siapa

Kelebihan dan Kelemahan Atlas Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kekurangan untuk hero tank Atlas pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Tank khususnya Atlas. Simak ulasan ii selengkapnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kelebihan dan kelemahan hero Atlas di Mobile Legends. Atlas merupakan salah satu hero tank yang saat ini cukup banyak dimainkan di Mobile Legends. Merupakan hero yang cukup meta. Hero satu sangat banyak dimainkan dan juga terkena banned di MPL ID Season 6 kemarin.

Memiliki kemampuan yang super Tanky, Atlas menjadi hero andalan para user Tank di Mobile Legends. Tentunya kalian akan sangat terbantu dengan kelebihan hero Atlas yang cukup beragam. Namun disamping itu, Atlas juga memiliki kekurangannya ketika kalian mainkan. Namun sebagai pemain, hal tersebut tentunya tidak begitu masalah karena setiap kekurangan atau kelebihan tentunya bisa diatas dengan gameplay kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kekurangan untuk hero tank Atlas pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Tank khususnya Atlas. Simak ulasan ii selengkapnya.

Kelebihan dan Kekurangan Atlas Mobile Legends

Atlas merupakan hero tank yang banyak di pick saat ini. Oleh karena itu kelebihan dan kekurangan Atlas juga harus kalian pahami agar ketika bermain kalian mampu menggunakan hero ini secara maksimal.

Kelebihan Atlas Mobile Legends

  1. Cocok Untuk Ganking
  2. Mudah Untuk Rotasi dan Roaming
  3. Memiliki Crowd Control Yang Tinggi
  4. Combo Skill Yang Mematikan
  5. Hero Tank Inisiator Yang Baik

Kelemahan Atlas Mobile Legends

  1. Sulit Dimainkan Oleh Pemula
  2. Durability Yang Tak Sekuat Hero Tank Lain
  3. Membutuhkan Timing Yang Baik
  4. Damage Yang Kecil
  5. Serangan Ultimate Yang Mudah Dihindari
  6. Mobilitas Yang Kurang Bagus

Tak hanya itu saja Esportsku juga memberikan penjelasan dari kelebihan dan kekurangan Atlas diatas. Yang mana hal ini wajib diketahui bagi kalian yang ingin mencoba bermain Atlas di Mobile Legends.

Kelebihan Atlas Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Atlas Mobile Legends (ML)
Cocok Untuk Ganking

Atlas memiliki kelebihan skill yang sangat cocok dalam melakukan ganking. Yang mana skill tersebut dapat membuat hero lawan kesal dibuatnya. Sebut saja, Atlas mampu mengejar lawan dengan mudah dan kemudian memberikan serangan yang dapat menarik lawan dan menggiringnya ke rekan tim yang lain. Dengan begitu Atlas mampu menggandeng lawan dengan sangat sempurna.

Mudah Untuk Rotasi dan Roaming

Kelebihan Atlas berikutnya dengan kemampuan skill kedua Atlas bernam Perfect Match, Atlas akan keluar dari tubuhnya dan terbang dengan cepat ke arah lawan. Dengan skill ini Atlas mampu melakukan rotasi dan roaming dengan sangat cepat baik untuk menyerang lawan. Memberikan cover pada rekan tim, mengharas lawan, hingga melakukan ganking.

Memiliki Crowd Control Yang Tinggi

Kemampuan Crowd Control dari Atlas berupa stun yang dikeluarkan ketika Atlas mengaktifkan Fatal Links. Skill tersebut dapat menarik lawan hingga 5 hero sekaligus dan kemudian terkena efek Airborne dan juga mendapatkan CC berupa stun. Dengan begitu, lawan dijamin tidak berkutik ketika berhadapan dengan atlas.

Combo Skill Yang Mematikan

Combo skill yang sangat mematikan sebagai tanker dimiliki oleh Atlas. Yang mana kalian bisa menggunakan awalan skill 2 kemudian serang lawan dan hajar dengan skill 3 untuk menarik dan memberikan inisiator. Kalian juga bisa menggunakan seragam finishing skill 1 yang memberikan damage berupa hentakan pada tanah yang memberikan damage tambahan.

Hero Tank Inisiator Yang Baik

Atlas merupakan salah satu hero yang memiliki inisiator yang sangat baik diantara hero tank lainya. Berkat dengan skill Fatal Links Atlas sebagai inisiator yang sangat baik, Atlas menjadi hero tank yang paling banyak dimainkan setelah Khufra. Hero satu ini kerap menjadi andalan dan jga mendapatkan ban karena skill tersebut.

Kekurangan Atlas Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Atlas Mobile Legends (ML)

Sulit Dimainkan Oleh Pemula

Tak hanya Kelebihan Atlas diatas. Kekurangan Atlas juga cukup banyak. Salah satunya adalah sulit untuk dimainkan oleh Pemula. Kalian bisa melihat kemampuan Atlas yang mana memiliki skill yang cukup rumit. Hal tersebutlah yang membuat para pemain tentunya cukup sulit memainkan Atlas. Khususnya bagi kalian yang merupakan pemain pemula di Mobile Legends.

Durability Yang Tak Sekuat Hero Tank Lain

Atlas memiliki skill combo yang bagus namun tidak memiliki Durability yang sangat baik. Sebut saja, Johnson dengan armornya yang sangat kuat, Khufra dengan kemampuannya yang dapat menetralkan offensive lawan, hingga uranus yang memiliki shield dan juga regen HP yang tinggi. Durability Atlas hanya mengandalkan item yang digunakannya saja.

Membutuhkan Timing Yang Baik

Timing atau waktu yang tepat dalam menyerang menjadi kunci utama bagi kalian yang ingin menggunakan hero Atlas. Yang mana ketika kalian melancarkan serangan, hal tersebut tergantung dari timing kalia yang tepat. Jika salah, maka serangan kalian tidak begitu bisa mendapatkan lawan dan teamfight kalian akan kacau, kemungkinan terbesar. Ketika kalian melakukan kesalahan, maka teamfight kalian akan kalah.

Damage Yang Kecil

Serangan damage yang kecil merupakan kekurangan hero Atlas di Mobile Legends. Yang mana damage yang dikeluarkan oleh Atlas sendiri hanya tergantung pada skill pertamanya saja yang memberikan hentakan ke area tanah dan memberikan tiga serangan saja yang terbilang hanya memiliki damage yang kecil.

Serangan Ultimate Yang Mudah Dihindari

Tak hanya mengandalkan timing saja. Serangan dari ultimate Atlas juga sangat mudah untuk dihindari. Biasanya lawan hanya akan mengetahui jika Atlas akan menyerang dan kemudian menghindar dari serangan Atlas dengan mudah. Hal ini lah yang membuat menggunakan Atlas cukup sulit dari tank lainnya, karena kalian harus pandai ketika menyerang dan melakukan combo pada lawan.

Mobilitas Yang Kurang Bagus

Mobilitas Atlas hanya tergantung pada skill keduanya yang mana hanya dapat digunakan dalam menyerang. Untuk melarikan diri tentunya sangat sulit bagi Atlas, dan kebanyakan setelah melakukan inisiator Atlas akan menjadi samsak bagi lawan. Mobilitas ini tentunya menjadi kekurangan yang cukup fatal, namun kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan flicker yang bisa digunakan dalam keadaan terdesak.

Nah itulah kelebihan dan kekurangan untuk hero tank Atlas pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Tank seperti Atlas di Mobile Legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie