esportsku
Media Esports Indonesia

Kisah Gusion Mobile Legends, Sang Mage ML Yang Jenius!

Kali ini kisah Gusion yang merupakan Mage jenius yang ditentang oleh keluarganya dan memutuskan untuk bertarung di Land of Dawn untuk di akui oleh semua orang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gusion merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kombo skill serangan yang mematikan. Gusion juga memiliki kelincahan yang sangat baik serta damage yang dihasilkan dari skill serangan nya juga cukup sakit. Musuh yang terkena keseluruhan kombo skill Gusion akan mati dengan mudah. Dibalik kekuatan nya yang besar ini pasti ada kisah yang melatar belakangi nya. Kisah Gusion Mobile Legends pasti belum banyak diketahui oleh para player Mobile Legends.

Bermain Gusion dalam Mobile Legends diperlukan skill mekanik yang cukup baik karena dapat membantu kalian agar semua kombo skil nya dapat akurat mengenai lawan sehingga damage yang dihasilkan nya menjadi lebih sakit. Selain itu dalam bermain Gusion mobile legends juga harus dapat memperhitungkan timing yang tepat saat akan menyerang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Gusion Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah dari hero ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja kisah lengkap Gusion nya di bawah ini!

Kisah Gusion Mobile Legends

Kisah Gusin di Mobile Legends dimulai dari keluarga Pixley yang merupakan salah satu keluarga dari golongan bangsawan dimana dalam keluarga ini memiliki kemampuan sihir yang kuat dan dinilai paling berwibawa di Land of Dawn. Setiap anggota keluarga Pixley dididik untuk menjadi seorang mage yang terbaik dan terkuat.

Menurut Keluarga Pixley kekuatan mage adalah kekuatan terbaik dalam medan perang dan menganggap orang yang menggunakan pedang atau pisau dalam medan perang adalah manusia barbar yang bodoh. Namun diluar dugaan bahwa Gusion yang merupakan anak keempat dari Keluarga Pixley ini menyukai pedang dan pisau lebih dari apapun. Gusion setiap hari nya berlatih menggunakan pedang dan memadukan sihir cahaya yang telah dia pelajari sebelumnya. Menurut nya hal itu merupakan hal yang lebih baik dilakukan daripada seharian hanya diam membaca buku.

BACA JUGA:

Kisah Gusion Mobile Legends Berawal Dari Kecintaannya Pada Pisau!

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Kemampuan Gusion dalam memadukan skill pedang dan cahaya nya semakin hari semakin bertambah baik. Gusion dapat menarik Kembali sihir cahaya nya sekaligus pedang nya kepada diri nya sendiri dan memanfaatkan nya untuk dapat bergerak dengan lincah dan cepat. Namun Gusion yang merupakan anak keempat di keluarga Pixley sangat memahami bahwa kekuatan mage merupakan tradisi yang dijunjung kuat oleh para tetua keluarga Pixley.

Sampai pada suatu hari Gusion diberikan kesempatan untuk membuktikan kebolehan nya dalam bermain sihir cahaya dan berpedang. Yang sempat awal nya diragukan namun karena ketekunan Gusion dalam berlatih membuat nya mendapatkan kesempatan. Gusion mengambil kesempatan itu untuk membuktikan kebolehan dari skill nya. Gusion akhir nya mengikuti tes yang bernama jalan menuju kedewasaan.

Dalam tes tersebut Gusion mengeluarkan sihir cahaya untuk bergerak secepat mungkin dimana para musuh nya tidak dapat berkutik sedikit pun. Dengan dipadukan skill pedang nya, Gusion berhasil mengalahkan musuh nya dengan mudah tanpa memberikan kesempatan musuh nya untuk mengeluarkan skill sihir apapun.

Para tetua pun terkagum-kagum dengan skill sihir dan skill pedang Gusion, walau begitu tetap saja Gusion tidak diizinkan untuk berpedang karena dianggap melanggar tradisi di keluarga Pixley. Gusion diberikan dua pilihan antara untuk membuang teknik berpedang nya atau keluar dari keluarga pixley.

Karena kekecewaan Gusion yang sangat dalam, dia memutuskan untuk keluar dari keluarga pixley demi teknik berpedang dengan sihir yang telah dikembangkan oleh nya. Gusion memberontak dan memutuskan untuk meninggalkan keluarga nya. Gusion berjanji akan dikenal dan diakui oleh siapapun yang ada di Land of Dawn berkat skill pedang dan teknik sihir milik nya.

Nah itulah kisah Gusion Mobile Legends yang telah kami jelaskan secara lengkap. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah diatas dengan baik dan benar agar kalian mengenal Siapa Gusion Sebenarnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!