Kisah Hero Minotaur Mobile Legends (ML), Prajurit Minoan Terkuat!

Ini kisah lengkap hero Minotaur pada game Mobile Legends! Penasaran?

Minotaur merupakan salah satu hero tank yang sangat kuat, ia merupakan salah satu dari ras Centur yang merupakan ras tertua di Land of Dawn. Ini kisah selengkapnya hero Minotaur di Mobile Legends.

Sebagai salah satu penggemar gamer Mobile Legends, tentu saja kalian harus mengetahui kisah dari masing-masih hero, salah satunya adalah Minotaur.

Kisah hero Minotaur sendiri masih keterkaitan dengan hero lain di Mobile Legends. Kisahnya melakukan perjalanan yang panjang dari negeri asal ke Land of Dawn. Penasaran seperti apa kisah lengkap hero Minotaur di Mobile Legends?

Kisah Lengkap Hero Minotaur Mobile Legends

Kisah Hero Minotaur Mobile Legends (ML), Prajurit Minoan Terkuat!

Terdapat sebuah legenda yang tertulis dalam catatan di Land of Dawn, catatan tersebut mengatakan bahwa ras Centur merupakan ras tertua, kemudian muncul para Minoan yang memuja alam.

Dikatakan bahwa para Minoan merupakan seorang ahli nujum yang atau biasa disebut sebagai peramal. Diantara para Minoan tersebut ada satu yang sangat berbakat yakni Minotaur.

Minotaur dikagumi dan dipuja oleh kaum lainnya, namun sayangnya, kejayaan Minotaur tidak berlangsung lama karena terdapat suatu kejadian yang mengalahkan Minotaur.

Sebagai seorang Minoan yang sangat berbakat, Minotaur sangat percaya diri dan tidak pernah menyerah, hingga akhirnya dirinya berusaha untuk menjadi lebih kuat dan tidak ingin mengalami kekalahan lagi.

Hingga Minotaur masuk ke Minos Maze yang dimana terdapat artifact bernama Twilight Orb, ia memutuskan untuk berlatih dalam bebatuan di dalamnya.

Walaupun sangat sulit, namun Minotaur terus berusaha dan berlatih, Twilight Orb sendiri merupakan artifact peninggalan yang dijaga oleh pendahulu para Minoan.

Artifact tersebut memiliki kekuatan yang sangat misterius dan memiliki lokasi yang hanya dapat dimasuki oleh para Minoan saja.

Artifact ini juga dijaga oleh Kontraktor, yang mana awalnya para penjaga tersebut sepenuh hati dalam menjaga labirin tersebut. Hingga suatu ketika, mereka menemukan Jade yang merupakan permata pada labirin tersebut.

Mereka tergoda dan mereka melakukan korupsi dan meninggalkan tugas utamanya. Hingga satu orang dari sana yaitu Aldous, tidak pernah meninggalkan tempatnya dan terus menjaga labirin tersebut.

Karena ulang tersebut, sang dewa kemudian murka, dan memutuskan untuk turun dan menghukum para kontraktor.

Kekuatan cahaya dan kegelapan kemudian menyerang negeri tersebut. Para kontraktor pun mati dan sedangkan para minoan tetap aman, karena merupakan penghuni asli disana.

Disisi lain, Aldous kemudian menyadari bahwa negeri minoan sudah hancur, dan untuk labirin masih tersegel dengan kekuatan yang misterius. Aldous kemudian membuat kesepakatan dengan Minoan untuk melakukan perjalanan ke Land of Dawn.

Kemudian, Aldous dan kaum Minoan yang dipimpin oleh Minotaur bergegas melakukan perjalanan untuk menemukan jawaban akan terjadinya kehancuran dari Negeri Minoan tersebut.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kisah dari Minotaur di Mobile Legends. Rupanya, hero tanker satu ini masih memiliki keterkaitan dengan kisah hero Aldous ya. Semoga bermanfaat.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie