siapa

Kemungkinan Lemon Vakum Dua Season MPL

Sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki RRQ pastinya banyak yang menunggu Lemon untuk bermain. Tetapi sampai saat ini Lemon belum juga turun ke lapangan karena dirinya yang beristirahat.

Saat ini di MPL ID season 7 memang Lemon belum ada kesempatan untuk bermain. Dirinya sedang beristirahat dan ada kemungkinan Lemon vakum dua season MPL. Hal ini diungkapkan oleh Wizzking d MPL Quickie Nimo.

Sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki RRQ pastinya banyak yang menunggu Lemon untuk bermain. Tetapi sampai saat ini Lemon belum juga turun ke lapangan karena dirinya yang beristirahat.

Lemon sejak awal musim memang ditunggu para penggemarnya dan juga penggemar RRQ. Tetapi sejak awal pertandingan dirinya tidak pernah bermain sampai dikabarkan bahwa Lemon sedang beristirahat sementara waktu.

Walau memang dikatakan ada kesempatan untuk bermain di musim ini, sepertinya dari perkataan Wizzking di MPL Quickie ini hampir sangat kecil kemungkinannya terjadi untuk Lemon bermain di musim ini.

Wizzking mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa Lemon tidak akan bermain di tahun ini dan bisa jadi akan absen dua season. RRQ yang baru saja melepas Xin harus kehilangan Lemon juga pastinya perlu regenerasi pemain ya.

Besar kemungkinan Lemon itu di tahun ini tidak main sama sekali.

Menurut Wizzking besar kemungkinan Lemon untuk tidak main di tahun ini. Dengan begtu dirinya akan absen di dua musim MPL yang mana pastinya membuat para penggemarnya kecewa.

Musim ini Lemon sedang beristirahat dan tidak bermain sampai sekarang. Tetapi Lemon ada peran penting dibalik layar untuk menuntun pemain mudah RRQ, salah satunya Skylar yang sekarang bermain di RRQ Hoshi.

Jika benar Lemon vakum dua season MPL pastinya RRQ harus cepat-cepat mencari jalan keluarnya ya. Kehilangan beberapa pemain senior mereka mungkin ini waktunya untuk regenerasi team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie