siapa

5 Kesalahan Pemain Tartaglia Genshin Impact

Tartaglia memiliki damage output yang sangat tinggi di Genshin Impact.

Dari banyaknya karakter di Genshin Impact terutama di elemen Hydro, mungkin Tartaglia adalah main DPS yang paling konsisten tingginya. Tapi sayangnya banyak nih kesalahan pemain Tartaglia Genshin Impact yang sering dilupakan.

Tartaglia memiliki damage output yang sangat tinggi di Genshin Impact. Tapi dirinya bisa dibilang sebagai salah satu karakter yang paling manja juga. Manja maksudnya dalam sisi itemisation dan juga team building.

Jika kalian memiliki Tartaglia, kalian harus membuat team khusus untuk dirinya. Tapi jangan salah karena jika kalian membuat team untuk Tartaglia, dirinya akan memberikan impact yang sangat tinggi bagi team.

Oleh sebab itu kalian wajib pahami nih apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain Tartaglia di Genshin Impact. Hal ini penting untuk kalian hindar didalam game nantinya ketika menggunakan dirinya di team.

Kesalahan Pemain Tartaglia Genshin Impact

Damage output Tartaglia bisa dibilang relatif tinggi. Dirinya akan sangat menonjol dalam team elemental dan bahkan juga bisa di hybrid walau tidak begitu kuat dibanding elemental. Mudah juga membuat team untuk dirinya.

Salah Posisi Team

Seringkali orang menaruh Tartaglia sebagai satu-satunya DPS di team mereka. Memang DPS dirinya sangat tinggi, tapi bukan berarti kalian membuat jadi DPS satu-satunya. Masih butuh sub-DPS untuk mengganti Tartaglia ketika masuk melee stance.

Tidak Cukup Critical

Jika kalian menggunakan Tartaglia, fokus saja untuk melakukan min-maxing. Maksudnya, kalian fokus ke maximum critical saja dalam build. Memang agak susah karena tidak didukung ascension bonus. Salah satu kesalahan pemain Tartaglia Genshin Impact yang sulit dihindari memang.

Butuh Healer/Shielder

Sebagai main DPS yang manja, Tartaglia masih butuh healer/shielder untuk dirinya. Hal ini karena dirinya masih mudah mati sebagai glasscannon dalam team. Taruh karakter yang bisa membantu Tartaglia dalam team!

Vaporize Dan Riptide

Vaporize dan Riptide adalah sumber utama damage dari Tartaglia. Dengan efek Vaporize yang bisa memberikan double damage ditambah Riptide yang memberikan bonus damage, semua musuh akan meleleh melawan Tartaglia.

Salah Build

Yap, ini kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pemain Genshin Impact. jangan build physical ketika menggunakan dirinya. Tartaglia sangat kuat jika kalian fokus ke elemental saja dan hal ini yang membuat dirinya jadi salah satu DPS terbaik di game, berkat element.

Nah itulah beberapa kesalahan pemain Tartaglia Genshin Impact yang mungkin bisa membantu kalian. Pelajari semua kesalahan diatas dan hindari ya, lakukan yang berlawanan dari kesalahan tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie