siapa

Kisah Atlas Mobile Legends (ML), Sang Ironclad Kraken!

Kali ini kisah Atlas Mobile Legends yang bisa kalian simak. Untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai hero tank satu ini, simak lore atau cerita Atlas berikut ini.

Bermain dengan salah satu hero tank memang sangat menyenangkan, salah satunya adalah Atlas, hero satu ini memiliki kemampuan defensive terbaik ketika kalian gunakan, merupakan yang cukup populer tahukan kalian mengenai kisah Atlas di Mobile Legends?

Atlas sendiri merupakan nama lain dari raksasa atau titan, ia dikenal sebagai penunggu lautan terdalam. Ia sangat misterius dan tentu saja kisah Atlas sendiri membuat kalian penasaran bukan? Untuk itu kami akan memberikannya sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kisah Atlas Mobile Legends yang bisa kalian simak. Untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai hero tank satu ini, simak lore atau cerita Atlas berikut ini.

Lore atau Kisah Atlas di Mobile Legends

Kisah Atlas Mobile Legends (ML), Sang Ironclad Kraken!

Atlas merupakan makhluk yang hidup dari kedalaman lautan, dingin dan sangat misterius. Tempat yang ditinggali Atlas merupakan perbatasan dari Land of Dawn, suhu dingin dan tak ada satupun terlihat cahaya matahari menyinari tempat ia tinggal.

Tempat tinggal Atlas merupakan zona terlarang dimana tidak ada satupun manusia yang tinggal disana. Hanya ada sisa benda yang terbengkalai yang menumpuk yang kalian lihat disana.

Tempat tinggal Atlas mendapatkan kutukan yang sangat kuat sehingga membuatnya memblokir cahaya, panas dan juga jalur untuk pergi ke permukaan. Ia dan kaumnya terpenjara dalam waktu yang sangat lama oleh kutukan tersebut.

Dalam takdirnya, Atlas mencoba untuk melarikan dari tempat terkutuk tersebut, ia melewati ia terus pergi ke semua tempat untuk mencari kedalaman dari Abysmal, hingga suatu saat Atlas menemukan sebuah cangkang golem kuno yang bernama Mecha Sentry.

Mecha Sentry merupakan satu set zirah yang dulunya adalah mesin perang yang terjatuh dari kedalaman air yang merupakan tempat tinggal Atlas, baju tersebut terlupakan hingga akhirnya ditemukan oleh Atlas di kedalaman laut yang gelap.

Atlas kemudian mendekati Mecha Sentry dan mencoba untuk memasukan pusat mesin dari Golem Juno tersebut, Atlas kemudian masukkan semua tentakelnya ke setiap ruang yang ada pada golem tersebut dan mulai mengendalikannya.

Setelah lama tidur, Akhirnya Mecha Sentry kembali hidup dengan aura yang sangat kuat, Atlas berhasil bergabung dengan golem kuno tersebut dan kemudian berhasil keluar dari kutukan tempat ia tinggal.

Atlas berhasil pergi ke permukaan dan orang-orang di permukaan menyebut Atlas dengan sebutan Ironclad Kraken. Setelah berhasil keluar, Atlas kemudian melatih dirinya dengan Mecha Sentry tersebut agar semakin kuat.

Setelah Atlas semakin terbiasa menggunakan baju zirahnya tersebut, Atlas semakin kuat dan memiliki rencana besar agar dapat menyelamatkan rekannya dari kututan antara laut abysmal dan dunia.

Nah itu saja mengenai kisah Atlas di Mobile Legends yang tentunya sangat menarik menarik untuk disimak bukan. Dengan kisah kelam Atlas, ia berhasil menjadi seorang yang berbeda. Yang merupakan kraken, ia kini menjadi seorang Ironclad yang kuat di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie