Kenapa Diamond Mobile Legends Minus? Ini Penyebabnya Di ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal kenapa diamond Mobile Legends bisa minus pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends, berikut beberapa penyebabnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan, pada game MOBA yang banyak dimainkan saat, dalam game ini memiliki sistem transaksi dengan menggunakan sebuah diamond, namun banyak masalah kenapa diamond Mobile Legends mengalami minus, nah berikut beberapa penyebabnya.

Diamond merupakan sistem transaksi pada game Mobile Legends, dengan menggunakan diamond kalian bisa membeli apapun pada game Mobile Legends, mulai dari skin Mobile Legends, hero dan juga berbagai item lainnya. Namun bagaimana jika diamond Mobile Legends kalian minus?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal kenapa diamond Mobile Legends bisa minus pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends, berikut beberapa penyebabnya.

Penyebab Diamond Mobile Legends Minus

Ada beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan diamond minus pada game Mobile Legends, namun yang pasti hal tersebut disebabkan oleh tindakan ilegal pada game Mobile Legends, berikut beberapa kejadian yang bisa membuat diamond minus di Mobile Legends.

Refund Diamond

Kenapa Diamond Mobile Legends Minus? Ini Peneyebabnya Di ML!

Dulu pernah banyak dilakukan, cara refund diamond masih memiliki celah atau bug yang mana dimanfaatkan oleh sebuah player Mobile Legends. Celah tersebut cukup fatal sehingga pemain tersebut mendapatkan berbagai skin Mobile Legends.

Adapun caranya sendiri cukup unik, namun perlu dipastikan bahwa cara ini sudah tidak berguna lagi di Mobile Legends karna Moonton sudah mengatasi bug tersebut.

Cara ini digunakan oleh sebagian pemain game Mobile Legends, khususnya para seller skin, mereka memanfaatkan akun baru yang sudah memiliki level 20 dan sebelum harus berteman selama kurang lebih 7 hari dengan skin akun Mobile Legends yang akan dikirim skin.

Berikutnya skin akun tumbal tersebut melakukan top up, dan kemudian, si akun tumbal mengirimkan skin tersebut pada si akun yang sudah berteman tadi, dan kemudian si akun tumbal melakukan refund.

Nah yang menjadi minus adalah akun yang sudah dikirimkan skin tadi, yang mana jika ketahuan melakukan cara ilegal tersebut, si akun tersebut akan mendapatkan minus diamond Mobile Legends.

BACA JUGA:

Skin KoF Dengan VPN

Kasus sama kini terjadi kembali, yang mana dengan menggunakan VPN kalian akan mendapatkan skin secara gratis dengan masuk ke server luar, walaupun kasus ini belum ditindaklanjuti, namun besar kemungkinan bahwa para pemain yang sudah melakukan ha tersebut akan diberikan hukuman diamond minus, ban sementara atau bisa juga banned permanen.

Tapi, hal ini merupakan kemungkinan saja, nah bagi kalian yang saat ini sedang banyak menggunakan cara satu ini, siap-siap aja ya kena teguran dari Moonton.

Nah itu saja beberapa hal atau penyebab yang bisa membuat diamond minus pada game Mobile Legends, yang mana cara ini sendiri cukup berbahaya di Mobile Legends. Kalian tidak dapat bermain Ranked sebelum menebus diamond yang minus tersebut.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!