Yi Sun Shin Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Kali ini cara bermain Yi Sun Shin Mobile Legends mulai dari build item, emblem set terbaik, battle spell paling banyak digunakan dan gameplay terbaik di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui Yi Shun Shin adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki role marksman. Yi Sun shin juga dapat digunakan sebagai fighter karena memiliki tipe serangan jarak dekat dengan menggunakan pedang.  Kali ini kami akan membahas Yi Sun Shin Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Dia juga mempunyai tipe serangan jarak jauhnya Yi Sun Shin menggunakan senjata panah milik nya. Hero ini memang hampir tidak pernah dimainkan pada meta Season 16. Namun tetap saja hero ini memiliki damage yang cukup sakit.

Yi Sun Shin Mobile Legends

Yi Sun Shin tidak digunakan pada meta season sekarang mungkin dikarenakan susah untuk menyesuaikan meta. Hero ini menjadi hero marksman yang cukup untuk karena dapat menggunakan turtle gear sebagai kendaraan nya dari base.

Bisa juga digunakan untuk memberikan efek stun kepada lawan jika turtle gear nya ini ditabrakan kepada lawan. Yi Sun Shin memiliki skill ultimate yang dapat digunakan untuk clearing minion secara cepat, selain itu skill ultimate nya dapat digunakan untuk membunuh lawan yang kabur dari war dengan HP yang sekarat.

Build Item Terbaik Yi Sun Shin Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pro bermain Yi Sun Shin beserta build item, emblem, dan battle spell yang sangat cocok untuk Yi Sun Shin Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran mengenai hal tersebut dan ingin mengetahuinya, yuk langsung saja simak dengan baik ulasan lengkap nya di bawah ini ya!

Swift Boots

Yi Sun Shin Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Item pertama yang harus digunakan untuk Yi Shun Mobile Legends ialah item Swift Boots. Item yang satu ini sangat membantu untuk hero-hero dengan serangan jarak dekat. Dan Yi Sun adalah salah satunya. Apalagi efek dari item Swift Boots ini bisa menjadikan Yi Sun seorang fighter ataupun marksman.

Swift Boots merupakan item pertama yang wajib digunakan oleh Yi Sun Shin karena dapat memberikan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga tambahan attack speed sebesar +15%. Item ini sangat cocok untuk hero marksman dan juga hero yang mengandalkan attack speed nya.

Scarlet Phantom

Yi Sun Shin Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

 

Scarlet Phantom menjadi item kedua yang wajib digunakan oleh Yi Sun Shin karena dengan item ini akan memberikan tambahan berupa +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Item ini memiliki pasif yang dapat meningkatkan Attack speed nya sebesar 30% jika Critical Hit dari Yi Sun Shin aktif. Efek ini berlangsung selama dua detik.

Berseker’s Fury

Yi Sun Shin Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Berseker’s Fury menjadi item yang sangat cocok dipadukan dengan Scarlet Phantom karena dapat meningkatkan Critical Damage sebesar +40%. Critical Hit dari Yi Sun Shin juga dapat menambah Physical Attack sebesar 5% selama dua detik. Item ini juga memberikan tambahan berupa +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance.

Wind Talker

Yi Sun Shin Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Wind Talker dapat membuat Yi Sun Shin mendapatkan peningkatan berupa +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, dan +10% Crit Chance. Item ini juga memiliki pasif yang dapat memberikan damage kepada 3 lawan dari efek angin typhoon yang aktif dari item ini. Damage yang diberikan kepada lawan berkisar antara 150-362 Magic Damage. Item ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan dua item di atas.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword dapat memberikan Yi Sun Shin peningkatan berupa +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Item ini juga memiliki pasif skill basic attack dari Yi Sun Shin dapat memberikan efek lifestill sebesar 3% selama 3 detik dan juga dapat di stack hingga lima kali.

Queen’s Wings

Item ini cocok dibuild oleh hero Yi Sun Shin ketika memasuki Late Game. Dengan item ini Yi Sun Shin akan mendapatkan peningkatan berupa +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu item Queen’s Wings juga memiliki pasif skill yang dapat aktif ketika HP hero berada di bawah 40%. Ketika Aktif dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan physical Lifestill sebesar 30%.

BACA JUGA:

Emblem Yi Sun Shin Mobile Legends

Emblem yang cocok untuk Yi Sun Shin ketika menggunakan build item di atas adalah Custom Assassin Emblem. Pada tier pertama tingkatkan Bravery untuk mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar +12.

Untuk tier kedua Yi Sun Shin harus meningkatkan Fatal secara keseluruhan agar dapat meningkatkan Critical Chance nya sebesar 3.6%. Pada tier ketiga hero ini sangat disarankan untuk meningkatkan talent Bounty yang dapat memberikan tambahan gold sebesar 40% yang dapat di stak hingga 15 kali.

Battle Spell Yi Sun Shin Mobile Legends

Berikutnya battle spell terbaik yang bisa kalian gunakan ketika bermain Yi Sun Shin di Mobile Legends sebagai berikut.

Flicker

Flicker menjadi item yang sangat cocok untuk Yi Sun Shin karena dapat memudahkan nya kabur jika terkena ganking oleh musuh. Selain itu Flicker juga dapat digunakan untuk mengejar lawan yang kabur ketika War untuk memberikan last hit agar lawan terbunuh. Gunakan Flicker sesuai situasi dan kondisi ya agar penggunaan nya lebih efektif.

BACA JUGA:

Cara Bermain Yi Sun Shin Mobile Legends

Yi Sun Shin menjadi hero yang dapat dijadikan fighter selain marksman. Jika kalian dapat menggunakan nya dengan baik maka akan sangat mudah dalam menggunakan hero ini. Agar mengerti bagaimana bermain hero Yi Sun Shin Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Early Game

Saat Early Game Yi Sun Shin hanya perlu membersihkan wave minion dengan cepat lalu farming dengan cara membunuh monster jungle yang ada. Jangan sampai ada wave minon yang terlewat pastikan sudah kalian clear sebelum melakukan jungling. Jangan lupa untuk push turret milik lawan namun tetap hati-hati agar tidak terkena ganking.

Mid Game

Saat sudah memasuki Mid Game ikutlah berotasi dan melakukan ganking agar cepat naik level dan mendapatkan banyak gold serta exp. Gunakan skill ultimate Yi Sun Shin untuk last hit kepada musuh yang sekarat agar kalian dapat mendapatkan kill dengan mudah.

Late Game

Ketika sudah memasuki Late Game pastikan Yi Sun Shin harus menjaga posisi nya dengan baik dan benar agar tidak mati awalan saat ada war di Late Game. Cari posisi yang enak untuk memberikan spam skill dan basic attack Yi Sun Shin, dengan begitu peluang untuk memenangkan war di Late game akan terbuka semakin besar.

Nah itulah cara pro bermain Yi Sun Shin di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan juga dapat menjadi sumber reffensi yang baik untuk kalian ya. Sekian dan terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!