siapa

Kelebihan dan Kelemahan Baxia Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan serta kekurangan yang terdapat pada hero Baxia di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Sebagai user nya, kalian harus mengetahui kelebihan dan kelemahan Baxia Mobile Legends. Baxia adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang masih sangat berguna dan dapat menyesuaikan meta dengan baik sampai saat ini. Baxia sendiri memiliki nilau plus nya sendiri dimana dia bisa digunakan sebagai counter natural hero lawan yang memiliki kemampuan lifesteal.

Bermain Baxia dibutuhkan kerja sama tim yang baik agar bisa menciptakan suatu sinergi kombo yang hebat dengan rekan setim kalian. Baxia selain cocok digunakan sebagai tank dia juga bisa dimanfaatkan sebagai initiator untuk membuka war dalam suatu gameplay. Didukung dengan tingkat durability nya yang tinggi hero tank satu ini akan sangat kuat untuk menjadi tameng dilini depan  ketika war.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Baxia Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan serta kekurangan yang terdapat pada hero Baxia di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kekurangan Baxia Mobile Legends

Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki nilai plus dan minus nya sendiri. Tidak adil rasanya jika suatu hero hanya memiliki kelebihan nya saja. Tentu saja hal ini akan membuat kondisi dalam suatu gameplay menjadi tidak stabil. Baxia sebagai salah satu hero tank tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan nya sendiri.

Disini Esportsku sudah membuatkan rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangan yang terpadat pada hero tank satu ini. Kelebihan dan Kekurangan Baxia akan kami sajikan dalam bentuk list yang nantinya akan ada penjelasan detail dari setiap point nya. Berikut list nya, silahkan kalian baca dan pahami!

Kelebihan Baxia

  • Memiliki Durability Tinggi
  • Memiliki Mobilitas yang Baik
  • Cocok Digunakan untuk Tim Fight
  • Bisa Memberikan Cover dengan Baik
  • Counter Alami dari Hero Lifestealer

Kelemahan Baxia

  • Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  • Tingkat Kesulitan nya Tinggi
  • Boros Mana karena Penggunaan Skillnya
  • Dapat Dicounter dengan Mudah

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekuragan yang terdapat pada hero Baxia di Mobile Legends. Sebagai user nya kalian harus mengetahui hal tersebut agar performa dari Baxia bisa lebih kalian maksimalkan dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap point-point yang ada di list atas, silahkan kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Baxia Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Baxia Mobile Legends (ML)

Baxia tentu saja memiliki nilai plus atau kelebihan nya sendiri di Mobile Legends. Buktinya hero tank satu ini masih layak digunakan pada meta saat ini. Terbukti bahwa Baxia bisa menyesuaikan meta dengan baik. Agar performa nya semakin lebih baik lagi kalian harus bisa memanfaatkan kelebihan yang ada pada Baxia. Berikut penjelasan detial mengeni kelebihan nya!

Memiliki Durability Tinggi

Baxia menjadi salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki tingkat durability tinggi. Baxia sendiri dapat menerima damage yang besar dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu penggunaan emblem serta build item yang tepat juga akan membuat hero tank satu ini semakin lebih baik lagi tingkat durability nya. Sangat disarankan untuk menggunakan perpaduan build item Physical Defense dan Magical defense dalam suatu gameplay untuk membuatnya lebih stabil.

Memiliki Mobiltas yang Baik

Baxia sendiri dibekali dengan skill yang dapat membantu mobilitas nya untuk menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Baxia bisa memanfaatkan skill satu nya untuk berubah menjadi seperti ban. Dia bisa menggelinding dan ada tambahan movement speed ketika berada di mode ini. Selain itu Baxia juga bisa menggunakan skill satu nya lagi untuk melompat dan jarak lompatan nya itu sangat jauh. Manfaatkan dengan baik skill satu nya ini ya untuk mobilitas kalian!

Cocok Digunakan untuk Timfight

Baxia juga menjadi salah satu hero tank yang cocok digunakan untuk melakukan timfight. Selain menjadi Tank Baxia juga cocok digunakan sebagai initiator yang berperan untuk membuka war dengan baik. Baxia bisa memanfaatkan skill satu nya untuk membuka war dengan cara menabrak hero musuh. Setelah itu mintalah rekan setim kalian untuk memberikan follow up damage. Hal itu akan membuat war menjadi lebih efektif lagi.

Bisa Memberikan Cover dengan Baik

Baxia bisa memberikan cover dengan baik kepada hero core. Penggunaan skill satu nya bisa menyelematkan hero core yang sedang diserang oleh lawan. Baxia bisa langsung menggunakan skill satu nya dan menabrakan diri kepada hero lawan yang sedang menyerang core kalian. Dengan begitu serangan hero lawan dapat berhenti dan hero core kalian bisa mundur untuk menyelamatkan diri. Untuk lebih membuat hero core kalian aman, gunakan skill ultimate dan skill dua baxia untuk memukul mundur lawan.

Counter Alami dari Hero Lifestealer

Baxia bisa menjadi counter bagi semua hero di Mobile Legends yang memiliki skill lifesteal. Baxia memiliki skill anti regen dimana dengan menggunakan skill ini kemampuan regen lawan akan terhambat. Ada pengurangan sebesar 50% dari lifesteal yang seharusnya didapatkan oleh hero lawan. Kalian bisa memanfaatkan skill dua nya dengan baik saat berada dalam war agar kemampuan lifesteal lawan menurun. Dengan begitu hero lifestealer bisa kalian kalahkan dengan mudah,

Kekurangan Baxia Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Baxia Mobile Legends (ML)

Selain memiliki kelebihan, Baxia juga memiliki kelemahan yang harus kalian ketahui. Dengan mengetahui apa saja kelemahan yang ada pada Baxia akan membuat kalian sebagai User nya diuntungkan. Kalian bisa menjauhi bahkan menghindari hal-hal yang bisa membuat Baxia lemah dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan lengkap mengenai kekurangan Baxia nya!

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Walaupun memiliki mobilitas yang baik tetap saja tidak akan membuat Baxia dapat bergerak bebas kesana-kemari dalam suatu gameplay. Pergerakan nya ini bisa dihambat oleh hero dengan kemampuan crowd control. Baxia sangat kewalahan untuk menghadapi hero-hero cc dalam suatu gameplay. Sangat disarankan untuk tidak melawan hero cc sendirian ya agar kalian tidak mendapatkan kerugian.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Memang Baxia menjadi salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki tingkat durability tinggi. Walaupun begitu Baxia masih cukup lemah dalam menghadapi hero dengan kemampuan burst damage dalam suatu gameplay. Baxia bisa dibuat kewalahan dengan kombo skill hero burst damage karena damage yang dihasilkan memang sangat besar.

Tingkat Kesulitan Tinggi

Baxia cukup sulit untuk digunakan dalam suatu gameplay. Kalian sebagai user nya harus bisa memainkan setiap skill nya dengan baik. Skill satu nya jika tidak bisa kalian manfaatkan dengan benar akan sia-sia saja karena skill ini akan berhenti jika kalian menabrak creep ataupun minion. Sama seperti penggunaan skill dua nya juga akan berhenti saat tidak mengenai lawan, Jadi kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik dan benar ya!

Boros Mana Karena Penggunaan Skillnya

Baxia sendiri dinilai sebagai hero tank yang cukup boros penggunaan mana nya dalam suatu gameplay. Karena boros mana maka kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Kunci untuk mengatasi masalah ini adalah jangan asal-asalan saat menggunakan skill dan perhatikan timing yang tepat agar penggunaan skill kalian menjadi efektif.

Dapat Dicounter dengan Mudah

Baxia tidak memiliki escape skill yang cukup baik. Hero ini lemah terhadap hero crowd control dan juga hero burst damage. Hal ini menyebabkab Baxia bisa dicounter dengan mudah oleh banyak hero di Mobile Legends. Hero dengan skill yang dapat membuat armor pecah pun bisa mengcounter nya dengan baik.

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan Baxia di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan kalian simak penjelasan di atas agar bisa lebih memahami Baxia dengan baik!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie