Kenapa Free Fire Lebih Populer Dibanding PUBG Mobile

Dibandingkan dengan PUBG Mobile, memang Free Fire terlihat lebih populer, terutama di beberapa daerah. Keduanya saling bersaing dari segi pemain yang tentunya cukup menarik dan ketat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kenapa Free Fire lebih populer dibanding PUBG Mobile. Tentunya jumlah pemain game mobile di Indonesia sangatlah tinggi. Hal ini tidak mengagetkan lagi karena di Asia tersendiri game mobile sangat mendominasi. Alasannya tidak banyak orang yang memiliki PC atau konsol di rumah mereka, oleh sebab itu mobile gaming sangatlah populer.

Dibandingkan dengan PUBG Mobile, memang Free Fire terlihat lebih populer, terutama di beberapa daerah. Keduanya saling bersaing dari segi pemain yang tentunya cukup menarik dan ketat. Tetapi apakah pantas dikatakan bahwa Free Fire merupakan rival dari PUBG Mobile dan sebaliknya?

Tetapi memang sudah tidak diragukan lagi bahwa loyalitas pemain Free Fire sangatlah kuat. Dengan pemain yang banyak dan cukup loyal, perkembangan game ini tidak dipungkiri lagi sangatlah tinggi. Popularitas yang terus meningkat juga menjadi faktor yang baik.

Disini kami akan membahas kenapa Free Fire lebih populer dibanding PUBG Mobile. Secara global sebenarnya PUBG Mobile lebih populer dan hampir semua gamers tahu akan game ini, tetapi tidak dengan Free Fire. Free Fire tetapi sangat populer di beberapa region seperti Indonesia dan Amerika Selatan.

Lebih Mudah Dimainkan

Memang secara relatif bahwa Free Fire lebih mudah dimainkan dibandingkan denga PUBG Mobile. Dengan teknik yang lebih mudah dipahami dan skill ceiling yang lebih rendah, hampir banyak orang yang mudah memainkan Free Fire, terutama jika memiliki pengalaman game shooter lainnya. Hal ini membuat Free Fire sangat populer di banyak kalangan.

Mudah Diakses Karena Spek Kecil

Dibandingkan dengan PUBG Mobile, sudah jelas bahwa mana game yang lebih ringan. Free Fire sangat mudah diakses di berbagai device karena spek nya yang sangat kecil. PUBG Mobile sendiri membutuhkan spek yang sangat tinggi dan juga storage yang sangat luas. Hal ini membuat banyak calon pemain PUBG Mobile tidak begitu betah karena membutuhkan hape yang lebih baik.

Pay2Win Populer Di Indonesia

Hal ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sistem pay2win sangatlah populer di Indonesia. Hal ini kurang jelas kenapa game pay2win yang sangat merugikan sangatlah populer dibandingkan dengan game sekali bayar atau play2win.

Jika kalian bandingkan dengan game yang dulu populer seperti Point Blank atau game FPS lainnya selain CS 1.6 atau sources, game pay2win seperti ini sangatlah populer. Diasumsikan karena pemain tanpa skill bisa ikut menang dan bersaing dengan senjata yang lebih kuat mereka.

Game Favorit Banyak Bocil

Ini juga menjadi faktor penentu kenapa Free Fire sangatlah populer di Indonesia. Banyaknya pemain bocil dan juga pemain yang mulai bermain karena peer pressure membuat game ini sangatlah populer. Menariknya game pay2win juga sangat populer dengan bocil, tidak terkecuali dengan Free Fire.

Popularitas Free Fire Karena Leluconnya

Tips Solo Rank ke Master di FF

Free Fire juga populer karena seringkali di ejek oleh pemain lainnya. Hal ini masuk akal karena banyak sekali bahan untuk mengejek. Jadinya para pemain game lain seringkali membuat lelucon untuk Free Fire yang secara tidak langsung meningkatkan popularitas Free Fire. Ditambah pemain Free Fire yang kebanyakan bocah mudah tersulut membuat ramai.

Baca juga:

Itulah Kenapa Free Fire lebih populer dibanding PUBG Mobile yang tentunya sangat menarik untuk dibahas. Hal ini juga menjadi alasan mengapa walaupun tidak dimainkan, Free Fire juga populer di pemain game lain.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!