Kenapa BTR Alice Belum Pernah Bermain Di PMWL 2020?

Hal ini membuat para fans dari tim Esports Bigetron Red Aliens bertanya-tanya mengapa BTR Alice tidak pernah dimainkan di PMWL 2020 padahal banyak sekali match hiburan jika BTR Alice bermain.

Kanapa BTR Alice masih belum dimainkan pada PMWL 2020 ini mungkin dari pihak BTR RA sendiri ada hal yang harus dipertimbangkan agar tidak mengganggu performa dan chemistry yang sudah berjalan baik pada pemain inti nya.

PMWL 2020 ini sendiri merupakan turnamen bergengsi yang sudah berjalan selama satu minggu full dan saat ini telah masuk ke periode minggu ke 2 nya. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum nya ada dua tim yang membela Indonesia pada PMWL 2020 ini, yaitu BTR RA dan Morph Team.

Namun sangat disayangkan karena seperti yang kita tau bahwa hanya BTR RA saja yang harus lolos ke babak selanjut nya karena Morph Team sendiri mengalami kesalahan teknis yang membuat posisi nya tertinggal dan perolehan point nya sendiri cukup rendah sehingga membuat nya harus tersingkir di week 1. Walaupun begitu tetap saja masih tersisa satu tim yang mewakili Indonesia pada PMWL 2020, yaitu Bigetron Red Aliens.

Kenapa BTR Alice Belum Pernah Bermain Di PMWL 2020?

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Alasan BTR Alice masih belum dimainkan pada PMWL 2020. Tentu saja hal ini menjadi hal yang menarik untuk dibahas karena BTR Alice tidak diikut sertakan untuk bermain di PMWL 2020 ini.

Hal ini membuat para publik atau para fans dari tim Esports Bigetron Red Aliens bertanya-tanya mengapa BTR Alice tidak pernah dimainkan di PMWL padahal banyak sekali match hiburan yang jika BTR Alice bermain tentu saja bisa menjadi hiburan tersendiri untuk para fans BTR RA. Setelah kami perhatikan dan Analisa kemungkinan besar inilah Alasan BTR Alice Masih Belum Dimainkan Pada PMWL 2020.

BACA JUGA:

Pertama, Kemungkinan besar yang membuat Manager BTR RA tidak menurunkan BTR Alice untuk ikut bermain di PMWL 2020 ini karena takut membuat chemistry yang sudah terbentuk pada pemain inti menjadi sedikit terganggu karena memang chesmistry pemain inti BTR RA sudah cukup bagus. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup logis dan menjadi hal yang sangat dipertimbangkan oleh Manager BTR RA sendiri untuk menjaga chemistry para pemain inti nya.

Kedua, Ada yang mengatakan bahwa BTR Alice tidak diikut sertakan untuk bermain pada PMWL 2020 ini dikarenakan BTR Alice tidak ingin menjadi beban yang membuat kerepotan para pemain professional lain nya.

Hal itu bisa saja membuat BTR Alice mendapatkan hujatan jika tidak bermain dengan benar serta menjadi beban untuk tim sehingga performa tim menurun dan menyebabkan kekalahan BTR RA.

Tentu saja BTR Alice lebih memilih untuk tidak bermain karena ingin BTR RA mengelurkan potensi maksimal nya dan tidak ingin membuat mental yang lain nya hancur dan down karena jika dia bermain hanyak menjadi beban dan membuat tim kalah.

Ketoga, alasan lain yang masuk akal mengapa BTR Alice tidak ikut dimainakan Pada PMWL 2020 adalah hanya menjadikan BTR Alice sebagai pemanis. Pemanis di sini adalah untuk membuat dunia esports menyadari bahwa masih banyak pemain pro Ladies PUBG Mobile yang memiliki skill cukup bagus. Dengan adanya BTR Alice ini membuat BTR RA merupakan salah satu tim yang memiliki roaster Perempuan di dalam nya.

Nah itulah beberapa Alasan BTR Alice masih belum dimainakan pada PMWL yang telah kami bahas. Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!