang lawan. Semakin cepat serangan tentunya semakin banyak damage yang diberikan.

Memiliki Crowd Control Yang Baik

Berikutnya Freya memiliki Crowd Control yang sangat baik berupa stun. Kemampuan ini bisa didapatkan ketika menggabungkan combo serangan Freya pada lawan. Ketika melompat Freya akan memberikan stun pada lawan dan kemudian mengejarnya.

Kelemahan Freya Mobile Legends 

Tak hanya kelebihan saja. Hero Freya juga memiliki sederet kelemahan yang bisa kalian dapatkan ketika memainkannya di Mobile Legends.

Harus Membelinya Dengan Melakukan Top Up

Salah satu kelemahan Freya adalah cara untuk mendapatkan heronya. Yang mana kalian harus melakukan top up terlebih dahulu untuk mendapatkan Freya di Mobile Legends. Jika pada saat kalian melakukan top up pertama memilih hero selain Freya, maka cara kedua yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan Freya adalah dengan membelinya seharga 599 diamond. Tentu pilihan yang tepat adalah memilih Freya ketika pertama kali top up.

Cukup Lemah Terhadap Serangan Crowd Control

Kelebihan dan kelemahan berikutnya adalah sangat lemah terhadap serangan Crowd Control lawan. Perlu kalian ketahui, Freya sendiri merupakan salah satu hero yang bertarung dari garis terdepan lawan. Yang mana setiap serangan akan meluncur pada Freya ketika teamfight berlangsung. Sebaiknya hindari setiap serangan CC lawan dan menyerang secara agresif.

Sulit Melakukan Farming di Early Game

Kelemahan Freya berikutnya terletak pada kemampuan farming yang dimilikinya. Ketika early game berlangsung. Freya cukup sulit melakukan farming. Hal ini berbeda dengan hero fighter lainnya seperti Thamuz, Roger atau Leomord. Tentu saja membutuhkan waktu ekstra agar Freya dapat farming dengan lancar.

Fighter Dengan Area Serangan Area Yang Kecil

Kelemahan hero Freya berikutnya adalah serangan area yang terbilang kecil atau terbatas. Yang mana hero satu ini merupakan hero Melee namun dengan jangkauan yang lebih terbatas dari hero melee lainnya. Sebut saja Alucard atau Thamuz yang dapat menyerang lawan dengan area cukup luas. Namun untuk Freya memiliki area yang lebih sedikit daripada kedua hero tersebut.

Pengguna Skill Yang Mengandalkan Timing

Kelemahan hero Freya terakhir yakni pada penggunaan skill pertamanya yang sangat membutuhkan timing. Kalian pastinya bermain hero Freya satu sama seperti bermain Alucard. Jika timing kalian tidak pas. Maka serangga kaya akan terbilang gagal. Namun jika pas, maka serangan kalian dapat mengalahkan lawan dengan cukup mudah.

Nah itu saja ulasan terkait kelebihan dan kelemahan untuk hero Freya yang bisa kami berikut bagi kalian. Tentu saja. artikel diatas merupakan pendapat penulis ketika bermain menggunakan Freya. Jika kalian membutuhkan ulasan lainnya. Kalian bisa membacanya lengkap di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!