Cara Menukarkan Kode Redeem ML Paling Mudah Mobile Legends!

Kali ini cara untuk menukarkan kode redeem ML dengan mudah dan cepat pada game Mobile Legends! Yuk simak ulasan lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends semakin hari selalu memberikan berbagai macam event menarik untuk para playernya, hal ini bentuk apresiasi dari Moonton. Pihak Moonton adalah selaku pengembang Game Mobile Legends yang telah melakukan perkembangan baik dari masa ke masa untuk game tersebut. Ini Cara Menukarkan Kode Redeem ML Paling Mudah Mobile Legends!

Event yang dihadirkan juga sangat banyak, kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Gratis, Hero Gratis bahkan mendapatkan Diamond secara gratis. Ini merupakan hal yang cukup langka, dikarenakan harga Skin Mobile Legends tergolong cukup mahal.

Selain itu, masih ada event lainnya yang akan dihadirkan oleh Moonton yaitu Event Kode Redeem. Sebagaimana kita ketahui, Kode Redeem akan memberikan hadiah lebih jika kalian menukarkannya. Namun, Kode – kode tersebut mempunyai batas waktu untuk ditukarkan.

Kode tersebut juga hanya bisa digunakan hanya 1 kali dalam 1 akun, jadi kalian tidak bisa menggunakannya 2 kali Kode Redeem tersebut. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah, termasuknya Skin dari Kode Redeem tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara untuk Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends

Moonton bisa dibilang sering sekali membagikan Kode Redeem secara gratis melalui Event yang sedang berlangsung, baik itu didalam game ataupun di Akun Sosial media mereka. Contohnya seperti yang ada pada bulan September 2019 yang lalu, mereka membagikan Kode Redeem dengan hadiah Skin Elite dan Protection Card.

Kalian yang ingin mendapatkan Kode Redeem tersebut, bisa dengan mengikuti perkembangan pada Akun Sosial Media Resmi Mobile Legends. Selain itu, kalian bisa mengikuti perkembangan pada Youtuber Mobile Legends seperti Jess no Limite ataupun DylanPros.

Jika kalian sudah mendapatkan Kode Redeem tersebut, tapi tidak mengetahui caranya, kami akan memberikan kalian cara penukaran tersebut dibawah ini.

BACA JUGA:

Cara menukarkan Kode Redeem Mobile Legends

Cara Menukarkan Kode Redeem ML Paling Mudah Mobile Legends!

Agar kalian ingin menukarkan Kode Redeem tersebut, langsung saja kunjungi Link berikut ini https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/. Namun kalian juga harus mengikuti beberapa Syarat untuk menukarkan kode tersebut sebelumnya.\

Berikut ini merupakan cara menukarkan kode redeem Mobile legends yang harus pemain ML ketahui :

  1. Kode ini mempunyai 17 Angka dan Kombinasi Huruf Kapital
  2. Kalian harus menggunakan ID User dari Mobile Legends kalian
  3. Setelah itu kalian akan dikirimkan Kode Verifikasi yang masuk kedalam Inbox dalam Game
  4. Kode ini hanya berlaku pada 1 Negara saja, misal di Indonesia dan berlaku di Indonesia saja
  5. Kode tersebut hanya bisa digunakan 1 kali saja
  6. Kode Redeem mempunyai tanggal kadaluarsa

Setelah kalian memahami hal diatas ini, maka selanjutnya adalah cara untuk melakukan Penukaran Kode Redeem tersebut.

  1. Pastikan kalian sudah mempunyai Kode Redeem Mobile Legends dengan syarat yang ada diatas
  2. Kode Redeem itu hanya bisa digunakan dalam Link ini https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  3. Login kedalam Akun kalian yang sudah di Bind atau di kaitkan
  4. Hadiah yang baru kalian redeem tersebut akan langsung masuk kedalam Mail didalam Game

Itulah cara agar kalian bisa mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends dan cara penukarannya. Bagaimana? Apakah kalian akan langsung melakukan cara mendapatkan Kode Redeem tersebut?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!