10 Kesalahan Player Epic Mobile Legends (ML), Ini Yang Bikin Stuck!

Ini beberapa kesalahan yang selalu dilakukan oleh player Epic di Mobile Legends. Merupakan salah satu game MOBA terbaik, Mobile Legends saat ini banyak digemari di kalangan para remaja dan anak-anak.

Ini beberapa kesalahan yang selalu dilakukan oleh player Epic di Mobile Legends. Merupakan salah satu game MOBA terbaik, Mobile Legends saat ini banyak digemari di kalangan para remaja dan anak-anak.

Untuk mencapai rank tinggi pada game Mobile Legends, pertama yang harus kalian lakukan adalah untuk melewati rank bernama Epic. Rank ini kerap dijuluki sebagai rank Negara pada game besutan Moonton ini.

Banyak juga yang mendapatkan julukan sebagai Epic Abadi yang mana para pemain tersebut stuck pada rank ini dan tidak dapat keluar atau naik ke rank berikutnya. Sehingga kalian membutuhkan beberapa tips untuk melewatinya.

Oleh karena itulah, Esportsku kali ini akan memberikan beberapa penyebab bagi para pemain kenapa masih stuck pada rank Epic di Mobile Legends. Dengan mengetahuinya kalian bisa dengan mudah melewati rank negara satu ini. Penasaran?

Beberapa Kesalahan Player Epic Mobile Legends

Simak berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan player hingga stuck di rank Epic pada game Mobile Legends.

Selalu Bermain Solo

Kesalahan pertama adalah selalu bermain solo, hal ini memang memiliki tantangan tersendiri. Para pemain biasanya bermain sendiri atau solo karena memang tidak memiliki teman untuk bermain.

Kadangkala, pemain tersebut memang tidak fokus bermain, dan hanya bermain untuk kesenangan saja, oleh karena itu, daripada menunggu teman, lebih baik bermain sendiri agar matchmaking lebih cepat.

Namun perlu kalian ketahui, bermain solo merupakan momok utama bagi pemain untuk selalu mendapatkan kekalahan, memang sekali atau dua kali menang cukup wajar, namun kalian juga akan sering kalah, hingga rank kalian hanya naik turun.

Bermain Hero-Hero Tidak Meta

Kesalahan player Epic kedua adalah bermain hero yang tidak meta. Menggunakan hero meta sendiri akan meningkatkan kemampuan kalian dalam bermain.

Sehingga menggunakan hero ini akan memberikan peningkatkan pada persentase kemenangan lebih tinggi lagi, karena hero yang kalian gunakan akan memberikan damage yang tinggi, serta menguasai pertandingan.

Ketemu User Toxic dan Jadi Toxic

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Kesalahan ketiga adalah bertemu dengan user atau pemain yang toxic atau kalian sendiri adalah pemain Toxic. Bila kalian merasa, sebaiknya hindari sikap tersebut agar bermain lancar.

Usahakan untuk tidak melakukan chat yang tidak diperlukan seperti ngata-ngatain pemain lain, atau hal-hal yang dapat memancing emosi lain. Kalau perlu matikan fitur chat, agar aman dan tidak terganggu ketika bermain.

Tidak Bermain Objektif

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah tidak bermain secara objektif. Hal ini merupakan hal yang fatal karena pemain tidak akan mampu untuk mengatasi strategi lawan.

Dengan berpikir secara objektif kalian mampu mengatasi strategi permainan yang sedang berlangsung, serta bagaimana untuk melakukan serangan baik. Bermain dengan tenang dengan fokus pada strategi tim.

Lane Protection Yang Payah

Berikutnya, penyebab terus stuck di rank Epic adalah Lane Protection yang payah. Yap seperti namanya, kalian sering kecolongan turret ketika bermain. Hal ini perlu kalian perhatikan ketika bermain game Mobile Legends.

Misalnya, harus ada beberapa pemain yang fokus untuk bermain sebagai creal lane atau push turret. Walaupun dalam keadaan genting dan kalian kalah dalam hal net worth, namun dengan lane yang unggul, kalian bisa membalikan keadaan.

Tidak Memakai Hero Counter

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Masalah hero counter sangat penting untuk kalian lakukan. Hero counter merupakan hero yang dimana dapat untuk mengatasi hero yang ditarget. Misalnya, lawan menggunakan hero Fanny, maka kalian wajib menggunakan hero Saber.

Setiap hero memiliki hero counter masing-masing yang mana hal ini harus kalian perhatikan agar dalam suatu pertandingan kalian bisa unggul dan dapat mengalahkan hero yang meta di Mobile Legends.

Tidak Melihat Item Counter

Berikutnya tidak melihat item counter. Dalam hal ini sangat penting khususnya di late game. Para pemain harus menggunakan item counter hero lawan masing-masing.

Misalnya, ketika late game, kalian wajib menggunakan item yang memiliki Physical Defense yang tinggi, kemudian di early game wajib menggunakan magical defense, dan bila lawan menggunakan hero heal, gunakan item life drain seperti Sea Halberd, NoD, dan Dominance Ice.

Tidak Membanned Hero Meta

Kesalahan pemain Epic berikutnya adalah tidak membanned hero meta. Dimana hero meta akan sangat mengganggu dalam permainan kalian, sehingga mengharuskan pemain untuk selalu membanned hero-hero tersebut.

Oleh karena itu kalian wajib melakukan banned pada hero-hero yang meta agar nantinya, permainan kalian dapat lebih baik karena tidak ada hero yang menjengkelkan dari pihak lawan.

Kurangnya Role Hero Dalam Tim

Berikutnya kesalahan yang kerap dilakukan pemain Epic adalah memilih role yang masih berantakan. Setiap pertandingan, usahakan untuk ada satu hero yang menggunakan tank. Hero ini wajib ada.

Namun banyaknya pemain saat ini, lebih banyak menggunakan hero core ketimbang hero tank, sehingga hero tank ini jarang hadir dan bahkan ogah untuk dimainkan. Ketidakhadiran role ini akan membuat permainan kacau dan sulit menang.

Kurang Percaya Diri

Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML)

Terakhir, adalah kurang percaya diri. Ketika kalian bertemu dengan tim yang bagus di early game, biasanya mental kalian langsung akan ciut, dan tidak percaya diri lagi untuk menang.

Padahal, permainan sejenis ini memungkinkan pemain bisa melakukan epic comeback. Sehingga percaya diri akan membuat kalian bisa lebih sering lagi untuk mendapatkan kemenangan.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kesalahan player Epic di Mobile Legends yang bikin rank kalian stuck dai Epic Abadi. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie