5 Item Physical Yang Gak Laku Mobile Legends (ML)

Dari banyak item yang kalian gunakan, deretan item physical berikut ini paling gak laku digunakan oleh para gamer Mobile Legends.

Cukup banyak item yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends, diantara item tersebut ada yang populer dan ada item physical yang gak laku Mobile Legends. Lalu apa saja item tersebut?

item atau gear merupakan salah satu komponen yang paling dibutuhkan untuk memperkuat hero di Mobile Legends. Dengan menggunakan item yang tepat, kalian bisa mendapatkan damage yang besar dan juga sangat sakit.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan item physical yang gak laku Mobile Legends yang mana item-item berikut ini memang kalah populer dari item physical lainnya. Nah apa saja item tersebut? Mari simak ulasan berikut ini!

Item Physical Yang Gak Laku Mobile Legends

 item physical yang gak laku Mobile Legends

Dari banyak item yang kalian gunakan, deretan item physical berikut ini paling gak laku digunakan oleh para gamer Mobile Legends.

Hunter Strike

Pertama adalah Hunter Strike yang merupakan salah satu item yang memang sangat jarang bahkan gak laku di Mobile Legends. Alasannya pasif skill dari ini memang tidak begitu berguna untuk meningkatkan damage,

Yang mana Hunter Strike memiliki skill untuk meningkatkan movement speed setelah mengenai serangan lawan. Hal ini mungkin tidak memberikan damage yang signifikan dari item lainnya. Makanya banyak yang gak pake Hunter Strike.

Golden Staff

Golden Staff merupakan salah satu item yang dapat meningkatkan basic attack, yang mana basic attack dari hero marksman yang kalian gunakan makin sakit, namun sayangnya, daripada basic attack lebih banyak pemain yang menggunakan critical untuk meningkatkan damage.

Sehingga menjadikan Golden Staff kurang banyak diminati. Namun dalam hal ini beberapa hero seperti Claude cukup cocok menggunakan Golden Staff untuk meningkatkan damage yang dimilikinya.

Demon Hunter Sword

Berikutnya adalah Demon Hunter Sword yang merupakan salah satu item yang dapat meningkatkan attack speed sekaligus HP regen. Kemampuan item ini terbilang sangat cocok untuk melawan hero tanker.

Namun dari semua hero marksman yang ada, Demon Hunter Sword rupanya biasa digunakan oleh Karrie saja, atau hero lawan dalam keadaan tertentu, misalnya ketika lawan memiliki dua hero tank. Bahkan di meta saat ini sangat jarang lawan menggunakan hero tank sehingga penggunaan item ini gak laku lagi.

Haas’s Claws

Haas’s Claws sejatinya merupakan item lifesteal terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Item ini memberikan 20% Lifesteal bagi penggunanya. Namun sayangnya penggunaan item ini tergantikan oleh Endless Battle.

Selain itu dengan Endless Battle saja sudah cukup sebagai lifesteal utama suatu hero sehingga menggunakan Haas’s Claws tidak terlalu signifikan digunakan oleh para pemain.

Malefic Gunner

Terakhir adalah Malefic Gunner yang merupakan salah satu item yang memberikan Physical PEN yang tinggi. Item ini cocok digunakan oleh hero marksman yang mana jika terdapat hero tank lebih dari satu.

Sama seperti Demon Sword, penggunaan tanker di meta saat ini cukup minim, bahkan hero-hero fighter mulai digunakan sebagai tank, maka dari itu Malefic Gunner menjadi item physical yang gak laku Mobile Legends.

Nah itu saja untuk deretan item Physical yang gak laku Mobile Legends. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie