Build Baxia ML Supaya GG Di Mobile Legends

Kehadiran Hero baru Baxia ini telah membawa sebuah gaya baru dalam meta permainan pada saat ini. Hero Tank terbaru ini memperkenalkan standar kemampuan baru yang sekarang ini sedang benyak difavoritkan dalam pertarungan. Ada item Build hero Baxia ML Supaya GG Di Mobile Legends.

Kehadiran Hero baru Baxia ini telah membawa sebuah gaya baru dalam meta permainan pada saat ini. Hero Tank terbaru ini memperkenalkan standar kemampuan baru yang sekarang ini sedang benyak difavoritkan dalam pertarungan. Ada item Build hero Baxia ML Supaya GG Di Mobile Legends.

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Baxia menjadi salah satu hero Tank yang dilengkapi dengan beragam skill yang cukup kuat dalam pertarungan berlangsung. Tetapi, skill yang cukup kuat ini juga harus bisa diseimbangi dengan pilihan item yang tepat dan sesuai dengan gaya permainan.

Dengan kemampuan roaming yang cepat ini juga membuat Baxia menjadi salah satu Tank yang mampu bersaing dengan Johnson yang dimana roaming pada Baxia bukan pada ultimate, melainkan pada Skill 1 Shield Unity miliknya.

Pada kesempatan ini kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build Baxia ML. Mungkin Build Baxia ML bisa membantu kalian yang sedang bingung menentukan item apa saja yang cocok untuk hero Baxia ini. Langsung saja simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

 

  1. Tough Boots

Build Baxia ML Supaya GG Di Mobile Legends

Item pertama yang cocok untuk digunakan Build Baxia ML adalah Tough Boots. Kecepatan gerak memang sangat diperlukan oleh para hero yang ada di Mobile Legends termasuk Baxia. Dia pun akan lebih mudah untuk melakukan roaming dan menghabisi musuh dengan jauh lebih efisien dari sebelumnya.

Selain itu juga, Tough Boots juga sangat baik untuk meningkatkan kemampuan bertahan dari Baxia. Karena, sepatu yang satu ini memberikan 22 Magic Resistance yang berguna untuk menahan burst damage tipe Magical dari Hero-hero Mage di early game.

Selain itu, Tough Boots juga memiliki kemampuan pasif yang dapat mengurangi durasi efek crowd control sebesar 25%. Sebagai pilihan alternatif, Tough Boots dapat diganti dengan Warrior Boots untuk menahan serangan tipe Physical Attack dengan jauh lebih efisien.

  1. Courage Mask (Item Roaming)

Item Courage Mask akan menjadi item pilihan adalah kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan gerak sebesar 30%. Peningkatan kecepatan gerak ini sangat berguna untuk melakukan roaming di early game.

Baca Juga : Diamond FF Dan Tiket Weapon royale Free Fire

Item ini juga memberikan tambahan HP 700 dan mengurangi durasi cooldown sebesar 10%. Dengan mengandalkan Courage Mask, Baxia dapat membantu dan melakukan Ganking dengan cepat.

  1. Dominance Ice

Sebagai seorang Tank yang akan selalu menggunakan skill, Baxia pun harus mempunyai stok Mana yang banyak. Untuk itulah kalian harus menggunakan item Dominance Ice sebagai item Build Baxia Mobile legends selanjutnya. Item ini memberikan penambahan 500 Mana, 70 poin pertahanan dan 10% kemungkinan untuk mengurangi critical hit.

Bukan hanya itu saja, Dominance Ice juga mempunya kemampuan pasif, Arctic Cold. Kemampuan ini dapat mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 5% dan kecepatan serang mereka sebesar 30%.

  1. Cursed Helmet

Build Baxia ML Supaya GG Di Mobile Legends

Untuk item Build Baxia ML ke 4 ini, Cursed Helmet dapat menjadi pilihan item yang cocok untuk menunjang pertahanan dan efek serangan area dari Baxia. Bukan hanya memberikan pertahanan yang baik saja, item ini juga memberikan sebuah efek damage yang cukup membantu.

Cursed Helmet ini juga memberikan tambahan 920 HP dan 50 Magic Resistance. Dengan penambahan atribut dari item ini sangat cocok untuk meredam serangan bertipe Magical Attack. Dengan menggunakan Item ini, Baxia dapat menjadi lebih aman ketika bertarung di bagian depan.

  1. Wings of The Apocalypse Queen

Untuk item yang sudah mulai memasuki late game, Wings of The Apocalypse Queen dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok Build Baxia Mobile legends. Item ini dapat memberikan 15 Physical Attack, 1000 HP dan pengurangan cooldown sebesar 10%. Dengan penambahan Atribut tersebut bisa terbilang cukup baik untuk membantu Baxia di Medan pertempuran.

Baca Juga : Hero Counter Baxia Mobile Legends

Alasan utama Wings of The Apocalypse Queen sangat cocok bagi Baxia adalah kemampuan pasifnya, Demonize. Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan mendapatkan tambahan lifesteal sebesar 30%.

  1. Immortality

Item terakhir Build Baxia ML yang sangat cocok pada saat fase Late Game dimulai ini adalah pilihan item yang sangat baik sekali. Immortality dapat memberikan 800 HP dan 40 Magic Resistance. Penambahan atribut ini sangat baik untuk membantu kemampuan bertahan dari hero Baxia.

Immortality mempunya pasif yang sangat cocok untuk seorang Tanker. Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia dapat hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan dapat menyerap 300-1000 damage. Kemampuan ini dapat membantu Baxia untuk bisa bertahan jauh lebih lama dari hero yang lain.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi Item yang cocok untuk digunakan oleh Baxia. Meskipun begitu, kombinasikan ini juga dengan gameplay Baxia milik kalian.

Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!