10 Hero ML yang Mudah Untuk Mendapatkan Savage Di Mobile Legends

Berikut ini deretan hero yang sangat Mudah untuk mendapatkan Savage pada game Mobile Legends. Berikut daftar hero yang bisa kalian mainkan. Ada hero favorit kalian?

Savage Merupakan salah satu hal yang bisa menunjukan peforma player yang ada didalam game Mobile Legends. Savage ini mempunyai arti bahwa kalian sudah bisa membunuh 5 musuh baik itu sendirian ataupun bersama salah satu dari anggota tim. Nah berikut 10 Hero yang mudah untuk mendapatkan Savage di Mobile Legends.

Untuk bisa mendapatkan Savage didalam game Mobile Legends ini bisa dibilang Susah – susah gampang, karena kalian pada saat ingin mendapatkan Savage tentunya banyak halangan yang menghalangi. Misalnya seperti musuh yang berhasil kabur setelah kalian mendapatkan Maniac, dikill oleh teman satu tim sendiri dan juga mati oleh musuh yang berhasil selamat dari serangan kalian.

Didalam game Mobile Legends ini, ternyata ada juga hero – hero yang mudah untuk mendapatkan Savage. Meskipun begitu, kalian juga harus bisa mengendalikan hero itu dengan baik agar nantinya bisa mendapatkan Savage dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan beberapa Hero yang bisa dengan mudahnya memperoleh Savage di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero ML yang Mudah Untuk Mendapatkan Savage Di Mobile Legends

Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Hero pertama ini adalah salah satu dari hero yang menjadi langganan Banned di Rank Epic hingga Mythic. Kemampuan yang dimiliki oleh hero Gusion ini sangat berbahaya, apalagi digunakan oleh pro player. Damage Hero ini bisa membuat musuh berdarah sedikit bisa langsung mati.

Bahkan Hero tank dengan pertahanan kuat seperti Grock juga masih bisa ditembus dalam sekali Combo. Jika Gusion sudah mendapatkan semua Item Build intinya, maka jangan heran jika Player yang menggunakan Gusion tersebut mendapatkan Savage.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hero Mudah Savage ML berikutnya adalah Hanabi. Marksman yang satu ini mempunyai sebuah kemampuan yang cukup unik, yaitu bisa menyerang musuh dalam skala ukuran yang cukup besar. Maksudnya adalah Dengan satu serangan saja, Hanabi bisa menyerang musuh yang berada didekatnya berkali – kali alias serangan berantai.

Damage yang dihasilkan juga cukup besar dan menjadi salah satu hal yang sangat mengganggu sekali pada saat War. Hanabi mempunyai Ultimate yang bisa menangkap musuh dan efek ini juga berantai. Bayangkan Hanabi sudah Full Build, lalu musuh berkumpul bersama sudah dipastikan akan savage dengan mudah.

Alucard

Hero Mudah Savage Mobile Legends

Hero Mudah Savage ML berikutnya adalah Alucard. Kemampuan dari salah satu kesatria pengguna Pedang ini memang tidak boleh diremehkan. Meskipun Alucard terbilang sebagai hero yang sering melakukan Feeder jika yang menggunakannya tidak benar, kemampuan dari Hero ini menghabisi semua musuh dalam beberapa detik saja.

Ultimate dari Hero ini akan meningkatkan Lifesteal dan menambahkan Damage serangannya. Alucard juga bisa melompat lalu menyerang berputar untuk memberikan damage dalam area yang luas, jika kalian benar menggunakan hero ini maka kemungkinan akan mudah mendapatkan Savage.

Karina

Hero Mudah Savage Mobile Legends

Hero Mudah Savage ML yang terlupakan ini merupakan Hero yang mudah untuk mendapatkan Savage terakhir. Karina dulu sangat populer dengan mempunyai kemampuan kebal dari Serangan musuh dan bisa memberikan damage besar kepada musuh dalam beberapa serangan saja.

Hero ini juga mempunyai skill ultimate yang akan tereset jika berhasil membunuh musuh ataupun mendapatkan assist. Meskipun begitu, jika kalian ingin mendapatkan Savage dengan hero ini maka harus mempunyai item inti Karina agar damage yang diberikan juga sangat besar nantinya.

Granger

Dulu sempat menjadi rajanya marksman di Mobile Legends, sekarang Granger sudah agak menurun. Tetapi dirinya masih sangat kuat loh. Damage Granger yang tidak karuan masih tetap tinggi. Terlebih ultinya yang bisa digunakan sebagai finisher kearah lawan dengan sangat mudah.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ling merupakan assassin yang cukup unik. Dengan mobilitas yang sangat tinggi, Ling bisa jadi hero yang sangat mengerikan. Terlebih tidak hanya memiliki damage tinggi, Ling juga memiliki sustain berkat gocekannya dan juga iframe yang sangat tinggi untuk menghindari damage dan CC.

Thamuz

Thamuz mungkin sekarang adalah salah satu fighter yang sangat konsisten. Dibilang OP juga tidak, tetapi konsistensi miliknya ini yang mengerikan, jarang sekali kalah lane. Thamuz memiliki sustain dan damage yang sangat tinggi, bahkan mendapatkan savage bukanlah hal yang sulit baginya.

Claude

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Claude memiliki kasus yang sama seperti Granger, dulunya sangat OP sekarang tetapi tidak terlalu begitu. Tetapi tenang, damage Claude masih sangat tinggi dan cukup mengganggu. Terlebih denga AoE damage nya dan juga damage output yang tinggi, bisa mudah savage.

Helcurt

Helcurt juga tidak kalah mengerikan. Walau mungkin dirinya terkenal sebagai hero single target, tetapi kecepatan kill yang sangat tinggi bisa membantunya mendapatkan savage. Terlebih jika musuh agak sedikit terpisah, bisa diculik satu-persatu lawannya dengan mudah.

Brody

Agak berbeda dengan marksman lainnya, ASPD Brody sangat lambat. Tetapi jangan salah, Brody adalah marksman dengan damage dan critical tertinggi di game saat ini. Dirinya bahkan bisa melumat tank dengan mudah jika diberikan kesempatan. Jauhi  Brody jika kalian tidak ingin diratakan team nya.

Itulah Hero Mobile Legends yang mudah untuk mendapatkan Savage didalam pertandingan, baik itu sendirian ataupun 1 vs 5. Bagaimana? Apakah hero andalan kalian ada didalam list tersebut?

Dengan menggunakan dertan hero diatas, kalian akan dimanjakan dengan skill terbaiknya yang merupakan spesialis kill pada game Mobile Legends. Pasalnya, hero dengan kemampuan tersebut dapat membuat musuh cepat mudah kalah dan memenangkan pertandingan dengan cepat.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow isntagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbarunya lainnya setiap hari. Kami juga sering membuat turnament eSports yang bertujuan untuk menghibur kalian semua. Jadi ayo, follow instagram kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!