Ketangkasan Onic Prodigy di Babak Playoffs MDL ID Season 2!

Pertandingan berlangsung dengan sangat sengit, namun ketangkasan Onic Prodigy berhasil mengantarkan mereka meraih kemenangan di game 1 atas Victim eSports!

Pada babak playoffs MDL ID Season 2, terdapat sebuah match panas antara Onic Prodigy VS Victim eSports. Pasalnya, ONIC Mobile legends merupakan salah satu tim tersolid di MDL ID Season 2. Disisi lain, VICTIM merupakan tim yang berhasil meraih gelar juara pada MDL ID Season 1.

Jalannya pertandingan telah diprediksi akan menjadi match yang cukup sengit. Terbukti, game 1 berlangsung sepanjang 24 menit. Kedua belah pihak saling melakukan jual beli serangan dari awal pertandingan.

Akan tetapi, ONIC berhasil mengamankan kemenangan di game 1. Hal tersebut dapat diraih karena ketangkasan ONIC yang sangat baik terlihat dengan jelas pada pertandingan kali ini. Penasaran dengan ketangkasan Onic Prodigy di babak playoffs MDL ID Season 2? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Ban Hero

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Dari segi draft pick, ONIC cenderung cukup percaya diri. Pasalnya ONIC mengamankan Roger sebagai andalannya. Meskipun, ONIC melakukan ban terhadap Thamuz dan Angela. Tentunya hal tersebut membuat berbagai hero-hero kuat dapat diakses oleh Victim eSports.

Sebagai balasan, tentunya VICTIM langsung mengamankan Khaleed, Ruby, dan Pharsa. Tentunya 3 hero tersebut akan sangat mendongkrak game play yang akan ditunjukkan oleh VICTIM.

Perlawanan Sengit

Roger ONIC Brl bahkan berhasil ter-pick off sebanyak 2 kali pada fase early game. Akan tetapi, kedua offlaner ONIC sangat aktif dalam membantu midlaner mereka yang mengalami kesulitan tersebut.

Disisi lain, VICTIM juga berhasil mengimbangi poin kill maupun sisi objektif di Land of Dawn. Hingga pada akhirnya, VICTIM kehilangan momentum saat Roger ONIC Brl memenangkan kontes lord dengan kesuksesannya mengeliminasi lord dari genggaman VICTIM.

Padahal, ONIC hanya terdiri dari 3 anggota saja sedangkan VICTIM siap sedia dengan seluruh anggotanya. Momentum berharga yang diperoleh ONIC Brl tersebut sangat berharga bagi ONIC di game 1 ini.

Formasi Bertahan VICTIM

VICTIM yang menyadari kehilangan momentum berharga, juga tidak kehilangan fokus terhadap pertandingan. Mereka langsung mengatur formasi bertahan dan terbukti cukup kuat untuk menahan gempuran dari ONIC.

Bahkan, VICTIM masih mampu menahan dobrakan lord dengan full atribute hanya dengan mengorbankan 1 inhibitor turret mereka. Formasi bertahan dari VICTIM yang begitu kuat juga menjadi alasan durasi pertandingan di game 1 yang cukup panjang ini.

Ditambah lagi, VICTIM juga memiliki Pharsa yang membuat formasi bertahan mereka semakin kokoh. Disisi lain, ONIC menyadari hal tersebut. Meskipun dilengkapi dengan Ruby dan Khaleed, ONIC tidak terlalu menghiraukan kedua hero tersebut terkecuali dengan Pharsa.

Dengan melakukan lock hero terhadap Pharsa, ONIC hanya membutuhkan 2 kali set up team fight sebelum pada akhirnya berhasil meraih kemenangan di game 1 atas Victim eSports. Itulah dia pembahasan mengenai ketangkasan Onic Prodigy di babak playoffs MDL ID Season 2!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!